alexa-tracking

Innalillahi, Erry Semoga Jasa Beliau Dapat Di Ingat Saat Membangun Kota

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b6e771ee5df1b668b4567/innalillahi-erry-semoga-jasa-beliau-dapat-di-ingat-saat-membangun-kota
Innalillahi, Erry Semoga Jasa Beliau Dapat Di Ingat Saat Membangun Kota
Innalillahi, Erry Semoga Jasa Beliau Dapat Di Ingat Saat Membangun Kota


Tanjung Pinang, 9/4/16 - Plt. Gubernur Sumut HT. Erry Nuradi, Gubernur Kepulauan Riau HM Sani meninggal dunia setelah dirawat secara intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng, Jakarta, pada Jumat (8/4)

HT. Erry Nuradi, berangkat dari jakarta menuju Kepulauan Riau, setelah menghadiri kunjungan ke Presiden Joko Widodo, beserta Kepala Daerah Seluruh Indonesia.

Erry "Saya doakan agar almarhum diterima di sisi Allah SWT dan semoga keluarga duka yang ditinggalkan dapat tawakal. Tentu akan selalu diingat jasa beliau membangun kota, dari saat menjadi bupati hingga gubernur, semangatnya luar biasa sekali," Ujar Erry.

Jenazah Sani akan diterbangkan ke Tanjung Pinang malam ini dari Lanud Halim Perdanakusuma. Rencananya, Sani akan dimakamkan di makam keluarganya di Kepulauan Riau.

Sani lahir di Parit Mangkil, Sungai Ungar, Kundur, Karimun, Kepulauan Riau, pada 11 Mei 1942. Dia tercatat sebagai Gubernur Kepri periode 2010-2015 dan 2016-2021. Sani terpilih sebagai gubernur menggantikan Ismeth Abdullah pada 2010.
Sumbernya mana bray?
Awas kena gembok lohemoticon-Big Grin
Turut berduka
Leh uga
KASKUS Ads
tua juga, masi jadi geberner,

turut berkuda,
Quote:

iya makasi masukannya gan,,ini asli kita buat sendiri gan,,g ngambel dari media lain..kalo pun ngambil slalu kita cantumkan identitas sumber nya