alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sunny Atur Pertemuan Ahok dan Bos Agung Sedayu Sebulan Sekali
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b5a7d642eb6f60a8b4579/sunny-atur-pertemuan-ahok-dan-bos-agung-sedayu-sebulan-sekali

Sunny Atur Pertemuan Ahok dan Bos Agung Sedayu Sebulan Sekali

JAKARTA, KOMPAS.com — Staf Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Sunny Tanuwidjaja, mengakui bahwa dia sering mempertemukan Ahok (sapaan Basuki) dengan Chairman Agung Sedayu Group Aguan Sugianto.

Sunny mengatakan, Ahok dengan Aguan cukup sering bertemu.

"Kalau sama Pak Aguan, sebulan sekalilah. Yang lain juga begitu ketemunya, sebulan sekali, kok. Rata-rata sama, enggak berbeda jauh," ujar Sunny di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (11/4/2016).

Sunny mengatakan, dia juga menjadi penghubung antara Ahok dan pengembang lainnya selain Agung Sedayu.

Hal yang sama juga berlaku sebaliknya. Jika pengusaha ingin bertemu denganAhok, biasanya mereka meminta Sunny yang menjadwalkan pertemuan. 

Namun, menurut Sunny, hal itu juga bukan sebuah prosedur tetap. Terkadang, pengembang juga bisa mengatur janji pertemuan lewat staf lainnya.

(Baca: Mantan Wagub DKI Mengaku Pernah Curigai Sunny Terkait Proyek Taman BMW)

Sunny menjelaskan alasan kenapa pengembang sering kali menghubunginya.

Menurut dia, pengusaha sering tidak tahu kapan waktu yang tepat untuk bertemu dengan Basuki.

"Karena mereka ingin kasih masukan, tetapi sungkan (kepada) Pak Ahok, enggak tahu timing-nya kapan yang tepat, jadi kadang-kadang via saya, tetapi kadang-kadang langsung juga," ujar Sunny.

Ia mengakui, Basuki kerap mengajaknya ketika bertemu dengan pengusaha. Menurut Sunny, keikutsertaan dirinya dalam pertemuan Basuki dengan para pengusaha itu adalah sebagai saksi yang memantau pertemuan.

"Supaya kasih perspektif, supaya ada saksi sehingga mereka juga bisa kenal dengan saya. Kalau mereka langsung ke Pak Gubernur, kadang sungkan. Mereka takut Pak Gub sibuk, jadi kadang ke saya dulu," ujar Sunny.


http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Khlwp

Owalah mana rekaman pertemuannya? Kok tidak ada di youtube?

Lagaknya sok bersih mengupload suasana rapat ke youtube. Tapi hanya rapat rapat tertentu saja untuk pencitraan.

Rapat istri hoktod yang dengan Pemprov soal kota tua juga tidak pernah diupload tuh.

Kasihan panastaik ditipu si hoktod dan kroni kroninya.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Reserved
trus?
Coba klarifikasi dulu.

Ini makluk : anak magang, staf kusus, makelar, atau cuma lihatin ahog bekerja.


Bakalan trit rame iki

Mejeng dulu lah emoticon-Cool
ts masi goblog aja mengarang bebas.
mana bukti tindakan kriminal nya?
sono lapor kpk kalo emang ada, tod emoticon-Big Grin
katanya ga sabar liat ahok masuk bui tapi ga punya fakta dan bukti.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

sebulan sekali

Sunny Atur Pertemuan Ahok dan Bos Agung Sedayu Sebulan SekaliSunny Atur Pertemuan Ahok dan Bos Agung Sedayu Sebulan SekaliSunny Atur Pertemuan Ahok dan Bos Agung Sedayu Sebulan Sekali
udah ada yang mejeng duluan, ane gelar lapak di tritnya om gip, biasanya pada haus abis coli emoticon-Traveller
dr koment TS dg isi berita udah g nyambung,tipikal nasbung yg lg galau di warnet.
sebulan sekali cuy,
nitip sarung dulu dah




emoticon-I Love Indonesia (S)
Kasian panasbung

Kerjaannya nunggu Ahok masuk penjara
Sementara junjungan panasbung lah yg satu persatu dibui

Tapi ane salut!
Tetep posting untuk menggiring para otak kopongers terhasut
Wajar lah pemimpin ibukota bertemu dgn pengusaha2 khan mereka orang2 berpotensi tinggi, penyumbang pajak terbesar propinsi.
Emangnya nasbung
Sobari Hong Jr Institute akan melakukan audit infestigatip dan uji forensik atas hal ini
trus, faktor yg bs di jerat hukum apa ya??
emoticon-Bingung (S)
Quote:



mending lu nongkrong di dpn kantor dprd dki.
uda deg degan bakal ada yg dikarungin kpk nih emoticon-Big Grin
Kebusukan koko sedikit2 mulai terbongkar
Quote:



Ya begitulah kata Sunny. emoticon-Big Grin
Ahok ketemu sebulan sekali kok kaga ada OTT ya, lha itu sanusi ketemu sekali kok kena garuk..haa..siapa kubu yg serakah sdh terlihat, nasbung mana mau tahu, dasar retarded.
numpang nyimak sambil minum teh pucuk gan..
hap hap emoticon-Amazed
Quote:


setelah ane telaah kayaknya ga ada niat jahat.. ahok cm silaturahmi aja.. dtunggu rekamannya di yutub aja deh. emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di