alexa-tracking

punya web/blog dptkan penghasilan tambahan di mediaklik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b534e5c7798a6248b4567/punya-web-blog-dptkan-penghasilan-tambahan-di-mediaklik
punya web/blog dptkan penghasilan tambahan di mediaklik
Satu lagi peluang bisnis terbaru di tahun 2016 ini, bisnis menjadi publisher iklan di mediaklik. Daftarkan website/blog anda, pasang kode bannernya di halaman web anda, dapatkan penghasilan tidak terbatas dari setiap unik impression dan unik klik.
Jangan lupa gunakan link referral untuk mengajak teman anda gabung menjadi publisher dan dapatkan penghasilan sebesar 10 % dari penghasilan mereka. dan 10 % jika mereferensikan advertiser.
Tunggu apa lagi segera pelajari cara kerjanya disini : mediaklik
ada iklan baris gratis nya juga http://mediaklik.co.id/?by=451910
Keuntungan memasang iklan banner di mediaklik


1. Anda dapat menentukan di wilayah mana saja di indonesia banner anda akan ditampilkan (Geo Target). Fasilitas ini memungkinkan advertiser menentukan iklan bannernya untuk tampil di wilayah-wilayah jangkauan pemasarannya. Misal. Advertiser yang memiliki jangkauan pelayanan di Jawa Barat saja maka dapat menampilkan iklannya pada pengunjung yang berdomisili di jawa barat saja. Dapat juga terdiri dari beberapa provinsi/kota.

2. Anda dapat menentukan iklan anda akan ditampilkan di website/blog publisher dengan google pagerank yang anda inginkan (pagerank 1-10). pagerank adalah suatu penilaian yang dikeluarkan oleh google kepada setiap website yang memperlihatkan tingkat kepopuleran website tersebut. Semakin tinggi pagerank semakin populer website. kebanyakan website asal indonesia memiliki pagerank 0 sampai 2. Sangat sedikit pagerank diatas 2. website kompas.com dan detik.com memiliki pagerank 6

3. Anda dapat menentukan tiga kategori publisher yang dapat menampilkan banner anda

4. Jika banner anda tampil/diklik oleh orang yang berasal dari luar indonesia tidak dikenakan biaya

5. Jika iklan banner anda muncul di halaman mediaklik.co.id tidak dikenakan biaya sepanjang iklan banner tersebut masih aktif, iklan banner aktif jika memiliki saldo di atas 0 rupiah.

6. Jika iklan banner anda tampil/diklik yang berasal dari publisher yang menggunakan frame tidak dikenakan biaya ( misal auto surf, paid to clik dll ).

7. Anti Fraud view/klik curang. mediaklik dilengkapi dengan system tracking yang dapat langsung mendeteksi fraud view dan fraud klik, dengan memberikan kode unik kepada setiap pengunjung iklan yang sangat sulit untuk di curangi.


Info lengkap pemasangan iklan banner bisa di lihat di mediaklik
KASKUS Ads
Quote:


http://anbisnis.blogspot.co.id/