alexa-tracking

Gaji Rp 4,5 Juta/Bulan Bebas Pajak, Hanya Berlaku untuk Lajang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b3b36dac13ef51a8b456b/gaji-rp-45-juta-bulan-bebas-pajak-hanya-berlaku-untuk-lajang
Gaji Rp 4,5 Juta/Bulan Bebas Pajak, Hanya Berlaku untuk Lajang
Quote:


noh...
image-url-apps
slamat buat jones2 emoticon-Ultahemoticon-Ultah
Gaji Rp 4,5 Juta/Bulan Bebas Pajak, Hanya Berlaku untuk Lajang
wow .. 4,5 juta PTKP . ..
KASKUS Ads
image-url-apps
Cakep.. kalo mau jujur 4,5jt aja pas2an bangwt buat hidup layak
sekalian donk dibarengin UMP Jakarta juga 4.5, kan afdol emoticon-Big Grin sekalian ngusir pabrik keluar.
Quote:


kalo di luar jkt sih lebih gan, masak pas2an
image-url-apps
Lumayan bisa ditabung untuk modal kecil2an usaha tuh,emoticon-Jempol




emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Kalau bisa yang dingirit jangan gizi gan

Maksudnya hidup layak, sehat, bergizi, dan tidur nyenyak
image-url-apps
Ya jelas aja dibebasin wong cuma fatamorgana
Lah hari gini emangnya masih ada pekerjaan formal yg bergaji cuma 4jt ?
Quote:


iya dong, 4,5 itu kan jauh diatas umr manapun...
image-url-apps
hemm yg boneng tuh?


kok ane blom ngerasain ya?
image-url-apps
Quote:


Wah bagus gan

Ane juga dukung banget kebijakan ini, bisa dongkrak daya beli konsumen untuk angkat ekonomi
image-url-apps
Keliatannya bagus juga nih kebijakan..
Mayan buat napas sementara...
image-url-apps
mayan tuh bisa nabung buat ongkos kimpoian
kalau pph 21 nya dibayarin sama perusahaan ya ngga ada artinya juga buat karyawan, berbahagia lah yg pph 21 nya dibayar sendiri wkwkwkwk
image-url-apps
Coba bisa berlaku juga yah untuk yg usaha kecil kecilan. Penjualan berapa saja harus dikali 1% tanpa ptkp segala
4,5 juta di jakarta cuman cukup buat bayar kos, makan, transport dll

klo mau nabung harus lebih ngirit lg
image-url-apps
offside
PTKP naik....bagus lah...
tapi tolong yg online online itu jg di perbaiki...jangan sampai pas waktu laporan malah serper don emoticon-Busa
jadilah antri manual yg melelahkan emoticon-Mad
image-url-apps
Kalo perhitungannya dari awal januari,artinya gaji karyawan yang masih di bawah 4,5 juta kok sampai saat ini masih kena potongan 2% ?
×