alexa-tracking

Ahok Dinilai Tak Berhak Tafsirkan Al Maidah:51

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b494612e25751548b456a/ahok-dinilai-tak-berhak-tafsirkan-al-maidah51
Ahok Dinilai Tak Berhak Tafsirkan Al Maidah:51


Sumber: Tempo Channel - Video

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dilaporkan ke Komnas HAM atas dugaan penistaan agama. Ahok dinilai tidak berhak menafsirkan surat Al-Maidah ayat 51.
Adovat Cinta Tanah Air, ACTA melaporkan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama ke Komnas HAM atas dugaan penistaan agama. Basuki alias Ahok dinilai tidak berhak menafsirakn surat Al-Maidah ayat 51.
Perwakilan ACTA, Agustiar mengungkapkan tafsiran Ahok atas surat Al Maidah pada akhir Maret lalu, telah meresahkan umat Islam.
TS udh bosen idup
Jadi yg berhak siapa dong?
yang berhak hanya orang2 santun seperti bang sanusi
resah..?? hidup kok dibikin ribet bgt ya emoticon-Traveller
Cuma sanusi dan fpi yang noleh menafsirkan payah nih ahok emoticon-Mad
Kalo al-eksiz : 69 tafsirnya kayak gimana ?
Quote:


yang berhak ya ulama lah tong.. muslim biasa doang yg cm solat lima waktu aja ga boleh ko tafsir sembarangan.. apalagi non muslim..
Quote:


Km gak punya otak kok bisa main kaskus ?
berdasarkan hasil uji forensik dan audit infestigatip Sobari Hong Jr. Institute Seharunya rombongan tersebut melpoekan ke KPK agar ahok segera ditindak.
penistaan agama laporannya ke komnas ham emoticon-Ngakak (S)

greget banget. emoticon-Big Grin
Quote:


Oh baru tahu ane aturannya berlaku internasional atau cuman di Indo saja gan?
Iya emang ulama aja yang berhak,
Dan ane yakin ndak ada satupun warga bp yang jadi ulama
emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


siapa yg bilang umat gak berhak menafsirkan
sok tahu lu tong emoticon-Stick Out Tongue

ulama aja banyak yg seenak kepentingannya sendiri menafsirkan
tafsir mah gimana masing2 org mendapat hidayahnya'
masalah salah itu urusan dia dgn tuhannya

muke lu aja asal mengatakan 'gak berhak' ..... pinter atau cuma pura lu tong emoticon-Wakaka
pffft meresahkan umat islam emoticon-Ngakak
sempaker kan emang begitu. emoticon-Ngakak terbiasa bebas tanpa peraturan jadinya keblinger. emoticon-Ngakak
gw jadi inget ada yg samain fpi sama islam pada marah2, padahal salahnya dimana ya emoticon-Ngakak
kampret-kampret dikaskus juga banyak yang tafsir ayat seenak jidat.. termasuk sub dc muslim bertanya...

padahal tafsir itu ada ilmunya.....
Kocak aja kafir kok malah sok sok an nafsirin Al Quran. Baca aja kagak bisa kecuali terjemahan apalagi mempelajari nya. Sok nafsirin pula lagi.. emoticon-Big Grin

Lebih aneh lagi malah di dukung sama panastak yang mengaku muslim, kafir sama munafik emang kawan sejati emoticon-Big Grin
Quote:


Lu aja ngaji belum tentu benar tajwid dan mahkroj nya malah bicara tafsir emoticon-Big Grin

Ternyata panastak emang kagak punya otak terbukti emoticon-Big Grin