alexa-tracking

Diamankan Polisi, Ratna Sarumpaet Kecam Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b4bbf1cbfaa57278b4567/diamankan-polisi-ratna-sarumpaet-kecam-ahok
Diamankan Polisi, Ratna Sarumpaet Kecam Ahok
Diamankan Polisi, Ratna Sarumpaet Kecam Ahok

Aktivis hak asasi manusia, Ratna Sarumpaet mempertanyakan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama yang tidak hadir di lokasi saat berlangsungnya pembongkaran ratusan bangunan di RT 01, 02, 11, 12 RW 05, Kawasan Wisata Bahari Sunda Kelapa, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (11/4/2016), pagi tadi.

Ia yang dalam kondisi diamankan oleh polisi meminta dengan tegas kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk terlebih dahulu menemui warganya sebelum dilakukan penertiban.

Dirinya saat itu menyatakan, tidak adanya sosialisasi untuk warga dari Pemerintah DKI setempat. Ratna nampak emosi kala pihak kepolisian mengamankannya.

"Terlihat tergesa-gesa penertiban ini. Mana Ahok? Suruh ke sini (Pasar Ikan) dulu dong. Memangnya besok kiamat? Berunding lah terlebih dahulu dengan warganya," katanya.

Diamankannya Ratna terjadi kala pihak warga melakukan aksi protes, hingga dorong-dorongan dengan aparat yang tengah mengamankan jalannya penertiban.

Di lokasi itu pun, Ratna terlihat dibawa keluar dari lokasi Pasar Ikan. Dirinya mengaku pihak kepolisian tidak memperbolehkannya masuk.

"Saya mau pulang, masuk di dalam pun juga tidak diperbolehkan," ungkapnya ke salah seorang Polwan yang membawanya menjauh dari lokasi pembongkaran.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Jakarta Utara, Kompol HM Sungkono saat ditemui di lokasi pembongkaran, membenarkan bahwa Ratna Sarumpaet diamankan pihak kepolisian. Namun, dirinya menyangkal jika Ratna ditahan ataupun ditangkap.
Pekerja seni sekaligus aktivis hak asasi manusia, Ratna Sarumpaet diamankan polisi saat berlangsungnya kawasan Pasar Ikan, Jakarta Utara. © Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan Pekerja seni sekaligus aktivis hak asasi manusia, Ratna Sarumpaet diamankan polisi saat berlangsungnya kawasan Pasar Ikan, Jakarta Utara.

"Saya memastikan, Ratna hanya diamankan saja. Tapi saya tidak tahu apa penyebab Ratna ditahan. Ratna saya tegaskan sih tidak ditangkap," katanya.

Pekerja seni sekaligus aktivis hak asasi manusia, Ratna Sarumpaet diamankan polisi saat berlangsungnya pembongkaran ratusan bangunan di RT 01, 02, 11, 12 RW 05, Kawasan Wisata Bahari Sunda Kelapa, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (11/4/2016), pagi tadi.

Code:
http://www.tribunnews.com/metropolitan/2016/04/11/diamankan-polisi-ratna-sarumpaet-mana-ahok-suruh-ke-sini-dulu-dong-memangnya-besok-kiamat
Sarungkampret katenye mau pasang badan. Mosok cuma gitu doank? Sarungkampret mustinya pasang badan bugil. Dijamin dah plokis satpol semua bubar, muntah darah, berak nanah.
Neh Nenek diaman ada yg kontra Ahok disitu pasti ada dia emoticon-Cool
diamankan tuh brrti posisi lu gak aman nek
Quote:Original Posted By bonex234
Sarungkampret katenye mau pasang badan. Mosok cuma gitu doank? Sarungkampret mustinya pasang badan bugil. Dijamin dah plokis satpol semua bubar, muntah darah, berak nanah.


Kalo anaknya yg bugil gimana?
Quote:Dirinya saat itu menyatakan, tidak adanya sosialisasi untuk warga dari Pemerintah DKI setempat. Ratna nampak emosi kala pihak kepolisian mengamankannya.

Udah turun SP sampe ada yang mokat gara gara terguncang katanya belum ada sosialisasi. Indukan betina nasbung emang paok Diamankan Polisi, Ratna Sarumpaet Kecam Ahok
ini semua gara2 anaknya nikah minta gratisan nyewa lahan tp ga di kasih sama ahok emoticon-Wkwkwk
ga capek2 nih nenek emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
HAM yg mana ni yg dibela???
Quote:Original Posted By bonex234
Sarungkampret katenye mau pasang badan. Mosok cuma gitu doank? Sarungkampret mustinya pasang badan bugil. Dijamin dah plokis satpol semua bubar, muntah darah, berak nanah.


Horror banget bro, bukan cuma satpol ama polri aja yg bubaremoticon-Takut (S)
Warga pasar ikan juga takut, pilih digusur aja drpd digentayangin nenek gayung eh salah wewegombelemoticon-Takut (S)
Ayo nenek masbung trus berjuang kepada rakyat masbung
Putrinya ga malu yahhh emaknya gini
minimal janji dia buat pasang badan dibuktiin, meski cm dateng cuap2 doank
baru mau hadang udah diamankan polwan emoticon-Big Grin
Si RSemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Masih harus bersyukur pret, situ cuma diamankan.... coba kalau terus dibuang di jalan....



Wkwkwkwkwk
pasang badan harusnya pegat alat berat dong, kalo perlu ikatin diri ke excavator

kl cuman bacot mah kurang tegas dan keras emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Ni orang emang punya dendam pribadi sama ahok..
Ane yakin ni orang disamber petir juga pasti nyalahin ahok juga :capede
emoticon-Takut:
si nenek mewek yah emoticon-Big Grin