alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
KAWAN BETINA [HOME]
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b5c9f162ec2d05e8b4567/kawan-betina-home

KAWAN BETINA [HOME]

KAWAN BETINA [HOME]


SELAMAT DATANG DI BLOG PENULIS AMATIR


Perkenalkan nama gua Kawan Betina (KaBe)
Gua mahluk yang lumayan suka corat-coret buku dan meraba-merapa keyboard laptop
Di sini gua akan menulis semua hal yang terlintas di dalam fikiran gua.
Selamat membaca
Jangan lupa tinggalkan jejak.
Diubah oleh kawan.betina
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
UNDANG-UNDANG DASAR (UUD-RK) RUMAH KABE


  • Tamu yang berkunjung kerumah kabe diwajibkan untuk mengucapkan salam dan menyapa pemilik rumah atau tamu yang lain
  • Tamu yang berkunjung diwajibkan menggunakan tutur kata yang sopan saat berbincang-bincang
  • Tamu yang berkunjung diharapkan untuk berbicara sesuai topik
  • Tamu dipersilakan bertanya sebebas mungkin kepada pemilik rumah terkait apapun yang ada dibenak kalian
  • Peraturan sewaktu-waktu bisa berubah-ubah dan ditambah tergantung keadaan

Diubah oleh kawan.betina

IMAJINASI READER CDMM

..............................................................
Diubah oleh kawan.betina
met nge-blog emoticon-Selamat
"KARYA KARYA KABE"


Quote:
Diubah oleh kawan.betina
Quote:



haduh aku malu dipanggil akangemoticon-Embarrassment

sent ya.emoticon-Cendol (S)
Quote:


Ya udah panggil Om aja ya hehehe

jangan lupa baca cerita ane ya om
Mampir emoticon-linux2
Mantau emoticon-Cool
Quote:

Quote:


Silahkan om dan tante,
jangan lupa baca baca cerita ane ya
sama ijo ijonya juga

emoticon-SelamatSelamat nge blogemoticon-Selamat

KAWAN BETINA [HOME]
KAWAN BETINA [HOME]KAWAN BETINA [HOME]
KAWAN BETINA [HOME]KAWAN BETINA [HOME]KAWAN BETINA [HOME]



Quote:

Selamat berkunjung aja akang...
selamat datang di rumah ente gan emoticon-Smilie
ane gak mampir emoticon-Big Grin cuma liat-liat aja emoticon-Ngakak (S)
mampir yak ganemoticon-linux2

btw namanya lucu emoticon-Malu
Hallo kaawaaannn emoticon-army





#15emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh pocongtenggelam
Itu yg Young Adult - Hidup tak bisa direvisi gakda linknya?
Quote:

monggo gan
mampur juga ga apa apa kok

Quote:


lucu gan kayak aku heheh

Quote:


halo juga gans
Quote:


belum gan . masih proses... baru minggu lalu si setujui boleh nulis disana . jadi masih proses nulis dulu
Wah saya istirahat dulu dimari emoticon-Malu
sambil pesan kursi emoticon-linux2
Quote:


ikutan emoticon-linux2
HALAMAN PERTAMA ~ CLOSED

KAWAN BETINA [HOME]
Diubah oleh kawan.betina
anda kesasar gan....
emoticon-Ngakak
pejwan dihalaman sebelumnya
emoticon-Malu (S)
Diubah oleh soesantho
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di