alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Pictures /
POLISI PECINTA SATWA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b4d7296bde6e9228b456c/polisi-pecinta-satwa

POLISI PECINTA SATWA

Emejing.. polisi ini pecinta satwaPOLISI PECINTA SATWA
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh wenzzForaLL
mungkin abis menyelamatkan satwa yg dilindungi om emoticon-cystg
wah pak polisi nya keren banget pak ....
masih ada yang peduli dengan hewan ..
wah kya anaknya aja di kasih susu emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

hahahha

Itu artinya si pakpol tanggung jawab gan..emoticon-Ngacir
dikasih susu apa tuh emoticon-Amazed
susu ibu apa susu hewan emoticon-Amazed
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
baek bner tuh polisi emoticon-Matabelo
Anaknya tuh gan, dari istri yang tertukar.... emoticon-Wakaka
susu apa tuh
Keren polisnya emoticon-Matabelo
wah pak polisi yang bijaksana banget ya gan
melindungi dan menolong hewan yang mau punah ya gan ..
trus kenapa klo dia ngasih susu ke satwa gan? emoticon-Thinking
Kalo ini sih bagus gan, bukan kocak. Menyayangi sesama makhluk hidup emoticon-Malu
Ngakak gan emoticon-Ngakak
nah bagus dong gan kalo begitu
keren dah tuh polisi.. emoticon-thumbsup
barokah nih polisnya emoticon-Jempol


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di