alexa-tracking

Hari Bawa Bekal Nasional, Erry : Ingat Masa Kecil, Bertukar Bekal Kepada Teman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b4d3260e24bad208b4569/hari-bawa-bekal-nasional-erry--ingat-masa-kecil-bertukar-bekal-kepada-teman
Hari Bawa Bekal Nasional, Erry : Ingat Masa Kecil, Bertukar Bekal Kepada Teman
Hari Bawa Bekal Nasional, Erry : Ingat Masa Kecil, Bertukar Bekal Kepada Teman

Kawan Paten..Tanggal 12 April diperingati sebagai “Hari Bawa Bekal Nasional”, Mungkin tidak banyak yang tahu.

Di tengah banyaknya makanan yang nggak bisa dipastikan kebersihan dan gizinya, bekal bisa jadi solusi, utamanya buat anak-anak. Tahu sendiri kan kalau sekarang ini marak sekali makanan yang dicampuri bahan-bahan kimia berbahaya. Bekal juga jadi salah satu cara buat menghemat pengeluaran dan uang nya bisa ditabung", Ujar Erry

http://sorotsumut.com/2016/04/hari-b...-kepada-teman/
Pertamax emoticon-Cool
Minta cendolnya gan emoticon-Salaman
Ane bawa bekal kalo pas kesawah aja emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By taufikbudiardi
Pertamax emoticon-Cool
Minta cendolnya gan emoticon-Salaman
Ane bawa bekal kalo pas kesawah aja emoticon-Sorry



ane juga mau komen kalo ada ahok nya aja .
Kalo di Jakarta, anak-anak sekolahnya malah pada malu kalo dibawain bekal ama ortunya.
Quote:Original Posted By fee.max



ane juga mau komen kalo ada ahok nya aja .

Nih ane kasih A HOAX, silahkan komen sepuasnya emoticon-Wkwkwk
ane udah niat banget gan.. pas anak gw mulai masuk playgroup atau tk gw mau bawain bekal yg lucu lucu gt..

gara gara pas gw esde nyokap bokap kerja jadi gw tiap hari cm dibawain bekal indomi atau roti meses doang sm pmbantu emoticon-Frown
Irit uang jajan juga. Bisa ditabung buat masa depan.
pas jaman TK aja dibawain bekel, SD sampai sekarang kerja ga pernah bawa bekel emoticon-Matabelo