alexa-tracking

POLISI PECINTA SATWA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b4d7296bde6e9228b456c/polisi-pecinta-satwa
POLISI PECINTA SATWA
Emejing.. polisi ini pecinta satwaPOLISI PECINTA SATWA
mungkin abis menyelamatkan satwa yg dilindungi om emoticon-cystg
wah pak polisi nya keren banget pak ....
masih ada yang peduli dengan hewan ..
KASKUS Ads
image-url-apps
wah kya anaknya aja di kasih susu emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

hahahha

Itu artinya si pakpol tanggung jawab gan..emoticon-Ngacir
dikasih susu apa tuh emoticon-Amazed
susu ibu apa susu hewan emoticon-Amazed
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
baek bner tuh polisi emoticon-Matabelo
Anaknya tuh gan, dari istri yang tertukar.... emoticon-Wakaka
image-url-apps
susu apa tuh
image-url-apps
Keren polisnya emoticon-Matabelo
wah pak polisi yang bijaksana banget ya gan
melindungi dan menolong hewan yang mau punah ya gan ..
trus kenapa klo dia ngasih susu ke satwa gan? emoticon-Thinking
image-url-apps
Kalo ini sih bagus gan, bukan kocak. Menyayangi sesama makhluk hidup emoticon-Malu
image-url-apps
Ngakak gan emoticon-Ngakak
nah bagus dong gan kalo begitu
keren dah tuh polisi.. emoticon-thumbsup
barokah nih polisnya emoticon-Jempol
×