alexa-tracking

curhat ane merakit pc (miris)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b582a60e24b7b568b4572/curhat-ane-merakit-pc-miris
[UPDATE]pengalaman ane merakit pc (miris)
#UPDATE FINISH
Quote:
Quote:
Spoiler for pc sekarang:

halo agan-agan yang tamvan dan sista yang cantik...apa kabar?emoticon-Shakehand2 semoga dalam keadaan sehat.
Quote:
september 2015
Quote:
Desember 2015
Quote:
januari 2016
Quote:
makasih gan dah mau baca curhat ane,dan ane kapok ngerakit komputer gan
Spoiler for pic:
#UPDATE 1
Quote:
jadi menurut agan apanya yang rusak?
dan kira2 cocok ga mobo asus ama psunya?
Spec pc ente dewa banget gan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Bentar lagi ente direkrut alienware, amiin


Mejeng pertamek di trit HT gan
emoticon-Cool
niat banget ente gan emoticon-Ngakak
brp tuh duit habis, mending beli notebook murah gak pake pentium emoticon-Ngakak
agan berada dalam mode LEGEND dalam hal perakitan PC. emoticon-Wkwkwk
Quote:



ane emang niat banget gan,bwat punya komputer,ane pengen banget gan punya komputer kaya temen ane...
Kenapa ga beli jadi aja sih a'? emoticon-Embarrassment
Mewek aja minta dibeliin emoticon-Smilie
wah, gitu ye gan...
Quote:



ane pengen belajar ngkit sndiri gan kya tmn ane,ane jga gak tau knpa jdinya kek gini...
ente beli pentium 3 buat maen COD Black Ops ya gan? pasti mulus banget tu gambarnya, saking mulusnya procie nya meledak
yang gw bingungin darimana ente menyimpulkan itu komponen pada rusak ? emoticon-Confused
Quote:



mungkin tmen agan udh punya keahlian dlm ngerakitnya makanya dia bisa
Quote:



bukan procie nya gan yg meledak tpi monitornya
Quote:



dia mah beruntung gan anak orang kaya jadi beli komponennya sekaligus,klo ane satu2 belinya
resiko beli 2nd yee bgtu bree, apes beli mulu emoticon-Cape d... (S)
Quote:



mnurut felling ane gan
notebook 2jtan juga banyak gan difjb emoticon-linux
Quote:



ane kagak paham gan klo beli di fjb,emang di fjb bisa cod gak sih...
klo mau murah beli komputer rakitan second gan, jgn ngerakit sendiri
git gud, don't be a poorfag