alexa-tracking

Ngeri Gan, Kota Paling Mematikan di Dunia yang Warganya Terbunuh Setiap Satu Jam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b701cdac13e72118b456f/ngeri-gan-kota-paling-mematikan-di-dunia-yang-warganya-terbunuh-setiap-satu-jam
Ngeri Gan, Kota Paling Mematikan di Dunia yang Warganya Terbunuh Setiap Satu Jam
emoticon-Ngacir2
Quote:

Di Instituto de Medicina Legal di San Salvador, satu keluarga bingung ketika tiba di kamar mayat untuk mencari mayat kerabatnya yang dibantai secara brutal di kota yang dikoyak dengan perang antar geng.

Staf di kamar mayat kadang-kadang kebingungan untuk melakukan otopsi karena banyaknya mayat yang datang.

“Kita hidup di saat di mana kita hanya bisa melihat, mendengar dan tutup mulut,” kata penduduk San Salvador yang kakaknya jadi korban perang antar geng. Dia tidak ingin namanya dipublikasi karena takut akan bernasib sama seperti kakaknya.

Satu orang tewas setiap satu jam di El Salvador dengan sebagian besar pembunuhan terjadi di ibukota San Salvador. Pada 2015, lebih dari 6,500 orang tewas, 17 kali lebih banyak tingkat pembunuhan rata-rata secara global.

Pembunuhan melonjak pada bulan Januari dan Februari 2016 sebanyak 117,6 persen dari 643 kasus dilaporkan pada periode yang sama pada tahun 2015.

“Dalam dua bulan ini kami memiliki rata-rata 24 kasus pembunuhan setiap hari, yang terus menjadi tantangan besar bagi kepolisian,” kata Howard Cotto, direktur Kepolisian Nasional Salvador dikutup dari The Sun.

Quote:

Perang antar geng antara Mara Salvatrucha (atau MS13) dan Barrio 18, dianggap sebagai salah satu penyebab utama kekerasan di ibukota.

Diperkirakan bahwa di El Salvador terdapat 55.000 anggota geng aktif, tidak termasuk 415.000 yang lain yang berafiliasi dengan geng-geng tersebut, termasuk anggota geng keluarga, teman dan pembantu.

El Salvador adalah bagian dari “Segitiga Utara”, suatu daerah termasuk Guatemala, dan Honduras yang dalam satu dekade terakhir secara konsisten memuncaki peringkat atas kota paling mematikan di dunia. Dan sekarang, El Salvador telah mengambil alih posisi Honduras sebagai negara paling kejam yang tidak terlibat dalam perang.

Presiden Salvador Sanchez Ceren telah menyatakan keadaan darurat di penjara di seluruh negeri dengan mereka juga mempertimbangkan langkah-langkah yang lebih luas dan ketat untuk memerangi kekerasan antar geng, tapi belum jelas apa yang dapat mereka lakukan untuk benar-benar menghentikan kekerasan. SUMBER | BERITA MENARIK LAINNYA emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Wah bahaya tinggal disana emoticon-Takut (S)
El Savador emoticon-Takut sering denger emang Danger nih kota emoticon-Takut

Atas ane cepet banget emoticon-Frown
Bahaya amaat
Njir masih ada perang geng kaya gitu ya emoticon-Takut
caracas ...ngeri juga tuh....:mabelo
juhhh......ibu kota emang lebih kejam daripada ibu tiri gan emoticon-Hammer2
Kerjanya polisi dan pemerintah di sana ngapain aja ya gan kok bisa sampe kayak gitu.

Afgan bener! emoticon-Takut
udh kaya film barat neh emoticon-Cool
klo hampir sluruh penduduknya geng smua gmn tuh?emoticon-Hammer2
Quote:

biasa aja gan :nyantai
tiap satu jam emoticon-Wow
Quote:



Eh bg beben udah kemana?
banyak lowongan tk gali kubur dsini gan emoticon-Recommended Seller
Amerika latin emang banyak kriminal emoticon-Takut
Koala geng MS13 ye bree...emoticon-Takut
Bahaya kalau jln2 sendirian malem hari emoticon-Takut
ms13 ya gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo doi emang geng paling sadis gan emoticon-Takut emoticon-Takut
wiiih ngeri ngeri sedap nooh tinggal di situ emoticon-Betty
arrrgj... ngeri tapi gimana gitu wkwk