alexa-tracking

gimana cara mengurai rambut yg udah nempel

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b448231e2e6de408b456d/gimana-cara-mengurai-rambut-yg-udah-nempel
gimana cara mengurai rambut yg udah nempel
gimana cara mengurai rambut yg udah nempel

anak abis dirawat di rs 7 hari, pas mau keluar gw mandiin kok rambutnya kusut , udah dikasih sampho, minyak zaitun tetep gak mau ngurai, kok kaya jadi gimbal gitu ya.., ad yg tau ga caranya supaya bisa ngurai lagi ??
Mau gak mau harus di cukur gan :shakhenad
bawa ke salon aja boss... potong rambut dulu
botakin gan gimana cara mengurai rambut yg udah nempel
kalau udah disampo disisir aja pelan2 pake jari
kalau pake jari udah bisa, ganti pake sisir yg jarang
pake sisir jarang pelan2 sambil dipegangi rambutnya
biar ga sakit kalau ketarik
terus lanjutin pake sisir yg agak rapet.

biasa mandiin anak cewe yg rambutnya keriting kusut
begitu caranya gan
aduh masa botakin, kasian anak cewek, rambut anak gw emang aslinya keriting..
Potong pendek dulu di salon, potongan ala polwan, semoga membantu.