alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bluboo Xfire2, Smartphone dengan 3 Sim Card & Fingerprint Dibawah Satu Juta Rupiah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b60481854f7fb418b456c/bluboo-xfire2-smartphone-dengan-3-sim-card-amp-fingerprint-dibawah-satu-juta-rupiah

Bluboo Xfire2, Smartphone dengan 3 Sim Card & Fingerprint Dibawah Satu Juta Rupiah

Quote:
Urutan Terlama
Murah amir emoticon-Ngakak (S)
Kualitasnya pagimana tu
sekarang smartphone murah banyak diberitakan yah
ntahlah bagaimana dengan kualitas nya
Murah ya? emoticon-Bingung (S)
masih setia sama hp lama emoticon-Traveller
busyeeet gilebeneeer gan emoticon-Ngakak batre sama OSnya bijimana tuh emoticon-Ngakak
simcard ampe 3 gunannya apa coba
Kualitasnyah gimana bree...emoticon-Cool
Quote:



sampe indo jadi 2jt bray
pada nnya kualitas kya baru denger aja produk kya gini, ada harga ad rupa. jgn BM (bnyak MAO) dengan harga segitu, terima aja seadany.

hahahaha
Quote:


Keknyah sih bijituh...emoticon-Kaskus Radio
Maen ke mana aja lu nyong?
Quote:



edu aja gan
Quote:


Okelah kalo bijituh emoticon-Kaskus Radio
murah bgt
udah teruji blm ya kwalitasnya emoticon-Bingung
wah, lumayan juga nih
emoticon-Kaskus Banget
Masih kalah murah ma android indihe yg cuma 50k emoticon-Wakaka
ntar masuk indo harganya jadi 2jtan gan
home industry berbiak.
specnya gmn bre?
Murah tapi mau berkualitas emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di