alexa-tracking

Ada Kisruh Reklamasi, Pengumpulan Data KTP oleh "Teman Ahok" Tetap Stabil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b416154c07a713f8b456a/ada-kisruh-reklamasi-pengumpulan-data-ktp-oleh-quotteman-ahokquot-tetap-stabil
Ada Kisruh Reklamasi, Pengumpulan Data KTP oleh "Teman Ahok" Tetap Stabil
JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama diterpa masalah reklamasi di Jakarta Utara. Meskipun yang menjadi target tangkap tangan KPK adalah anggota Balegda DPRD DKI Mohamad Sanusi, tetapi Ahok (sapaan Basuki) tetap terkena imbas.

Sebab, raperda terkait reklamasi yang sedang dibahas Balegda merupakan usulan eksekutif. Selain itu, staf pribadi Ahok yang bernama Sunny Tanuwidjaja juga dicegah ke luar negeri terkait kasus ini.

Organisasi nelayan pun bersuara mempertanyakan izin reklamasi yang dikeluarkan Ahok dikaitkan dengan raperda yang bermasalah. Semua masalah itu terjadi menjelang Pilkada DKI 2017.

Bagi Ahok, persiapannya menghadapi pilkada berbeda dari bakal cagub lainnya karena niatnya maju melalui jalur perseorangan. Dia membutuhkan banyak data KTP warga DKI sebagai syarat ke KPU.

Sebuah komunitas bernama "Teman Ahok" membantu Ahok untuk mengumpulkan KTP. Penggagas Teman Ahok, Singgih Widyastomo, mengatakan, semua masalah yang sedang terjadi tidak memengaruhi proses pengumpulan KTP.

"Kami enggak melihat sama sekali pola penurunan karena beberapa kasus yang sedang ramai sekarang," ujar Singgih kepada Kompas.com, Senin (11/4/2016).

Singgih mengatakan, proses yang mereka lakukan masih berjalan baik dan stabil. Tidak ada penurunan atau kenaikan signifikan saat Ahok diterpa masalah. Bahkan, Teman Ahok sudah berhasil memenuhi syarat minimum KTP untuk Ahok, tepat pada hari digusurnya kawasan Pasar Ikan.

Berdasarkan data terakhir yang dihimpun Teman Ahok, jumlah KTP yang berhasil mereka kumpulkan sampai siang ini adalah 533.420. Batas minimum untuk bisa maju sebagai calon independen adalah 532.213 data KTP.

Sebagai bentuk syukur atas pencapaian itu, Teman Ahok pun mengundang masyarakat melalui akun Facebook mereka untuk datang ke Markas Teman Ahok di Graha Pejaten.

Singgih mengatakan, proses pengumpulan data KTP menjadi lebih mudah setelah Ahok menyatakan akan maju lewat jalur independen dan berpasangan dengan Heru. Dulu, mereka hanya bisa mengumpulkan 100.000 data KTP dalam waktu tiga bulan.

Kini, mereka bisa meraih angka sebanyak itu dalam waktu satu minggu. Meski sudah mencapai batas minimum, Teman Ahok masih berjuang agar data KTP bisa mencapai 1 juta.

Dengan memperhatikan rata-rata pencapaian KTP setiap harinya, Singgih yakin target 1 juta KTP akan terpenuhi pada akhir Mei 2016.

"Pada bulan Mei akhir mudah-mudahan sampai 1 juta KTP, " ujar Singgih.

Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2016/04/11/11270761/Ada.Kisruh.Reklamasi.Pengumpulan.Data.KTP.oleh.Teman.Ahok.Tetap.Stabil

Untuk hater ahok, biarpun ente fitnah ahok pake sumber waras, reklamasi, mabok bir, tapir tapi kan intinya ahok belum terbukti pake rompi oren. Jadi teruslah ngeloco sampe copot tuh khontoll ga ngecrot2 emoticon-Wkwkwk
ijin nambahi sumur gan emoticon-Big Grin

http://news.liputan6.com/read/248033...upsi-reklamasi
image-url-apps
Kualitas nastak kalau enggak sekitar selangkangan, sekelas kebun binatang..

Emejing emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
teman mabok stroong emoticon-Big Grin

Quote:
image-url-apps
Jadi loncat ga tuh yg janji?
udah bisa nonton atraksi yang di monas blum gan TS?
image-url-apps
Bikin berita klaim sendiri lalu coli rame rame.

Panastaik sudahlah menjijikkan karena jorok juga licik minta ampun.
image-url-apps
Abis syukuran ntar ada yg tahlilan abis loncat dr monas emoticon-Big Grin
image-url-apps
salut krn mrk niat banget.. di setiap mall ada.. ditambah lagi adek sepupu gw kmrn nawarin formulir kt dia disuruh dosennya.. temen kantor laki gw juga dipaksa paksa isi formulir sm temennya..

jujur aja deh di antara kalian juga ada yg gitu kan? bawa2 formulir minta temen atau keluarga utk isi? emoticon-Ngakak

kemaren jg di pluit village ada stan temen ahok sblh outlet gw.. nawarin nyokap gw gt.. nyokap gw blg dia udh isi di citos.. trus dia bralih nawarin ke gw ama suami.. kita senyum senyum aja..

udh kyk dagang di ITC aja.. emoticon-Big Grin
image-url-apps


Kasih ktp bonus bir....
image-url-apps
Quote:


soal janji itu gampang ngelesnya.. lompat aja dari teras monas.. bawahnya kasih matras... paling parah keseleo.. atau kalau mau ekstrim tinggal bungee jumping aja dari monas.. tetep idup emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wooow... ditunggu 1juta KTPnya...
Penasaran ama yang mau loncat monas




×