alexa-tracking

Rezim JOKOWI AHOK Jauh Lebih Buruk Ketimbang ORBA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b3ef11ee5dfc2228b4567/rezim-jokowi-ahok-jauh-lebih-buruk-ketimbang-orba
Rezim JOKOWI AHOK Jauh Lebih Buruk Ketimbang ORBA
Rezim JOKOWI AHOK Jauh Lebih Buruk Ketimbang ORBA


Rezim JOKOWI AHOK Jauh Lebih Buruk Ketimbang Orde Baru. Sebab:

- Di rezim Orde Baru, pemerintah yang zalim dilawan oleh rakyat. Orang yang berani mengkritik pemerintah pun dikagumi bak pahlawan.

- Di rezim Jokowi Ahok, pemerintah yang zalim didukung oleh para pemujanya. Orang yang berani mengkritik pemerintah dicap tukang fitnah, penebar kebencian, provokator, barisan sakit hati, gagal move on, bahkan diusir-usir "pindah ke luar negeri sono..."

Berikut copas status aktivis perempuan bu RATNA SARUMPAET terkait TRAGEDI PENGGUSURAN WARGA MISKIN DKI di kawasan Pasar Ikan,
Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (11/4) Pagi Ini:

Quote:



Sumber : Portal Piyungan
image-url-apps
portal piyungan? lewatt aja ahemoticon-Traveller
piyungan lebih para daripada ibu2 arisan...


tobatlah kau penjual agama
KASKUS Ads
curcol emoticon-Smilie ?
H2H deket pengkolan depan taman
kalo ngga seneng coba aja balikin keluarga Soeharto jadi penguasa lgi
jaman dulu dolar 2.500 rupiah. premium pas motor pertama ane ngisi 700 rupiah per liter. preman ketakutan disniper. mobil merci 100 juta. emoticon-Mad
image-url-apps
Quote:


logic nasbung emang terbelakang
image-url-apps
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Big Grin
Rezim JOKOWI AHOK Jauh Lebih Buruk Ketimbang ORBA
image-url-apps
Salah jokowi ahok itu sudah
Nasbung minum kobokan
Rezim JOKOWI AHOK Jauh Lebih Buruk Ketimbang ORBA Rezim JOKOWI AHOK Jauh Lebih Buruk Ketimbang ORBA
ya udah kalau lebih enak jaman soeharto, pergi sana menyusul ke alam kubur
Rezim JOKOWI AHOK Jauh Lebih Buruk Ketimbang ORBA
yaudah "pindah ke luar negeri sono..." emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Belain pembayar pajak rezim katanya hahaha
image-url-apps
Nenek mewek... emoticon-Cape d...
baru muncul dari gua dek? mas piyu kemana nih? ati2 ketular jadi nasbun kopong nanti
image-url-apps
Quote:


Apa2 dibilang nasbung, apa2 dibilang nastak, heran gw ma orang sini pikirannya su'uzon mulu emoticon-Mad kata emak ane dulu jaman suharto enak harga beras murah, rumah murah, duit gampang dicari, tanah masih pada murah, preman pada ngumpet dirumah karena takut disniper petruk (eh) pokoknya enak deh jaman suharto itu, kata emak gw dia gedek bgt ma mahasiswa yg sok2 ngerti pemerintah demo rame2 sampe bikin negara jadi hyper inflasi... its just my mom opinion okay so dont judge me nasbung!!! Gw lahir 97 ok so gw masih muda dan gk ngerasain jaman suharto
memang ahok dah jadi wapres yah ??
apa jokowi masih jadi gubenur ??



kok rezim jokowi ahok ??


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Hmm,,,keluarga ane loyalis pdi 4 generasi (ane generasi ke4) dulu jaman suharto g enak,g bebas enakan jaman sekarang sob.
Bebas ,,,mau bersuara apa aja silahkan,,,
image-url-apps
kamfreett.. sumbernya..
image-url-apps
Quote:



emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:



pernah belajar ttg inflasi di sekolah bray?
×