alexa-tracking

Dipukul Mundur, Warga Kampung Akuarium Lari Kocar Kacir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b400a2e04c8850a8b4567/dipukul-mundur-warga-kampung-akuarium-lari-kocar-kacir
Dipukul Mundur, Warga Kampung Akuarium Lari Kocar Kacir
Quote:


Udah doa bersama tapi masih kocar kacir. Berarti doanya harus lebih kenceng lagi emoticon-2 Jempol
sumbernya mane? emoticon-Thinking
Padahal udah pake kata2 sakti "halo pakabar, halo pakabar"
Tetap kocar kacir juga, terbukti kata itu kagak ada substansinya
loh kok nih trit nggak ada sumurnya emoticon-Bingung (S)
Quote:



tuhanya gadungan ketipu dongeng abad ke-7.
kok lari? bukannya berenang? kan akuarium emoticon-Wkwkwk
Quote:



emoticon-Ngakak...wkwkwkw...suek ente gan...
nasbung kocar kacir
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


Quote:


Contoh kalau penjilat taik si Hoktod di kaskus sini adalah islam haters emoticon-thumbsup
nenek lampir lari tunggang langgang emoticon-Ngakak
Quote:


Parah
maspiyu ma bogel yg ditendang satpol pp yah? emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:


Udah blay. Thanks koreksinya emoticon-2 Jempol
Turunkan Ahoak... Hanya Menyengsarakan Anak Kecil... emoticon-Marah


Cinak kaskus ngetawain Pribumi diusir Cinak..

Dan Teman Mabok anjing buduk penjilat cinak..
menyengsarakan rakyat kecil yg demen nyerobot tanah kosong, serasa punya bapak moyangnya emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Salah satu warga yang kocar kacir emoticon-2 Jempol


Quote:


Quote:


Biar lebih kenceng klo ngak di Imanin percuma ngak ada hasilnya gan emoticon-Big Grin
Quote:


Gak peduli rakyat kecil, rakyat besar, mau pribumi, nonpribumi Kalo melanggar ya sikat!! emoticon-2 Jempol
Quote:




Ayok ngebir... plus Bpk Tesalonika..