alexa-tracking

7 Soto Betawi Enak di Jakarta yang Harus Banget Kamu Coba

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b5b3ac1cb171a178b4568/7-soto-betawi-enak-di-jakarta-yang-harus-banget-kamu-coba
Thumbs up 
7 Soto Betawi Enak di Jakarta yang Harus Banget Kamu Coba
Siapa yang tidak kenal dengan kelezatan Soto Betawi? Salah satu kuliner khas dari Jakarta, berupa soto yang terbuat dari daging sapi dan juga organ dalam sapi yang dihidangkan dengan kuah santan. Jenis kuliner yang sudah ada sejak tahun 1980an ini memang dapat dengan mudah ditemui di daerah asalnya, yaitu Jakarta. Nah untuk kamu penggemar Soto Betawi, kali ini PergiKuliner punya tujuh rekomendasi Soto Betawi Enak di Jakarta yang harus kamu coba. Apakah Soto Betawi favoritmu salah satunya? Yuk simak informasi di bawah ini:

Quote:
7 Soto Betawi Enak di Jakarta yang Harus Banget Kamu Coba

Menu khas Indonesianya banyak dan enak
"Makanannya seperti soto betawi,soto ayam ,sate ayam,mie goreng nyemek,nasi goreng pete jadi favorit saya dan teman2."

Gerobak Betawi
Ruko Cordoba, Blok F, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara
Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang



Quote:
7 Soto Betawi Enak di Jakarta yang Harus Banget Kamu Coba

Restoran Indonesia yang classy banget
"Interior restorannya bagus, berkelas gitu. Tapi harga makanannya ga se-elit bangunannya kok. Harganya masih terjangkau. Saya waktu itu pesan Soto Betawi sama Ice Lychee Grass. Soto Betawinya enak banget, pas buat makan siang. Porsinya juga pas"

Roemah Kuliner
Metropole 21, Lantai 2
Jl. Pegangsaan Timur No. 21, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat
Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang



Quote:
7 Soto Betawi Enak di Jakarta yang Harus Banget Kamu Coba

Tempat cozy untuk menikmati sajian ala Betawi
"Malam itu kita pesan soto betawi dan bihun goreng sambal kacang. Untuk minumnya saya pesan kopi tubruk susu. Soto Betawinya gurih, rasanya lebih clean, dan dagingnya cukup banyak."

Ajag Ijig
Ir. H. Juanda No. 14, Gambir, Jakarta Pusat
Di bawah Rp. 50.000 /orang



Quote:
7 Soto Betawi Enak di Jakarta yang Harus Banget Kamu Coba

Mienya enak enak!
"Soto betawinya not bad, porsinya besar, santannya dan kuahnya enak dan dagingnya empuk. Makan disini juga lumayan pewe"

Kafe Betawi
Pacific Place Mall, Lantai 4, Pacific Bay
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang



Quote:
7 Soto Betawi Enak di Jakarta yang Harus Banget Kamu Coba

Lagi lagi kesini lagi
"Pasti deh kalau siang bingungmo makan apa ujung2nya kesini lagi, padahal malemnya abis kesini juga.. Sampe pelayannya uda apal kayanya ama gw dan keluarga sangking sering banget absen kesini. soto betawi, enak tapi td gw minta daging semua ada bbrp yg ada gajihnya.."

Sate Khas Senayan
Ruko Inkopal, Blok C No. 21 - 22
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang



Quote:
7 Soto Betawi Enak di Jakarta yang Harus Banget Kamu Coba

Favorite sejak kecil
"Soto betawi ayam dan paru (17rb). Mesen yg isi ayam dan paru karena kehabisan yg daging. Tapi rasanya tetep enak soalnya kuahnya emang juara banget! Kaldunya berasa bangetttt bikin nagih."

Soto Betawi Bang Ipin
ITC Mangga Dua, Lantai 3
Jl. Mangga Dua Raya, Mangga Dua, Jakarta Utara
Di bawah Rp. 50.000 /orang



Quote:
7 Soto Betawi Enak di Jakarta yang Harus Banget Kamu Coba

Comfort food
"Saya memesan soto dengan isi daging dan lidah. Kuahnya tidak seberminyak soto Betawi yang biasanya memakai santan. Rasanya tetap gurih dan cenderung creamy, perlu ditambah perasan jeruk nipis agar gak terlalu milky. Daging dan lidahnya melimpah dan lembut banget."

Soto Jakarta Pak H. Yus
Jl. Minangkabau No. 40, Tebet, Jakarta Selatan
Di bawah Rp. 50.000 /orang


*** Review merupakan murni dari para reviewer di pergikuliner.com ***


Sumber: https://pergikuliner.com/blog/7-soto...nget-kamu-coba
Lihat artikel menarik lainnya di https://pergikuliner.com/blog

emoticon-Sundul emoticon-Toast emoticon-2 Jempol emoticon-Jempol
Kaporit banget dah soto betawi emoticon-Genit
emping... ati2 asam urat gan emoticon-Ngakak
Tega bgt sih gan ngebahas yg ky bginian
Jd lapeer niiih... emoticon-Ngakak (S)
di condet ada gan udeh pade tau tuh soto betawi yg enak,di batu ampar 1 deket tukang dodol hj.mamas harga nya murah lebih murah dari yg atas
bikin ngiler semua,
ane bukmak ya emoticon-Angkat Beer
Kalo di Jawa barat, Soto di Cimory enak juga.
wah ini makanan juara, sayang ane udah gak bisa makan gara2 kolesterol emoticon-Sorry
Kolesterol gan emoticon-DP
jadi laper ane ngeliat sotonya

kalau deket daerah ane ada soto yg enak
"soto sapi bang ade"
citra 2, sebelah KFC citra 2
beuhhhh rasanya maknyus
liat ginian ane jadi laper emoticon-Ngakak
soto Betawi di pasar blok a juga enak tuh 13rb doang
duh jadi laper gan..
emoticon-Mewek
yang paling murah yang mana nih?


emoticon-norose
Ane jadi laper gan emoticon-Ngakak
mahal amat seh...

ada noh yang murah cuma 15 rebu... beli d glodok, yg kantin paling atas.. glogok yang jembatan itu, yg markasnya tempat PS itu
di jatiwaringin pas depan pom bensin shell..sop kaki kambing langganan kluarga ane dri tahun 1995 kwkwkw..

tpi di situ harga nya bikin merinding gan..tmpt kaki lima harga restoran hahaah
sumpeh kalau masalah soto betawi yang paling juara itu nenek ane walaupun di atas itu ane dah pernah nyobain emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak rasanya gak ada yg bisa ngikutin soto nenek ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Haji husen is the best emoticon-2 Jempol
jauh om emoticon-Ngakak