alexa-tracking

Menakar Peluang Haji Lulung Jadi Calon Gubernur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b42771a997576208b4569/menakar-peluang-haji-lulung-jadi-calon-gubernur
Peringatan! 
Menakar Peluang Haji Lulung Jadi Calon Gubernur
Menakar Peluang Haji Lulung Jadi Calon Gubernur

Setelah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menyatakan bakal mendukung Yusril Ihza Mahendra dalam Pilkada DKI 2017. Lalu bagaimana nasib Ketua DPW PPP Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung?.

Terlebih sebelum kedatangan Yusril, Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta, Djan Faridz mengaku akan memprioritaskan kader partai maju dalam Pilkada DKI. Kader partai yang dianggap mumpuni menjabat Gubernur DKI yakni Haji Lulung. Kini peluang Lulung mulai menipis untuk jadi Gubernur DKI.

Namun, Djan Faridz menegaskan, partainya tetap akann mengamati elektabilitas Haji Lulung. Sebab, dari awal PPP akan memprioritaskan figur internal partai maju dalam Pilkada DKI. "PPP prioritaskan kader, kita lihat elektabilitas dan popularitasnya. Beliau (Lulung) akhirnya sepakat, saya ikut kebijakan ketua umum," katanya, Sabtu (9/4/2016).

Djan melanjutkan, jika elektabilitas Lulung berada di bawah Yusril, maka Lulung akan diproyeksi mejadi Calon Wakil Gubernur DKI atau menjadi tim sukses. Jika PPP menginginkan Lulung jadi cawagub tentunya Djan harus berkomunikasi dengan partai politik yang lain untuk meminta dukungan.

“Nanti kita lihat dukungan dari Gerindra. Siapa tau juga pak Zulkifli (Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) mau bantu, Pak Sohibul (Presiden PKS) juga mau. Kita semua kan sahabat,” ucapnya.

Menurut dia, Haji Lulung mengaku realistis. Dia tidak memaksakan kehendak untuk maju menjadi Calon Gubernur DKI. “Haji Lulung realistis, dia tak mungkin maju karena elektabilitas rendah, dia akan kembali pada DPP untuk menentukan pilihan," ujarnya.

narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...gubernur/15149

yg ngaku Sahabat Lulung merapat emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
image-url-apps
Leh uga
Menakar Peluang Haji Lulung Jadi Calon Gubernur Menakar Peluang Haji Lulung Jadi Calon Gubernur

wakakaka bos nasbung kena php
sahabat lulung gimana ceritanya ini
maju independen aja kan uda dpt 10jt ktp
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
KASKUS Ads
Menakar Peluang Haji Lulung Jadi Calon Gubernur
mungkin melalui tim suka haji lulung, pak haji bisa maju lewat independen..
image-url-apps
Maju independen aja bang haji.
Kan ada relawan suka haji lulung yang siap bantu emoticon-Ngakak
Ntap
Leh Uga
Menakar Peluang Haji Lulung Jadi Calon Gubernur Menakar Peluang Haji Lulung Jadi Calon Gubernur
image-url-apps
Quote:


Tetep semangat mail
image-url-apps
wakakak kaki lima aje dipalakin apalagi kalo sampe jd gubernur emoticon-Wow
Quote:




Lulung kenapa tuh... ???

Menakar Peluang Haji Lulung Jadi Calon GubernurMenakar Peluang Haji Lulung Jadi Calon Gubernur
image-url-apps
sori bree, gw gak punya takeran skala nano
image-url-apps
Quote:


epic sekale gambarnya... emoticon-Big Grin

si lutung pelukan nangis bombay ama koruptor... emoticon-Mewek
image-url-apps
uwaaa..
Menakar Peluang Haji Lulung Jadi Calon Gubernur
image-url-apps
yang ngomong elekbilitasnya 3x lipat ahok siapa ya?
ini pasti fitnah wartawan, karena haji Lulung adalah org yg rendah hati, Soleh dan dermawan...ga percaya? coba aja lu minta duit pas dia lg di wawancara, pasti dikasih emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:



Paling aku dikasi usb emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bang haji lulung gubernur,............. ratna sarumpaet wakil gubernur nya,.......

'BERES' JAKARTA,.....................??!!!!!!!!!!!!


Menakar Peluang Haji Lulung Jadi Calon Gubernur
image-url-apps
Met bertanding ji emoticon-Big Grin
×