alexa-tracking

Curahkan masalah mu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b581131e2e6b9508b456c/curahkan-masalah-mu
Curahkan masalah mu
Hi agans agans semua yang punya masalah

Saya mau kasih jasa ramal gratis

Berikan data

Jam lahir spasi tanggal lahir spasi bulan lahir spasi tahun lahir dan lokasi kelahiran nya

Contoh :

pukul 12:34 siang 15 juni 1924 kota jakarta

Juga jangan lupa pertanyaan yang sedang ingin di selesaikan
image-url-apps
Beibi mau diramal dong, kak.

1 November 2008 pukul 08.45

Pertanyaannya : Kapan Beibi punya papa baru? (^0^)
2.30 pm 28 dec 1995 kualalumpur

pertanyaan: service central lock di johor bahru dimana y?? emoticon-Mewek
pintu gue ngadat dari kemaren emoticon-Mewek
KASKUS Ads
image-url-apps
TS, ai mo diramal, tapi ai gak tau waktu lahir (males cek akte sih benernya) n gak mau nyebutin tahun lahir, bisa tak?

17 Agustus

pertanyaannya : kapan ai gak jd pengangguran lagi emoticon-Berduka (S)



Quote:


bwahahahaa...


et dah.. kamu masih berondong banget... sini sini sini... nambahin koleksi brondong tante sini. #eh
emoticon-Ngacir
Quote:


cuman lebih tua dr cimoow emoticon-Mewek
bedanya komuk gue ganteng, doi berantak emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:



no pic = hoax emoticon-DP:

cimoow lumayan lah...
#TanteFairKaloSoalMuka
image-url-apps
22 februari 1969, jam 14.30

Masalah ane:
1. Kapan gaji naik. Walau bbm ga naik tinggi; susu tetap tak terbeli; uang anak sekolah mahal; tas elpih semakin tak terjangkau emoticon-Mewek
image-url-apps
pukul 4.00 sore 5 Februari 1998, Kota bandung


mejeng tanggal ultah doangemoticon-Stick Out Tongue


menurut TS gue harus pilih yang mana sekarang?emoticon-Hammer2
image-url-apps
jakarta 24 nov 1991 16.15 wib
pertanyaan nya :
ane lg galauin apa gan? emoticon-Hammer

image-url-apps
Quote:



koq tau ente ??. ente beibei nya ya emoticon-Betty (S)
Quote:


seumuran adek gw emoticon-Matabelo

yang harus dipilih,
pilihlah jurusan yang sesuai di hati, dan pengen dikembangkan selajutnya setelah wisuda.
udh UN kan ya? emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Quote:



itu pertayaan mudah gan dia mau di inget trus ultha nya di rayain sama kaskuser begitu kali emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:


tante, aku juga mau dong di koleksi emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:



emoh.
image-url-apps
Quote:


emang kamu knp, beib? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:



sepuh emoticon-Belo
image-url-apps
Quote:


Woiya. Kamu harus panggil aku mbah
ane ikut,
masalah, kapan sebaiknya ane mulai berbisnis percetakan buku?

dan dimana tempat yg bagus? dikota mana?
terus awalnya terbitin buku apa dulu ya emoticon-Stick Out Tongue
dan dan dan emoticon-Bingung
image-url-apps
03:00 WIB 16 Agustus 1945 Rengasdengklok, Karawang

Pertanyaan : apa yg ingin saya tanyakan? dan apa jawaban dari pertanyaan yg ingin saya tanyakan tsb? jelaskan secara lengkap beserta contoh!
image-url-apps
Quote:



roger that, mbah emoticon-army: