alexa-tracking

Setelah Absen, Sunny Tanuwidjaja Datang ke Balai Kota Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b3f1ed44f9fe8608b4567/setelah-absen-sunny-tanuwidjaja-datang-ke-balai-kota-jakarta
Setelah Absen, Sunny Tanuwidjaja Datang ke Balai Kota Jakarta
Setelah Absen, Sunny Tanuwidjaja Datang ke Balai Kota Jakarta

Jakarta, CNN Indonesia -- Staf Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Sunny Tanuwidjaja, tiba di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (8/11) sekitar pukul 08.00 WIB. Kedatangan Sunny yang diam-diam ini menyedot perhatian awak media setelah ia kerap absen pada pekan lalu.

"Dia datang tidak lama setelah Bapak (Ahok) datang," kata seorang petugas jaga di Balai Kota yang enggan disebutkan namanya.

Ahok tiba di kantornya sekitar pukul 08.00 WIB. Mantan Bupati Belitung Timur ini menerima masyarakat yang ingin bertemu dengannya di teras pendopo Balai Kota. Kemudian Ahok meladeni awak media untuk wawancara.

Di saat itulah dikabarkan Sunny juga turut hadir melalui pintu samping, bukan pintu utama. Sebuah mobil Honda CRV berwarna hitam dengan nomor polisi B 1854 TJJ yang diyakini milik Sunny ikut terparkir di halaman Balai Kota.

Pilihan Redaksi
Ditjen Imigrasi Belum Tahu Keberadaan Sunny Tanuwidjaja
Siapa Sunny Tanuwidjaja yang Dicegah KPK ke Luar Negeri?
Korea Selatan dan Jepang Menyesal Garap Reklamasi
Kasus Reklamasi Gerus Citra Ahok
Hingga saat ini, Sunny belum tampak keluar dari Balai Kota. Awak media masih menunggunya.

Nama Sunny mencuat setelah ia dicegah bepergian ke luar negeri oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait suap Raperda Reklamasi. Selain Sunny, KPK juga mencegah bos Agung Sedayu Group Sugianto Kusuma alias Aguan.

Berdasar sumber CNNIndonesia.com, KPK telah menyadap telepon seluler milik Sunny dan menemukan komunikasi antara dirinya dengan Aguan. Sunny mengatur pertemuan Aguan dengan Ahok untuk membahas reklamasi.

Baik Sunny maupun Aguan bakal diminta keterangannya oleh penyidik KPK terkait pengembangan kasus tersebut.

Sementara itu, Ahok mengungkapkan Sunny dekat dengan sejumlah konglomerat. Sunny pun pernah bertemu dengan pengusaha tersebut membahas rapat reklamasi.

"Sunny tahu tentang reklamasi, dia ketemu pengusaha dan sering ikut denger gimana respons pengusaha terhadap saya," kata Ahok di kawasan Semanggi usai meresmikan pembangunan simpang susun, Jakarta, Jumat (8/4).

Raperda Reklamasi Pantai Utara diduga menjadi obyek suap Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Tbk Ariesman Widjaja beserta karyawannya Trinanda Prihantoro untuk Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta M Sanusi. Sanusi diduga menerima Rp2 miliar dari Ariesman terkait raperda tersebut. (rdk)


http://www.cnnindonesia.com/nasional...-kota-jakarta/


Berdasarkan hasil audit infestigatip dan uji forensik yang lembaga negara Sobari Hong Jr Institute lakukan, akhirnya kami dapat membawa pulang Sunny ke pangkuan ibu pertiwi setelah buron beberapa hari dia bersembunyi dirumah adik ahok berinisal BCL, tim sobari hong berhasil meyakinakn sunny untuk keluar dari tempat persembunyiannya setelah membujuk bahwa M.topig juga akan diperiksa KPK menemani adiknya, dan ahok juga akan dipanggil KPK terkait sumber waras setelah sebelumnya berkoordinasi dengan bibieb rijik yang menyimpan bukti2 kwitansi sebanyak 10 konter terkait pembelian ahok terhadap KPK. sekian Sobari Hong Jr Institue melaporkan.
image-url-apps
set dah anak magang jd artis gini emoticon-Wakaka
koruptor ga mengenal etnis dan agama gan
KASKUS Ads
image-url-apps
Serang ahok gatot semua sekarang coba serang anak buahnya dulu, dgn berharap semoga nyangkut2 ke ahok juga
nih anak magang kerja semaunya, tapi awet ya emoticon-Big Grin
×