alexa-tracking

Berkaca dari Filipina, politikus PKS tak mau TNI ambil risiko

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b5d54c2cb17d4058b457b/berkaca-dari-filipina-politikus-pks-tak-mau-tni-ambil-risiko
Berkaca dari Filipina, politikus PKS tak mau TNI ambil risiko
Quote:

Be A Manemoticon-army:
image-url-apps
Mungkin ada sodara atw teman pak mafud yg jadi anggota gerilyawan abu sayap disono emoticon-Embarrassment
image-url-apps
harus ngambil resiko lah, warganya disandera kok
KASKUS Ads
image-url-apps
partai sapi standar ganda
dulu pas konflik di natuna, pada minta perang
skrg yg jelas2 ngancem warga negara kt malah dibiarib bahkan disokong dgn duit tebusan
peakemoticon-Cape d...
sesama teroris yah harus saling melindungi. emoticon-Big Grin
image-url-apps
bukan nya dedengkot pks yg suka mau perang?
image-url-apps
Ko malah jadi keliatan takut abu sayap di habisin ama TNI yah?
image-url-apps
bayar tebusan lebih realistis, ya nanti nego2 lah gimana cara pertukarannya.
lagian nurunin prajurit juga belum tentu dapat izin, belum resiko nyawa dari TNI juga.
image-url-apps
Biarlah para jendral tni yg menentukan, emoticon-Cape d...
image-url-apps
TNI tu militer no 3 terbaik dunia hey para sapi berjidat hitamemoticon-Wakaka.TNI yg bs nandingin cuma inggris ma israel kalo abu sayyaf + philipina pun disatuin belum tentu menang lawan TNI wahai sapi berpustunemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka.militer filipina kalah telak gitu krn kemampuan ma TNI bagaikan singa vs sapi wahai sapi lagiemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk.jadi jangan anggap remeh kalo TNI turun tangan melawan abu sayyaf guna menyelamatkan WNI wahai manusia barokahemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
image-url-apps
Semakin hari semakin logis alasannya. Btw, Ane pingin dengar statement Fahri Hamzah, apakah senada dan seirama dgn pak Mahfud???
image-url-apps
beaya tebusan vs beaya opsus di sana banyakan mana cb... emoticon-Big Grin
image-url-apps
jokowii pengen menunjukkan bahwa indonesia layak disegani...

emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Quote:


Ane kurang setuju om kalo bayar,besok2 nangkep lagi n minta lagi..harusnya sih dibantaiii nih terorist
image-url-apps
ya udah lu lanjutin aj negoisasi sana. Jgn salahin kita kl lu ternyata lemot dan kita terpaksa ngambil tindakan tegas.
image-url-apps
Quote:


yang sekarang adalah gimana caranya bebasin 10 WNI yang disandera.
antisipasi terjadi penyanderaan lagi pasti ada evaluasi terkait pengamanan jalur atau patroli gabungan sama malaysia n filipina.
Mau numpas habis gimana? mau nurunin TNI ke sana juga gak dapet izin, lagian resiko korban jiwa justru bertambah, sandera gak selamat + personil TNI juga bisa jatuh korban selama operasi.
image-url-apps
Quote:



nah, harusnya anggota dewan itu ngomongnya macam ente bray..
lu nyalon jadi anggota dewan gih bray, entar ane coblos emoticon-Betty (S)
image-url-apps
Solusinya bayar aja tebusan, kemudian setelah sandra selamat, baru itu tni menghajar abu sayap....
image-url-apps
Quote:



THUG COMMENT LIFE😎
image-url-apps
ada jg politisi pks yg waras... emoticon-Jempol
×