alexa-tracking

[TERUNGKAP] Siyono Meninggal Akibat Kekerasan, Ini Hasil Autopsi Lengkapnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b5d201a9975ac498b456e/terungkap-siyono-meninggal-akibat-kekerasan-ini-hasil-autopsi-lengkapnya
[TERUNGKAP] Siyono Meninggal Akibat Kekerasan, Ini Hasil Autopsi Lengkapnya
Quote:

image-url-apps
Apakah polri verani menindak tegas anggotanya?
image-url-apps
ya gak gitu juga pak emoticon-Nohope
KASKUS Ads
image-url-apps
Fix! Densus adalah antek mamarika yang ingin membunuhi umat islam!! Bubarkan!!! Takbir!!! emoticon-Marah
image-url-apps
udah cukup bukti buat bubarin densus emoticon-Malu
jd ini judul berita berdasarkan dr kesimpulan nya si komnas HAM saja ya?? emoticon-Bingung
image-url-apps
Intinya
-yang satu kejem bunuh orang dengan dalih pemberantasan teroris dan mau gimana caranya judul nya matiin nya bener.
-yang satu keukeuh itu salah ,bunuh tersangka dengan penyiksaan. Lapor komnas ham

Kalo anda tanya densus atau komnasham masalah nya, yang ada anda malah bingung

Ga akan nyambung.
sepertinya diinjak-injak...
image-url-apps
emoticon-Traveller
image-url-apps
Yg jelas kalo tujuan hidup lo adalah mengkafirkan n menghalalkan darah orang lain
Ya jangan mewek n play victim jika gantian dihalalkan darah lo ..

Dasar cingkranger mati aja masih nyusahin palagi hidup
tinggal gimana aksi investigasi internalnya neh... ayo bongkar2...
Quote:


Kagak bakalan bubar cuy gara2 beginian, pegang omongan gw emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


untuk sekarang gak bisa, aksi teror ini skrg lagi aktif2nya.
Indonesia ya bersyukur gak banyak kecolongan, walaupun insiden thamrin sempat terjadi.
yg bginian yg gw suka dari densus..belom tentu teroris tpi d perlakukan lebih dri teroris... lanjutkan deh semoga makin banyak korbannya... emoticon-Recommended Seller
No wonder lah, yg hebat itu justru step2 buat nutupin kesalahannya. Dr pangkat tertinggi sampai terendah kompak. Msh blm berubah tampaknya...emoticon-Big Grin
emoticon-Shakehand2 setuju....

Quote:


terus langkah selanjutnya? emoticon-Cool
image-url-apps
Bravo densus88
Take emoticon-Angkat Beer
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Klo masih manusia, bukan binatang, tidak boleh turun ke derajat mereka. Tetap harus menghormati HAM siapa pun, biarpun mereka teroris.
image-url-apps
Quote:


densus gak bisa ngeles lagi, pendapat 9 ahli forensik mau dipatahkan bgmn ?
×