alexa-tracking

Militer Filipina Bersumpah Bakal Hancurkan Abu Sayyaf

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b5a6bc1cb1722148b456e/militer-filipina-bersumpah-bakal-hancurkan-abu-sayyaf
Militer Filipina Bersumpah Bakal Hancurkan Abu Sayyaf
Quote:Militer Filipina Bersumpah Bakal Hancurkan Abu Sayyaf

Para pejabat militer Filipina bersumpah akan menghancurkan kelompok ekstrimis Abu Sayyaf. Hal ini terjadi setelah 18 tentara Filipina tewas dalam pertempurang sengit di Pulau Basilan.

"Setelah kami berduka untuk tentara kita, kita akan melanjutkan pertarungan," kata Menteri Pertahanan Filipina Voltaire Gazmin dan pejabat militer dalam sebuah pernyataan bersama dikutip dari Daily Mail, Minggu (10/4/2016).

Sementara Kepala Staf Angkatan Darat Filipina, Letjen Eduardo Ano mengatakan, militer bertujuan untuk menghancurkan Abu Sayyaf. "Terutama sekarang kita telah menemukan lokasi yang tepat dari kelompok itu," katanya.

Sebelumnya, sebuah pertempuran sengit terjadi di daerah pedalaman di Pulau Basilan. Pertempuran selama 10 jam itu menewaskan 18 tentara Filipina dan melukai 53 orang tentara. Pertempuranitu juga menewaskan 5 anggota Abu Sayyaf, dimana satu diantaranya diketahui berasal dari Maroko.

Pasukan Filipina yang dikirim ke Basilan kemarin sejatinya untuk membunuh atau menangkap komandan Abu Sayyaf, Isnilon Hapilon.

Kelompok Abu Sayyaf didirikan pada tahun 1991 di Basilan, sekitar 550m (880 km) sebelah selatan dari Manila. Kelompok ini telah bersumpah setia pada ISIS yang dipimpin Abu Bakr Al-Baghdadi pada bulan Juli 2014.

http://international.sindonews.com/r...yaf-1460300845


pinoy noob emoticon-Traveller
Cuma omdo bulshitt to the max..pignoy bakla emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sumpah tanpa substansi ya percuma juga
Militer Filipina Bersumpah Bakal Hancurkan Abu Sayyaf

Kirim ini aja bray Militer Filipina Bersumpah Bakal Hancurkan Abu Sayyaf
jelas terbukti dan Spartan emoticon-Recommended Seller
bacot gede skill noob, 1:1 sama pinoy di dota emoticon-Wkwkwk
Dari dulu sampai sekarang ngak busa di berantas berantas...

Klo serius di bakar habis atau pakai senjata kimia habusin semua hutan dan tempat persenbunyiannya....
Quote:Original Posted By maxline
Militer Filipina Bersumpah Bakal Hancurkan Abu Sayyaf

Kirim ini aja bray Militer Filipina Bersumpah Bakal Hancurkan Abu Sayyaf
jelas terbukti dan Spartan emoticon-Recommended Seller


gak bakal berani Bray emoticon-Traveller
tentara pinoy perlu latihan militer lebih keras lagi, masa teroris mati 5 tentara mati 18? training sama US dulu sana, biar ga malu2 in. jgn cuma mau senjatanya doank tapi skill ga adaemoticon-Cape d...
thn 90'an juga babu filipino itu bersumpah mau hancurkan
tapi kok gak bisa hancur sampai skrg

emoticon-Wkwkwk
perang bacot versi pinoy

Tunggu seluruh Scout Ranger-nya habis dibantai Abu Sayyaf dulu.

Baru deh Phillipine sadar musti minta bantuan Kopassus.
itu ko bisa pihak tentara malah korban lebih banyak???

Apakah senjatanya kurang canggih atau gmn??

emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By maxline
Militer Filipina Bersumpah Bakal Hancurkan Abu Sayyaf

Kirim ini aja bray Militer Filipina Bersumpah Bakal Hancurkan Abu Sayyaf
jelas terbukti dan Spartan emoticon-Recommended Seller


baik aja ga punya tuh front petamburan. baik nya cuman brani kalo liat waria dan bencong
Quote:Original Posted By 4.sale
perang bacot versi pinoy


Temen2 ente pendukung Abu Sayyaf yg lain pada kemana Wan?
emoticon-Ngakak
kalo gitu siapin aja kantong mayat yg banyak buat mayat2 tentara boyben emoticon-Betty
mid ako.......emoticon-Wow
bacot doang gede..emoticon-Betty
looser ya looser..emoticon-Big Grin
Puji sykur pilipin udh masuk ke habitat indonesia
itu yang tiarap sambil megang machine gun kok nyengir gitu? emoticon-Betty
yang pake helmet protection cuma yg tiarap, yang lainnya udah jago emoticon-Ngakak