alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Waduh, Ahok Ketahuan Ngebir Berjamaah Sama Pendukungnya
4.43 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b6569902cfee36a8b456d/waduh-ahok-ketahuan-ngebir-berjamaah-sama-pendukungnya

Waduh, Ahok Ketahuan Ngebir Berjamaah Sama Pendukungnya

Waduh, Ahok Ketahuan Ngebir Berjamaah Sama Pendukungnya


Beredar di sosial media sebuah foto yang menampakkan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) tengah menjamu tamunya dengan minuman keras (miras). Adapun pertemuan tersebut dilakukan pada Jumat (8/4/2016) malam.

Pada mulanya, foto ini diposting oleh Dede Budhyarto melalui akunnya @kangdede78 pada Sabtu (9/4/2016) dengan menyebut akun @nonarray. Dede memamerkan dirinya ada di foto bersama bersebelahan dengan Ahok.

“Tuh masuk gw mak….Bwhikikikk,” tulis Dede, sambil melampirkan foto tersebut.

Namun foto tersebut ternyata memancing reaksi di kalangan para pendukung Ahok. Pasalnya, pada foto tersebut nampak terlihat sekaleng bir yang diketahui bermerek Anker.

Netizen pro Ahok pun merespons foto tersebut. Berikut beberapa komentar para pendukung Ahok.

”Tapi goblok aja sih pertemuan ama Gubernur DKI dengan kategori pertemuan publik pada minum bir. Ada waktunya utk minum2,” tulis akun WJB_ milik Peguam.

”Setuju boleh ngebir tapi jangan narsis n foto-foto udah tau isu sensitif dan bakal dispin tapi tidak hati2, yang ada nama ahok jadi jelek lagi,” tulis akun @unagi_inuu milik Sean yang membalas akun @sihargeol dan @WJB_

Sementara itu Sihar Lg menuliskan, ”WJB_ ini yang gw bilang dari setadi, Bang. Kampret emang!!” kesal Sihar melalui akunnya @sihargeol.

Sementara, salah satu yang ikut hadir dalam pertemuan itu, Poltak Hotradero melalui akunnya @hotradero membantah jika Ahok ikut minum bir, dan hanya susu.

sumber
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 10
teman.Waduh, Ahok Ketahuan Ngebir Berjamaah Sama Pendukungnya
Udah 2016 liat orang ngebir pada heboh. Mau ngajak balik ke tahun 600? Waduh, Ahok Ketahuan Ngebir Berjamaah Sama Pendukungnya

Waduh, Ahok Ketahuan Ngebir Berjamaah Sama Pendukungnya

anda rela uang anda di pakai buat beli miras oleh pak gubernur ??

Waduh, Ahok Ketahuan Ngebir Berjamaah Sama Pendukungnya
Diubah oleh cuman.numpang
Quote:

9
Anda rela gubenur yg kerja keras buat warganya difitnah ? Ane sih ogah.itu miras kiriman dari perusahaan bir pekok.bukan ahok yg beli sendiri .ente ngga lihat tuh kardus susu didepan ahok ? Ahoknya malah minum susu disitu , tp juul beritanya fitnah seakan akan ahoknya ikutan ngebir emoticon-fuck
Diubah oleh whitecoco
Quote:
jangan ngasal gan, kebiasaan mabok itu jauh lebih kuno emoticon-Cape deeehh
Parah banget kelakuannya
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 06
Quote:

oh, maskudmu gratifikasi emoticon-Cendol (S)
Quote:
makin banyak teman mabok hina islam, makin banyak yang akan menjauh dari teman mabok emoticon-Traveller

bir kaleng buat teman mabok Waduh, Ahok Ketahuan Ngebir Berjamaah Sama Pendukungnya
Org ngebir salah ntar kalo ygvlain boleh wkwkwkkw
Wadoooh
emoticon-Wow
Temen-2 Ahok pada hura-2 & foya-2 minum bir demi Jabatan , tapi warga yg di Luar Batang tangis-2 an digusurin demi Penghidupan

PANTASKAH... ?


Ahok & Teman - teman Ahok udah pada EDAN KABEH
Kangdede, pasti makhluk sundal
Contoh komentar goblok nasbung.

Quote:


Quote:


Ini lebih goblok lg, mau coba fitnah tong , pemda dki punya saham diperusahaan bir sebelum ahok jd gubenur goblok.beda sama gratifikasi .
Quote:

Teman MAHOK emoticon-Wow emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh taufikbudiardi
Quote:


Hina islam ndasmu Waduh, Ahok Ketahuan Ngebir Berjamaah Sama Pendukungnya
Kalo gaulnya sama orang-orang yg suka mabuk, cepat-lambat si makhluk sok suci pasti akan ikut mabok jg toh?

Hari gini masih pada mabok aje. Engga ada hiburan lain apa?

Quote:


Quote:

Diubah oleh harakiri1
Quote:


Yg hobby ngefitnah malah membuat nama islam jd jelek , jauhi fitnah dan perbuatan dzalim
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di