alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berkaca dari Filipina, politikus PKS tak mau TNI ambil risiko
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b5d54c2cb17d4058b457b/berkaca-dari-filipina-politikus-pks-tak-mau-tni-ambil-risiko

Berkaca dari Filipina, politikus PKS tak mau TNI ambil risiko

Quote:

Be A Manemoticon-army:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Mungkin ada sodara atw teman pak mafud yg jadi anggota gerilyawan abu sayap disono emoticon-Embarrassment
harus ngambil resiko lah, warganya disandera kok
partai sapi standar ganda
dulu pas konflik di natuna, pada minta perang
skrg yg jelas2 ngancem warga negara kt malah dibiarib bahkan disokong dgn duit tebusan
peakemoticon-Cape d...
sesama teroris yah harus saling melindungi. emoticon-Big Grin
bukan nya dedengkot pks yg suka mau perang?
Ko malah jadi keliatan takut abu sayap di habisin ama TNI yah?
bayar tebusan lebih realistis, ya nanti nego2 lah gimana cara pertukarannya.
lagian nurunin prajurit juga belum tentu dapat izin, belum resiko nyawa dari TNI juga.
Biarlah para jendral tni yg menentukan, emoticon-Cape d...
TNI tu militer no 3 terbaik dunia hey para sapi berjidat hitamemoticon-Wakaka.TNI yg bs nandingin cuma inggris ma israel kalo abu sayyaf + philipina pun disatuin belum tentu menang lawan TNI wahai sapi berpustunemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka.militer filipina kalah telak gitu krn kemampuan ma TNI bagaikan singa vs sapi wahai sapi lagiemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk.jadi jangan anggap remeh kalo TNI turun tangan melawan abu sayyaf guna menyelamatkan WNI wahai manusia barokahemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Semakin hari semakin logis alasannya. Btw, Ane pingin dengar statement Fahri Hamzah, apakah senada dan seirama dgn pak Mahfud???
beaya tebusan vs beaya opsus di sana banyakan mana cb... emoticon-Big Grin
jokowii pengen menunjukkan bahwa indonesia layak disegani...

emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Ane kurang setuju om kalo bayar,besok2 nangkep lagi n minta lagi..harusnya sih dibantaiii nih terorist
Diubah oleh pangpung883
ya udah lu lanjutin aj negoisasi sana. Jgn salahin kita kl lu ternyata lemot dan kita terpaksa ngambil tindakan tegas.
Quote:


yang sekarang adalah gimana caranya bebasin 10 WNI yang disandera.
antisipasi terjadi penyanderaan lagi pasti ada evaluasi terkait pengamanan jalur atau patroli gabungan sama malaysia n filipina.
Mau numpas habis gimana? mau nurunin TNI ke sana juga gak dapet izin, lagian resiko korban jiwa justru bertambah, sandera gak selamat + personil TNI juga bisa jatuh korban selama operasi.
Quote:



nah, harusnya anggota dewan itu ngomongnya macam ente bray..
lu nyalon jadi anggota dewan gih bray, entar ane coblos emoticon-Betty (S)
Solusinya bayar aja tebusan, kemudian setelah sandra selamat, baru itu tni menghajar abu sayap....
Quote:



THUG COMMENT LIFE😎
ada jg politisi pks yg waras... emoticon-Jempol
Diubah oleh victau
Quote:



maksudnya gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di