alexa-tracking

Yuk mari mengenal siapa sosok Dell curry

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b557a947868ec1a8b4568/yuk-mari-mengenal-siapa-sosok-dell-curry
Yuk mari mengenal siapa sosok Dell curry





Hai pecinta bola basket diseluruh indonesia tentu tidak asing dengan sosok dari stephen curry. Nah dibalik semua kesuksesannya , taukah kalian kalau dia memiliki ayah seorang mantan pemain nba yang bernama Dell curry ? berikut di threat ini akan membahas siapakah si Dell curry , langsung saja

Quote:



Berikut profil singkatnya :

Wardell Stephen "Dell Curry" I (kelahiran 25 Juni 1964) adalah mantan pemain basket profesional Amerika yang bermain di National Basketball Association (NBA) dari tahun 1986 sampai 2002. Dia pensiun sebagai pemimpin semua-waktu Charlotte Hornets dalam poin ( 9839) dan lapangan tiga titik tujuan dibuat (929). Curry saat ini bekerja sebagai komentator warna, bersama Eric Collins dan Stephanie Siap, pada siaran televisi Charlotte Hornets. Dia adalah ayah dari pemain NBA saat ini Stephen dan Seth Curry.

Karir terpilih dengan memilih keseluruhan 15 oleh Utah Jazz di 1986 NBA Draft. Ia bermain satu musim di Utah sebelum dijual ke Cleveland Cavaliers pada tahun 1987, di mana ia menghabiskan musim 1987-88. Dia dipilih oleh salah satu dari dua tim terbaru NBA untuk musim 1988-1989, Charlotte Hornets, dalam draft ekspansi setelah ia dibuat tersedia oleh Cavaliers. Curry menghabiskan 10 musim di Charlotte, sebagian besar datang dari bangku cadangan untuk memberikan pelanggaran instan, memanfaatkan tiga titik penembakan. Ia adalah seorang biasa dalam diskusi untuk Sixth Man of the Year, tetapi tidak benar-benar memenangkan penghargaan sampai musim 1993-94. Dia saat ini peringkat di antara semua-waktu pemimpin statistik waralaba di poin, game yang dimainkan, tujuan tiga-titik lapangan dibuat dan dicoba, dan tiga titik bidang tujuan persentase. Setelah berangkat waralaba pada tahun 1998, ia adalah pemain terakhir yang tersisa dari musim perdananya 10 tahun sebelumnya.

Curry bermain satu musim untuk Milwaukee Bucks sebelum bermain terakhirnya tiga musim di NBA untuk Toronto Raptors. Dia memegang rata-rata karir 11,7 poin, 2,4 rebound, dan 1,8 assist. Kari pensiun sebagai semua-waktu pencetak gol terbanyak dalam sejarah Hornets memimpin dengan 9.839 poin.

Berikut perjalanan karirnya setalah pensiun:

- Pada tahun 2004, Curry dilantik ke Hall Virginia Olahraga of Fame.

- Pada tanggal 18 Juni 2007, Curry bernama asisten pelatih NBA Charlotte Bobcats, tetapi ia mengundurkan diri sebelum musim dimulai sehingga ia bisa menghadiri pertandingan basket anak-anaknya.

- Pada tahun 2009, Curry mulai bekerja sebagai komentator warna, bersama lama bermain-by-play penyiar Steve Martin, untuk Charlotte Bobcats (sekarang Charlotte Hornets).

- Pada tahun 2016 Curry adalah penerima Bobby Jones Award di Atlet di Action All Star B, yang diadakan setiap tahun di NBA All Star Weekend.

Kehidupan pribadinya:

Curry tinggal di Charlotte, North Carolina, dengan istrinya Sonya, yang bermain voli di Virginia Tech, di mana mereka bertemu; pasangan memiliki tiga anak. Putra sulungnya, Stephen, bermain di NBA untuk Golden State Warriors. Pada 2014-15, Stephen memenangkan penghargaan NBA MVP dan memimpin Warriors ke kejuaraan NBA. putra bungsunya, Seth, saat ini bermain untuk Sacramento Kings, sementara putrinya, SYDEL, memainkan voli di Elon University.

Pada tahun 1998, Curry membentuk yayasan amal, Dell Curry Foundation, yang merupakan sebuah program yang berorientasi pemuda di Charlotte, North Carolina. Yayasan ini berjalan lima pusat belajar di Charlotte untuk memberikan pelatihan pendidikan dan konseling penyalahgunaan narkoba.

Berikut cuplikan video karirnya di NBA :

Spoiler for berikut videonya:




Spoiler for sumber:



Thank's semuanya emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Sepertinya dr google translate langsung pindah dimari.
Btw, nice inpoh gan.
×