alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b5edd1a9975d94f8b4567/cerita-kecil-horor

Cerita Kecil (Horor)

Perkenalan

Halo agan dan aganwati sekalian. Perkenalkan nama ane Friskila, ane newbie dan ini adalah postingan pertama ane. emoticon-Malu (S)
Jadi belakangan ini ane rajin baca postingan di forum SFTH, terutama postingan cerita horror dan ane jadi termotivasi untuk nulis kisah yang ane alami sendiri. Bisa dibilang kisahnya ga seseram kisah agan-agan disini. Hanya kisah kecil dan sederhana, tapi sayang buat dilupakan, hihihihi. emoticon-Blue Guy Peace

Spoiler for Latar Belakang:


Oke supaya ga berlama-lama silahkan di simak aja cerita di bawah ini emoticon-Toast

Ide Spontan
Ane itu orangnya extrovert gan dan suka banget punya ide gila tiba-tiba. Rumah ane ini sebenarnya adem ayem aja, ga ada gangguan apa-apa. Tapi entah kenapa ane kemarin itu mikir-mikir sendiri pengen melakukan pembersihan rumah gitu. emoticon-Hammer2 Alasannya sih karena dulu tahun 2006 rumah ane pernah kemalingan gan. Nah pada saat itu ortu ane sayangnya pake nanya ke dukun segala buat nyari tahu keberadaan malingnya. Jadilah dulu di sekitar rumah kaya ada nebar-nebar serbuk gitu. Plus juga ane di rumah sering banget berantem sama nyokap, jadi ntah kenapa ane percayaain aja dengan ane melakukan pembersihan mudah-mudahan bekas-bekas dari dukun yang dulu bisa ilang dan mudah-mudahan ane sama nyokap ane rukun-rukun, hehehe. emoticon-Cool

Ask the Expert
Ane punya temen namanya Ardi (bukan nama sebenarnya) yang bisa melihat makhlus halus. emoticon-Takut Nah ane ceritain tuh ke dia soal keinginan ane, sekalian minta pendapat gimana cara ngebersihin rumah ane. Jadi dia bilang dia bisa bantuin ane. Sebenarnya lebih kepada nemenin sih karena kata dia ane sendiri yang melakukan pembersihan itu juga bisa. Dia suruh ane siapin jeruk purut yang jantan. Ya udah ane beli deh tuh jeruk purut ke pasar. Sekalian dia suruh ane pas hari H mandi pake air jerut purut juga. emoticon-thumbsup

Hari-H
Spoiler for Spoiler1:
emoticon-Ngacir Tubrukan

Si Ardi datang sekitar jam 9 malam. Dia bilang lebih baik pas gelap supaya menghindari kecurigaan tetangga. Dia suruh ane siapin air di baskom sedang, trus dia motong jeruk purutnya. Trus si Ardi balik ke ruang TV ane dan kayak berlutut gitu dan berdoa. Ada kira-kira dua kali dia ane lihat berdoa gitu.
Trus dia suruh ane ambil baskom yang udah berisi air jerut purut tadi. Dia suruh ane berdoa juga dan setelah itu ane disuruh buat siram-siramkan air jeruk purut tadi ke sekeliling rumah ane. Ane lakuin deh apa yang dia suruh sembari ane dalam hati berdoa dan kaya mengusir yang jahat gitu.
Si Ardi ga ngikutin ane waktu ane siram-siram air itu. Dia Cuma liatin dari jauh. Kalau kata dia sih karena ane yang tinggal di rumah itu sedangkan dia hanya orang luar, kalau dia ngikut ane itu sama aja kaya dia nantangin. Perasaan ane sedikit takut juga gan waktu melakukan ini, tapi show must go on kan.

Samping kiri kanan rumah oke, depan rumah juga udah clear. Tibalah kita ke belakang rumah ane. emoticon-Mewek
Di belakang rumah ane itu ada pohon seri gan dengan daun yang rimbun. Menurut cerita si Ardi di pohon seri itu ada yang nempati dan lumayan bandel. Jadi waktu ane siram-siram air jeruk nya, si Ardi suruh ane nunduk aja gan, ga boleh liat atas, dan dia suruh ane siramkan banyak-banyak ke pohon seri itu.
Pas dia suruh ane nunduk aja, level ke jiperan ane naik drastic gan. Hahaha emoticon-Wakaka

Selesai pembersihan kami balik ke dalam rumah dan pintu belakang ane kunci. Karena udah larut juga si Ardi pamit pulang dan berpesan supaya ane jangan tidur lama-lama (begadang). Si Ardi ini kadang suka nyebelin gan. Dia suka ngomong sesuatu tiba-tiba yang buat kita penasaran, tapi pas kita tanyain dia ga lanjutin omongannya.

Quote:

Habis itu dia pamit pulang…dan semuanya baru akan dimulai…jreng..jreng..(sok seram)

Ane langsung masuk rumah, kunci-kunci pintu dan masuk kamar. Matikan lampu kamar dan bersiap tidur pake headset.

Belum lagi ane siap pasang headsetnya tiba-tiba ane denger suara-suara keras seperti bantingan gitu gan di pintu belakang ane. Kayak ada yang goncang-goncang pintu jerjak ane dengan keras. Terus habis bunyi bantingan gitu, lanjut lagi suara kaya ada yang lari-larian di plafon atas rumah ane gan. emoticon-Bingung

Oke, sebelumnya ane ada bilang kan kalo plafon rumah ane ada yang bolong. Nah memang terkadang musang masuk melalui plafon bolong itu trus lari-larian di plafon ane. Ane ga tahu apakah malam itu yang lari-larian di atas plafon si musang atau si makhluk-makhluk halus yang ga suka diusir.
Yang pasti malam itu ane ketakutan gemetaran menyudut di tempat tidur sambil berusaha ga dengerin suara-suara gaduh diluar yang semakin lama semakin kuat.

Ane coba pasang music dari hape sambil tiduran, eh sialnya music di hape ane nge-beat semua. Sungguh perpaduan yang absurb. emoticon-Hammer2 Ane paksain aja dengerin, tapi malah makin ga bisa tidur. Pikiran-pikiran porno eh parno seliweran di kepala. Ada kali sampe jam 2 ane ga bisa tidur. Mendekati jam 3 pagi ane makin dag dig dug (jam-jam rawan iki, piker ane). emoticon-Takut
Akhirnya ane coba pasang radio. Nyari-nyari saluran radio rohani. Walaupun sempat ga yakin bakalan ada radio yang masih mutar lagu jam segitu. Setelah nyari saluran berapa saat, akhirnya nemu juga saluran lagu rohani itu. Lumayan lagu nya enggak nge-beat. emoticon-Peluk
Ane focus dengerin lagu-lagu rohani sambil berdoa dalam hati. Ga terasa lama-lama ane terlelap dan bangun besok paginya dengan banjir keringat. Fiuhhhh…meskipun ane tertidur tapi ane seperti masih dengerin lagu-lagu rohani itu gan. Mungkin itu yang namanya setengah tidur setengah sadar karena sangkin takutnya.

After Effect
Besoknya ane coba stay cool tapi tetap aja takut. Pas siang ane ga takut gan, tapi kalau menjelang malam ane mulai deh tu parno ga jelas dan gemetaran. emoticon-Cape d... (S)
Ane BBM in temen-temen ane nanyain ada ga yang mau nemenin ane di rumah (nginap).
Ada temen ane yang mau nemenin tapi dia datangnya sore sepulang kerja.
Trus ada temen ane satu lagi cuma bisa nemenin ane siang aja sebelum dia masuk kuliah (kalau menginap dia ga bisa). Ya wis aman pikir ane. Paling ga sehari ini ane ada yang nemenin.
Sewaktu temen ane datang, ane ga ceritain sama dia apa yang ane lakukan. Tapi ane minta temen ane nemenin ane keliling rumah. Ane mau nyari-nyari apa ada benda aneh dan ternyata hasilnya nihil.
Menjelang sore teman ane pamit kuliah dan pulang. Sekarang tinggal nunggu temen ane yang satu lagi pulang kerja.
Sumpah gan ane begitu ditinggal sendiri langsung masuk kamar aja dan kayak orang sakaw nungguin temen ane pulang kerja.
Ane lirik jam terus sambil gelisah. Makin mendekati maghrib makin gelisah. emoticon-Gila Sampe akhirnya teman ane bilang udah sampe, ane langsung lari ke depan buat bukain pintu dengan lega.

Selama berapa minggu ane masih kena sindrom jiper gan. emoticon-Busa Hahaha. Badan aja yang besar, tapi nyali ga ada. Sebenarnya kalau masalah menyangkut yang halus-halus gini kita ga boleh takut, karena semakin takut kita semakin kuat mereka. Tapi apa hendak dikata. Ngomong lebih mudah daripada action. Yah ane sadar juga, ane juga masih harus banyak beribadah dan beriman. emoticon-afro

Sekitar sebulan lebih kemudian ane udah ga jiper lagi gan. Tiba-tiba aja dalam pikiran ane berpikir ngapain ane takut, kan yang punya rumah ane. Jadi ane yang berkuasa disini. Sejak itu ane mulai berani lagi ke belakang rumah ane.

Spoiler for spoiler2:
emoticon-Takut

Sewaktu Ardi mampir lagi ke rumah setelah pembersihan itu dia lihat-lihat ke sekeliling sambil ngangguk-ngangguk dan bilang rumah ane udah aman. Ane ga ngerti maksudnya aman apa. Berhubung dia juga ga jelasin lebih jauh dan ane pun malas nanya.

Jadi itulah gan cerita kecil ane. Mudah-mudahan agan sekalian terhibur membacanya.

Ane cuma berbagi cerita ane aja gan...

yang mau nanya-nanya atau pun komen ane persilahkan asal tidak OOT dan tidak menyalahi aturan forum ini

thank you emoticon-Shakehand2

Spoiler for spoiler3:

emoticon-Ngacir Cerita Kecil (Horor)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Horor lagi
Ijin bangun tenda
salam kenal gan.. ditunggu update slanjutny
Quote:


hahaha tendanya dibongkar aja gan, karena ceritanya cuma ini aja

btw thanks udah mau mampir ya gan
Quote:


haaaii salam kenal juga gan

thanks udah mau mampir dan baca cerita ane ya gan

ni cerita ga ada lanjutannya gan, cuma sampe sini aja

hehehehe
Quote:


Beneran cuma sampe sini? emoticon-Bingung

Nanti bo'ong lagi emoticon-Leh Uga
Quote:


ya elah si agan ga percayaan wkwkwkwkw

kan ending cerita ane kagak ada to be continue nya gan

udah sampe situ tok gan



×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di