alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Hantu : Ketemu Kuntilanak di Hotel Bintang 5
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b4dafdc06bd574f8b456e/cerita-hantu--ketemu-kuntilanak-di-hotel-bintang-5

Cerita Hantu : Ketemu Kuntilanak di Hotel Bintang 5

Halo, Gan/Sist. Ini pertama kalinya ane bikin thread. Semoga bukan copas juga, karena ane masih newbie. emoticon-Imlek

Ini cerita dari temen ane yang kerja di salah satu hotel bintang lima di Kota Bengawan.

Jadi ceritanya temen ane berdua mau naik ke lantai 5 naik lift, mereka sudah memencet tombol angka 5, tapi lift tidak berhenti di lantai 5 malahan jalan terus sampai ke lantai 11. Ketika sampai di lantai 11, ada cewe berambut panjang, menunduk dan memakai baju putih ikut masuk ke dalam lift.

Temen ane nanyain cewe itu: Mau ke lantai berapa, Bu?

Tapi cewe itu terus nunduk dan ga respon sama pertanyaan temen ane. Yaudah sama temen ane dipencetlah tombol lobby.

Nah, ketika perjalanan dari lantai 11 sampai ke lantai 5, cewe itu ketawa, suaranya persis suara kuntilanak. Temen ane berdua cuma bisa diem aja berharap segera sampai di lantai 5. Sampai di lantai 5, mereka keluar lift, tapi cewe itu ikutan keluar, karena mereka berdua takut, mereka balik ke ke dalam lift. Eh, cewenya ikut masuk ke dalam lift lagi.

Trus liftnya jalan turun ke loby kan, di perjalanan cewe itu ketawa lagi ala ketawa kuntilanak. Temen ane cuma bisa diem, nah ketika lift udah sampai di lobby, temen ane nengok ke belakang dan ternyata cewe itu sudah ilang........

SEKIAN CERITA DARI ANE, semoga menghibur. Boleh dikritik, kurang apa gitu, supaya ane belajar lagi untuk nulis.

Terimakasih....emoticon-Toast
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
tak baca dolo
nyimak...
harusnya difoto gan ato dijak liat fb nya justine bieber emoticon-Berduka (S)
agan kira hotel itu aman dr hal yg kayak gini....emoticon-Wkwkwk


ada loh salah satu hotel yg didalamnya katanya ada 1 makam yg ngk bs dipindah....emoticon-Traveller

emoticon-Toast


emoticon-Takut
serem amat gan, sampe kebawa mimpi emoticon-Takut
kurang ilustrasi gan, biar lebih mantapppppemoticon-Hammer2
kuntilanak high class yak gan
Cerita Hantu : Ketemu Kuntilanak di Hotel Bintang 5
yg boneng gan serem juga klo real emoticon-Takut (S)
kunti tu sexy lho gan Cerita Hantu : Ketemu Kuntilanak di Hotel Bintang 5

Cerita Hantu : Ketemu Kuntilanak di Hotel Bintang 5
Diubah oleh ndemun75
Ceweknya ngilang krn udah pergi sama cwok laen
emoticon-Ngakak
ceritanya sungguh panjang & rumit emoticon-cystg
wah serem banget gan emoticon-Frown(((
Baru ketemu ama kuntilanak aja dah sombong deh ah,
Nih bawah ane gondoruwo biasa aja doi.
gw baca nya bukan takut atau ketawa tapi malah bingung
ini cerita apaan sih
wah cerita misteri emoticon-Wow
truss??? emoticon-Bingung
harusnya di grepe2 aja tante kuntinya
bata sent emoticon-Smilie
Selamat agan masuk masik acara emoticon-Salah Kamar
kisah yang mangharukan gan emoticon-Motret
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di