alexa-tracking

KAWAN BETINA [HOME]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b5c9f162ec2d05e8b4567/kawan-betina-home
KAWAN BETINA [HOME]
KAWAN BETINA [HOME]


SELAMAT DATANG DI BLOG PENULIS AMATIR


Perkenalkan nama gua Kawan Betina (KaBe)
Gua mahluk yang lumayan suka corat-coret buku dan meraba-merapa keyboard laptop
Di sini gua akan menulis semua hal yang terlintas di dalam fikiran gua.
Selamat membaca
Jangan lupa tinggalkan jejak.
UNDANG-UNDANG DASAR (UUD-RK) RUMAH KABE


  • Tamu yang berkunjung kerumah kabe diwajibkan untuk mengucapkan salam dan menyapa pemilik rumah atau tamu yang lain
  • Tamu yang berkunjung diwajibkan menggunakan tutur kata yang sopan saat berbincang-bincang
  • Tamu yang berkunjung diharapkan untuk berbicara sesuai topik
  • Tamu dipersilakan bertanya sebebas mungkin kepada pemilik rumah terkait apapun yang ada dibenak kalian
  • Peraturan sewaktu-waktu bisa berubah-ubah dan ditambah tergantung keadaan

IMAJINASI READER CDMM

..............................................................
KASKUS Ads
image-url-apps
met nge-blog emoticon-Selamat
"KARYA KARYA KABE"


Quote:
image-url-apps
Quote:



haduh aku malu dipanggil akangemoticon-Embarrassment

sent ya.emoticon-Cendol (S)
Quote:


Ya udah panggil Om aja ya hehehe

jangan lupa baca cerita ane ya om
image-url-apps
Mampir emoticon-linux2
image-url-apps
Mantau emoticon-Cool
Quote:

Quote:


Silahkan om dan tante,
jangan lupa baca baca cerita ane ya
sama ijo ijonya juga

image-url-apps
emoticon-SelamatSelamat nge blogemoticon-Selamat

KAWAN BETINA [HOME]
KAWAN BETINA [HOME]KAWAN BETINA [HOME]
KAWAN BETINA [HOME]KAWAN BETINA [HOME]KAWAN BETINA [HOME]



Quote:

Selamat berkunjung aja akang...
image-url-apps
selamat datang di rumah ente gan emoticon-Smilie
ane gak mampir emoticon-Big Grin cuma liat-liat aja emoticon-Ngakak (S)
mampir yak ganemoticon-linux2

btw namanya lucu emoticon-Malu
image-url-apps
Hallo kaawaaannn emoticon-army





#15emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Itu yg Young Adult - Hidup tak bisa direvisi gakda linknya?
image-url-apps
Quote:

monggo gan
mampur juga ga apa apa kok

Quote:


lucu gan kayak aku heheh

Quote:


halo juga gans
Quote:


belum gan . masih proses... baru minggu lalu si setujui boleh nulis disana . jadi masih proses nulis dulu
Wah saya istirahat dulu dimari emoticon-Malu
sambil pesan kursi emoticon-linux2
image-url-apps
Quote:


ikutan emoticon-linux2
HALAMAN PERTAMA ~ CLOSED

KAWAN BETINA [HOME]
×