alexa-tracking

petualangan Trio Dukun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b5d4d1cbfaa1a518b4567/petualangan-trio-dukun
petualangan Trio Dukun ( Tamat )
Mukadimah


Permisi juragan stfh Mimin dan momod, ane numpang nulis cerita pengalaman ane di masa muda.

Cerita ini adalah real story part hidup ane, bersama 2 orang sahabat ane. Jadi ada bagian tertentu yang sengaja ane samarkan demi menjaga kredibilitas beberapa orang yang terlibat dalam cerita ini.

Ini adalah cerita petualangan ane dan 2 sohib ane yang terjadi dalam kurun waktu 3 tahun.
( 3 tahun semenjak trio ini terbentuk dan kemudian bubar jalan. akhir 1997 sd 2001 )

Quote:


Quote:

Quote:
.
thanks buat agan deepaguren. yang buatin index nya

Quote:
Mana ceritanya gan emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
First

Nama ane Jeje dan ane berteman dengan Beni sejak umur 9 tahun. Ane dan Beni teman segereja karena kami berdua adalah pemeluk agama Kristen.

Tapi sejak usia remaja kami berdua punya hobi yang sama yaitu mempelajari ilmu beladiri. Hobi ini sangat aneh karena jarang sekali pemeluk agama Kristen tertarik untuk belajar beladiri...

Ane sejak SMP mempelajari pencak silat Perisai diri sedang Beni belajar K*l***da, sering Beni datang ke rumah ane dan berlatih bersama. Ane share jurus silat dan Beni share tehnik nafas.

1 hal yang hanya Beni yang tau yaitu ane punya kelebihan di perasaan yang peka terhadap mahluk gaib. Ane sering merasakan kehadiran mahluk gaib di sekitar ane walaupun tidak bisa melihat sosok nya dan kelebihan ini tidak diketahui oleh keluarga ane.

Di rumah ane adalah rumah tua, ane sering merasakan mahluk itu berkelebatan di sekitar rumah. Bahkan kadang ada yang terdengar suara langkah nya.

Mahluk gaib di rumah ane ini tidak tergolong jahat, tapi terkadang ada juga yang jahil.
Seperti saat kadang ane sedang latihan konsentrasi pernafasan... Tiba tiba tercium aroma yang sangat wangi...soft namun sangat terasa di hidung.. Saat sedang menikmati wangi itu tiba-tiba saja wangi itu hilang dan tercium bau comberan yang menusuk hidung....

" euhh... Jin sialan.." gumam ane saat itu. Ane tau itu adalah ulah salah satu jin yang berseliweran di rumah.
................

Suatu saat beberapa teman di SMA ane tertarik untuk bergabung dengan sebuah perguruan tenaga dalam yang bernama A****r dan dengan penuh rasa penasaran ane pun mencoba ikut bergabung untuk berlatih di sana. Di perguruan itu di ajarkan ilmu pernafasan tenaga dalam dan juga " ilmu hikmah"....
Singkat cerita ane sudah bergabung selama 1 tahun, selain berlatih regular 2x seminggu, ane pun ikut kelas private 2x seminggu walaupun harus merogoh kocek lebih dalam.
Jadi total seminggu ane berlatih 4x dengan bimbingan langsung guru besar nya.
Memang ane merasakan perkembangan tenaga dalam ane cukup terasah, namun ane tidak menemukan jawaban yang memuaskan mengenai apa itu ilmu hikmah.

Sekali waktu ane pernah bertanya tentang ilmu hikmah kepada guru besar ane, tentang apa bentuk nya, bagaimana cara mencapainya dan bagaimana cara ilmu itu di turunkan. Tapi ane tidak dapat jawaban yang memuaskan.

Beberapa waktu berselang ane mendengar rumor bahwa guru besar ane itu sebenarnya adalah murid sebuah perguruan lain yang bernama H*******n, dan guru ane adalah murid yang membelot dan membuka perguruan sendiri.
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


sabar gan lagi copas dulu dari note apk
Quote:


Ditunggu om emoticon-Malu
image-url-apps
Pembelot

Selepas masa SMA ane semakin rajin berlatih namun sesuatu terjadi.
Suatu hari ane sakit, nafas ane terasa berat dan setiap BAB mengeluarkan darah segar. Ane sadar bahwa ini bukan sakit medis biasa. Beni menyarankan untuk datang ke perguruan H********n yang membuka praktek pengobatan setiap hari Senin Sampe Kamis, singkat kata ane di antar Beni ke tempat praktek itu dan ternyata sangat padat, ane ngantri dari subuh dan dapat giliran sekitar jam 9.

Di sela waktu menunggu, ane ngobrol dengan beberapa pasien, ada di antara nya seorang ibu yang sudah 4 x datang. Ibu itu bercerita bahwa pertama kali datang ibu itu dalam keadaan stroke dan mati rasa sebelah tapi setelah kunjungan ke 2-3 stroke nya berangsur-angsur sembuh dan bisa berjalan dengan normal.

" Ben.. Ini keilmuan yang nyata.." bisik ane
" iya je.. Manfaat banget untuk orang lain.... Gue jadi pengen belajar di sini. " bisik Benny.
" iya gue juga.. " jawab ane

Akhirnya tiba giliran ane, begitu " Akang " ( panggilan guru besar nya )
Memegang tengkuk ane, si akang langsung senyum..

" murid A***r ya??" tanya akang
" iya kang..." jawab ane
" udah lama latihan? " tanya nya lagi
" setahun lebih kang.."
" ohhh... Ini kena luka dalam ... Sementara ini jangan penyaluran dulu ya.. Jalur tenaga nya kacau.. " ujar si akang.
Ane cuma bisa mengangguk.

Selama 15 menit si akang mengobati ane, baru kali ini ane ngerasain pengaliran tenaga dalam yang begitu halus namun sangat terasa keluar dari telapak tangan si akang, meresap ke tengkuk ane dan berjalan merambat menuju perut, tenaga halus itu sangat terasa..

Tapi yang lebih luar biasa lagi sosok guru besar ini sangat jauh dari ekspektasi orang lain. Si akang ini lebih terlihat seperti personil band ketimbang seorang yang berilmu sakti. Beliau mengenakan baju kaos putih dan celana jeans biru, dan selama mengobati beliau sambil ngobrol kanan kiri, bahkan sambil menonton TV yang saat itu acara musik.

" kang... Kalau saya ingin belajar di sini boleh? " tanya Beni yang sedari tadi mendampingi ane.
" boleh.. Sok aja daftar di sekretariat.. " ujar beliau.

Singkat kata setelah 3x datang ane di nyatakan sembuh total dan boleh berlatih lagi. Kami pun membulatkan tekad untuk ikut bergabung di perguruan H********n.
Namun karena saat itu lokasi latihan sangat jauh dari rumah kita,maka di putuskan bahwa kita bakal ikut latihan private intensif selama 3 hari dan sisa nya latihan sendiri di rumah atau datang ke latihan regular di lokasi yang di tentukan.

Disini semua ane merasa puas, karena selama intensif private 3 hari ini semua keinginan Tahuan ane mengenai ilmu di jelaskan sangat gamblang dan lengkap juga secara masuk akal karena di jelaskan juga berdasarkan ilmu fisika,kimia dan biologi, juga ane merasa ilmu dari perguruan ini bisa di kombinasi kan dengan silat Perisai diri.

Suatu hari beni ngajak ane ke rumah teman nya yang bernama Christin, yang ternyata adalah teman di perguruan yg dulu.
Sosok Christin ini adalah wanita berumur - 4 tahun di atas ane, ia berprofesi sebagai guru privat les pelajaran mafiki. Tubuh nya tidak tinggi berambut cepak dan berkaca mata.
Di balik kesederhanaan dan kecerdasan otak nya terdapat kelebihan yang luar biasa yaitu Christin punya mata batin yang luar biasa. Ia bisa melihat jelas mahluk yang tidak kasat mata.
Sedari kecil Christin sering di kucil kan karena dianggap aneh, ia sering tampak bicara sendiri. Padahal saat itu ia tengah berkomunikasi dengan mahluk gaib.

Semakin hari ia bisa membedakan antara manusia dan mahluk gaib, karena menurut Christin terkadang mahluk gaib itu berbentuk mirip manusia biasa, tidak selalu menyeramkan seperti pemikiran kita selama ini.

Ternyata Christin pun tertarik untuk bergabung dan singkat cerita Christin pun bergabung dan berlatih bersama.

Terus terang pertama kali ane gak terlalu percaya dengan kemampuan pengelihatan Christin. Bahkan agak iri karena pada dasarnya ane berlatih terus untuk bisa mendapatkan pengelihatan seperti itu. Suatu saat ane ingin menguji apa benar Christin bisa melihat hal gaib.

Setiap beres latihan biasanya kita ngaso di rumah Christin. Di suguhi teh hijau seduhan yang di suguhkan dalam teko tanah liat. Saat sedang duduk mengobrol tiba-tiba terbersit pikiran untuk mengakses ilmu yang di sebut jurus tapak es untuk mendinginkan teh di cangkir ane.

Begitu tapak es terakses tiba-tiba Christin nyeletuk...
" emang bisa di dinginin pake ilmu teh nya ?"
Jisss berarti bener dia bisa melihat hal yang nggak kasat mata

Dari saat itu ane percaya dengan kemampuan mata Christin. Dan Christin jadi pelengkap saat latihan ilmu metafisika.
Perbedaan berlatih ilmu tenaga dalam dan ilmu metafisika adalah rasa.
Saat kita berlatih ilmu tenaga dalam maka rasa panas itu terasa benar-benar menjalar dari ulu hati ke arah yang kita inginkan dengan menggunakan sarana otot, jadi latihan tenaga dalam itu akan sangat terasa bila kita juga mengolah fisik dengan baik.
Kalau belajar TD murni tapi gak latihan fisik yang kuat maka perkembangan nya bakal sangat lambat.
image-url-apps
Quote:


udah noh
Quote:


Hebat juga gan bisa melihat pakai mata bathin emoticon-Belo
Eniwey,tenguk apaan emoticon-Malu
Jadi pengen belajar emoticon-Big Grin
image-url-apps
Lahir nya Trio Dukun.

Suatu sore beni telp untuk janjian kumpul di rumah Christin jam 5 sore, nada di telp nya seakan ada sesuatu yang darurat terjadi.

Jam 5 pas ane nyampe, ternyata beni sudah di sana.
Usut punya usut ternyata beni ada request dari salah satu kolega nya, yang sering merasa kan gangguan dari mahluk gaib di rumah nya.

" kita nyoba jajal ilmu malem ini. " kata beni.
" yakin ben ?" tanya ane
" harus yakin!! Buat apa latihan tiap hari kalo gak yakin.." jawab beni.
Strategi segera di atur, Christin sebagai panduan sedang ane dan beni bagian eksekusi.

Jam 6 sore kami sudah sampai di rumah yang di tuju. Rumah nya besar gan... Type rumah jaman Belanda. Tapi masih bagus dan terawat.

Christin tiba-tiba berhenti di depan pintu.
" banyak... " bisik dia
" berapa banyak? " tanya ane..
" buanyaaak... " bisik nya lagi

Kita ngerti bahwa yang di maksud Christin ini adalah markas besar..
Menurut Christin ini bukan kerajaan tapi lebih mirip pasar.. Banyak jin lalu lalang di sini.

Tak lama kami di persilahkan masuk oleh tuan rumah.
" pasang tahanan...cepeet.." bisik Christin lagi.
Ane dan beni langsung menarik nafas panjang dan segera mengakses ilmu tahanan, ilmu tahanan ini adalah sebuah pagar gaib yang melindungi tubuh agar tidak bisa di serang mahluk gaib. Jarak cover nya adalah 1 jengkal dari tubuh.

Selagi tuan rumah menjelaskan gangguan di rumah itu, Christin dan ane sudah sangat terganggu. Jin di rumah ini jahat.. Beberapa bahkan dapat merusak mental sehingga salah satu anggota keluarga di sini sering merasa ingin bunuh diri tanpa sebab.
Pemilik rumah ini adalah keluarga dokter, mereka tadi nya tidak percaya dengan hal gaib seperti ini, tapi kejadian di rumah ini sangat nyata.

Jelas sekali kedatangan kami bertiga mengusik ketenangan mereka. Dan belum lama kemudian terdengar suara derap kaki di atas atap.

Kami segera ambil posisi, Christin menutup semua anggota keluarga dengan pagar gaib dan memberi komando sambil mengawasi keadaan.

Ane dan beni mengambil center rumah. Hawa perang mulai sangat terasa mengganggu ane. Beni segera mengakses ilmu badai api dan ane menggunakan akses ilmu badai salju. 2 ilmu ini yang tadi sudah di rencanakan dalam briefing singkat dengan Christin, kedua ilmu ini menurut Christin paling luas jarak serang nya tapi tidak menyakiti lawan tapi menghalau mereka menjauh.

Satu hal yang kita sukai dari ilmu metafisika perguruan ini gak usah bergerak sana sini macam film silat, kita cukup konsentrasi pada akses ilmu dan merasakan ilmu itu berjalan, kita cukup mengarahkan kemana serangan ini di tujukan. Dan itu adalah tugas Christin sebagai pemilik mata istimewa, dia yang mengarah kan kemana serangan di tujukan.

Menurut cerita Christin, badai api dan badai salju itu keluar dari telapak tangan seperti angin panas dan angin dingin, para jin yang berusaha menyerang akan terpental dan terdorong mundur oleh ilmu ini, kami maju selangkah demi selangkah sesuai instruksi Christin, yang terasa saat ilmu ini menghantam yaitu ada getaran di telapak tangan.

Setelah yakin lantai bawah sudah kosong maka Christin memberi komando untuk menutup lantai bawah dengan pagar gaib. Pertarungan di lanjut kan di lantai 2...

+- 30 menit rumah ini di nyatakan clear. Keringat membanjiri ane dan beni, karena menurut guru kami ilmu metafisika itu lebih kuat bila di sertai dengan penyaluran tenaga dalam.
Christin terus berusaha menutupi seluruh anggota keluarga client dengan pagar gaib dan memberi membersihkan mereka dari aura negatif yang di sebabkan mahluk gaib selama ini.

Singkat cerita jam 8 malem kita pun pulang di antar mobil client pertama kita. ..

3 hari kemudian beni telepon untuk janjian di rumah nya. Setiba nya di sana kita semua di kagetkan dengan sebuah amplop berisi uang. Isi nya 400rb ( tahun 1997 uang segini Gedhe banget gan... )

" ini dari dokter indra, katanya terimakasih rumah nya udah gak ada gangguan sekarang.. " kata beni.

Kita bertiga tertawa terbahak-bahak..
" eh kenapa jadi terima duit gini..jadi kaya dukun kita nih" kata ane
" tau nih beni..kita kan cuma mau jajal ilmu aja. " timpal Christin.
" gak apa lah.. Pengganti waktu luang aja... " ujar beni.

Uang itu kita bagi rata dan sisa nya kita pake makan di warung nasi pecel lele kesukaan kita bertiga.
image-url-apps
Quote:


yg bisa liat temen ane gan.. ane gak bisa
image-url-apps
Quote:


tenguk ?
image-url-apps
Asem...
Gak konsen baca cerita nya gegara lihat ava nya ts.. emoticon-Nohope


---------
Emang Silat PD bisa ampe ilmu tenaga dalam kyk gitu..?
image-url-apps
Quote:


silat PD itu basic silat fisik nya gan..
kalo ilmu metafisika dan TD ane bertiga belajar di perguruan lain... pelan2 bacanya...


liat ava nya jangan baper gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Next case : Insomnia

Beberapa minggu dari kasus pertama, dokter indra menghubungi lagi. Bukan untuk complain tapi untuk minta bantuan dengan salah satu pasien nya.

Pasien ini sudah tidak bisa tidur sedetik pun selama 4hari. Semua cara medis dengan obat-obatan sudah di tempuh tapi tidak menghasilkan apa-apa.

" tuh kan Ben.. Gara gara kamu kita terjebak jadi dukun gini.." ujar Christin.
Beni dan ane tertawa terbahak-bahak.

Tak lama terdengar mobil dokter indra sudah datang menjemput kami.
" sorry ya jadi ngerepotin kalian lagi..soal nya kasian banget orangnya. " ujar dokter indra.

" iya gak apa dok.." jawab Christin.

Selama perjalanan kami membahas apa yang terjadi pada pasien itu. Tak lama kami datang dan masuk ke sebuah rumah besar di jl re marthadinata.

Seorang wanita setengah baya menyambut kami, setelah berkenalan kami pun di persilahkan masuk ke ruang tengah di mana ada seorang pria yang bernama pak roni sedang duduk.
Mata nya terlihat sangat lelah, wajah nya terlihat begitu kuyu.

Christin termenung lalu memanggil kami menjauh.
" ini aneh.. Dari ubun2 kepalanya ada seperti tali yang panjang menembus langit. " bisik Christin.
Beni dan ane ikut termenung.
" takut nya kali di Potong itu tali bakal terjadi sesuatu yang lebih buruk... " bisik Christin lagi.

" konsultasi aja ke akang... Telp ke sekretariat.. " usul ane.
Christin dan beni pun setuju. Dengan HP Christin kita menghubungi sekretariat untuk minta petunjuk.

Setelah tersambung ternyata kang Sobari yang menerima... Kang Sobari ini salah satu asisten guru besar yang paling di percaya.
Lalu Christin menjelaskan tentang kondisi di rumah ini.

Menurut kang Sobari kalau di putus nggak masalah tapi sebaiknya di pentalkan ke pengirim nya. Kata nya ini adalah jenis ilmu penakluk Sukma, yang sengaja membuat orang tidak bisa tidur dan menganggu jiwa nya hingga akhirnya menjadi gila. Kami pun minta tuntutan untuk membalik kan ilmu ini ke pengirim nya.

Setelah selesai konsultasi, sang komandan memberi aba aba untuk bersiap. Beni bertugas memotong sementara ane menahan tali sukma itu agar tidak lepas.

Beni mengambil akses ilmu golok emas, tangan kanan nya mengenggam sebuah golok gaib berwarna kuning keemasan.
( menurut cerita Christin )
Dan ane di tuntun Christin untuk merasakan tali sukma itu.
Tali itu terasa seperti tali tambang kecil namun panas.

Begitu aba aba di berikan beni menyabet kan tangan nya ke arah tali itu, 2-3 kali sampai tali itu putus.
Giliran ane mengakses ilmu pembalik dan menurut Christin tali itu segera melesat ke Langit dan tak terlihat lagi. Dan seketika itu juga pak Roni tertidur di sofa nya pulas sekali sehingga kami berempat menggotong nya ke kamar pun tidur nya tidak terganggu.

Yes.. Kasus ke dua beres...
Kami pun pamit pulang, saat mengantar kami pulang dokter indra menyelipkan amplop ke beni.

" Ben, ini dari Bu Roni.. Tadi dia titip saya.. Terima kasih katanya.."
" duh dok gak usah padahal... " ujar beni malu malu..
" gak apa.. Kalian kan gak minta.. Ini cuma tanda terima kasih saja.."

Begitu turun dari mobil dan dokter indra sudah pergi kami bertiga tertawa terbahak-bahak cukup lama.

" bennii gelooo... Bikin kita jadi dukun..." ujar Christin sambil tertawa.
" trio dukun beranak... Ha ha ha.." jawab ane.
Kami pun masuk rumah dengan terpingkal-pingkal.

Ketika amplop di buka... Lebih kaget lagi karena jumlah nya 500rb..
Akhir kita pun makan pecel lele pasirkoja bersama lagi. Ha ha ha.
image-url-apps
rame neh
image-url-apps
gan ajarin cara nyembohin strok dong,
image-url-apps
Beuh...
Ilmu badai salju emoticon-Belo
Ilmu badai api emoticon-Belo
Ilmu golok emas... emoticon-Belo

Serasa baca novel wiro sableng... emoticon-Belo

------------
Itu padepokannya ikut IPSI gak bro..?
image-url-apps
Quote:


ke guru ane aja gan.... ane mah nggak kompeten buat ngajar
image-url-apps
Quote:


masuk IPSI gan... tapi di sini ane samarin nama perguruan nya
image-url-apps
Mantap, bisa menjadi berkat bagi sesama, terlepas apaa perguruannya apa ilmunya klo niat dan tujuan nya baik pasti Tuhan beri kelancaran

GBU, gas bro updatenya

Cendols sendemoticon-Cendol (S)
×