alexa-tracking

Soal Miras Gubernur Papua Lebih Bijak Pimpin Daerah Ketimbang Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b381160e24bc9618b456c/soal-miras-gubernur-papua-lebih-bijak-pimpin-daerah-ketimbang-ahok
Soal Miras Gubernur Papua Lebih Bijak Pimpin Daerah Ketimbang Ahok
Soal Miras Gubernur Papua Lebih Bijak Pimpin Daerah Ketimbang Ahok

Soal Miras Gubernur Papua Lebih Bijak Pimpin Daerah Ketimbang Ahok

NBCIndonesia.com - Senator DPD RI Fahira Idris angkat topi buat Gubernur Papua, Lukas Enembe yang menggerakkan Peraturan Daerah terkait dengan pelarangan Minuman Keras di wilayahnya.

Lukas Enembe melakukan pelarangan untuk peredaran miras mulai di tingkat bawah sampai dengan tempat hiburan maupun hotel yang ada di Bumi Cendrawasih.

Langkah Lukas dianggap tepat, karena peredaran miras yang begitu bebas, mengakibatkan banyak pemuda dan rumah tangga di Propinsi Papua menjadi korban, baik itu perceraian, KDRT, perkelahian hingga berujung pada kematian.

Tapi mari kita tengok di Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama justru kebalikannya, mengundang pasukannya, diajak berembug sambil menenggak minuman keras.

“Ini langkah mundur untuk seorang Gubernur yang justru dianggap sebagai suatu wilayah yang cukup maju dibandingkan dengan Papua, pola pikir yang dipakai Ahok pola pikir orang yang tidak maju,” ujar Heikal Safar.

Heikal menyayangkan jika para orangtua dari anak-anak muda yang hadir dalam pertemuan dengan Ahok, melihat foto-foto yang sudah terlanjur tersebar, di media sosial.

“Saya rasa selama ini mereka (orangtua) bangga anak mereka bisa menjadi tim di Ahok, tapi dengan kejadian ini mereka harus berpikir dua kali, karena Ahok ternyata mengajarkan hal buruk,” ucap Heikal.

Lukas Enembe memperingatkan kepada warga negara Indonesia agar tidak mencoba untuk membawa miras ke wilayahnya, karena seluruh pintu masuk akan dijaga pihak keamanan.

Sementara di Jakarta miras bisa didapatkan dengan mudah, karena Pemprov sendiri punya saham di pabrik miras, bahkan bisa dengan senang minum di rumah seorang Gubernur, bahkan lebih parahnya, Ahok berencana melegalkan penjualan miras.

“Kalau mau jujur dibandingkan Ahok, Lukas Enembe jauh lebih pandai dan bijaksana dalam memimpin daerah, karena dia tahu penyakit yang disebabkan oleh miras sangat besar kerugiannya,” pungkas Heikal.


Sumber : NBC Indonesia
ya gak gitu juga kali emoticon-Traveller
Welcome to NBC Indonesia!
Situs hoax terbaru bahan onani Panasbung.

Soal Miras Gubernur Papua Lebih Bijak Pimpin Daerah Ketimbang Ahok

Soal Miras Gubernur Papua Lebih Bijak Pimpin Daerah Ketimbang Ahok
sumber pilihan nasbung emoticon-Recommended Seller
nbc indon numpang beken nama besar bbc. padahal bukan cabangnya
wakakaka sumurnya laris manis dan varokah emoticon-Ngakak
pemimpin mabuk2an idola teman mabuk, moga pas tandatangan izin reklamasi gak pas lagi teler emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By liberte.
Welcome to NBC Indonesia!
Situs hoax terbaru bahan onani Panasbung.

Soal Miras Gubernur Papua Lebih Bijak Pimpin Daerah Ketimbang Ahok

Soal Miras Gubernur Papua Lebih Bijak Pimpin Daerah Ketimbang Ahok


sepertinya ane kenal nih sama gambarnya emoticon-Ngakak
wah ini para kecebong asoo pda ngamuk di tread gueemoticon-Wow emoticon-Wow
Yg bilang papua dilarang minuman keras memang benar
Secara teori ...
http://news.detik.com/berita/3184025...eredaran-miras
kemana nih ulil dan gerombolan JIL nya, di papua sudah di rasuki wahabi nih, pake perda syariat islam emoticon-Wow

http://news.detik.com/berita/3178046...dan-jual-miras
Pemerintah Provinsi Papua resmi memberlakukan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 15 tahun 2013 tentang pelarangan produksi, pengedaran dan penjualan minuman beralkohol. Perda tersebut merupakan langkah protektif dari pemerintah untuk menyelamatkan dan melindungi penduduk Papua.

"Apalagi didukung dengan penandatanganan pakta integritas pelarangan minuman berakohol oleh Forkompimda di tingkat provinsi dan daerah pada Rabu (30/3) malam saat Rakerda bupati/wali kota se-Provinsi Papua di Sasana Krida," ujar Gubernur Papua Lukas Enembe dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Jumat (1/4/2016).
Quote:Original Posted By liberte.
Welcome to NBC Indonesia!
Situs hoax terbaru bahan onani Panasbung.

Soal Miras Gubernur Papua Lebih Bijak Pimpin Daerah Ketimbang Ahok

Soal Miras Gubernur Papua Lebih Bijak Pimpin Daerah Ketimbang Ahok


situs anak ben yaaa. hahahaha

Quote:Original Posted By gentong.babi
pemimpin mabuk2an idola teman mabuk, moga pas tandatangan izin reklamasi gak pas lagi teler emoticon-Big Grin


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka kemungkinan besar sih emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
komprehensif skali emoticon-Cool
haha geli komen mahok bisanya pada nyerang sumber berita bukan isinya..
tapi cerita orang yang ke papua kok katanya banyak orang mabok dijalan gan? jadi yang bener yg mana nih? ane sendiri belum pernah ke papua sih, cuma diceritain ajah
Quote:Original Posted By wiseman14
haha geli komen mahok bisanya pada nyerang sumber berita bukan isinya..


ya pasti harus dicerna lah gan darimana sumbernya. kalo sumbernya bikin artikel yang isi nya memutarbalikan fakta gimana? atau ada kepentingan tertentu dibalik artikelnya. setiap orang kan bebas menyeruakan pendapatnya melalui sebuah artikel, jadi ya pinter2 yang baca aja buat mencerna isi dan sumbernya
Quote:Original Posted By kandarpoenya
ya pasti harus dicerna lah gan darimana sumbernya. kalo sumbernya bikin artikel yang isi nya memutarbalikan fakta gimana? atau ada kepentingan tertentu dibalik artikelnya. setiap orang kan bebas menyeruakan pendapatnya melalui sebuah artikel, jadi ya pinter2 yang baca aja buat mencerna isi dan sumbernya


ok gw sepakat
intinya ini fakta atau fitnah ya bray..
.gw tambahin sumber lain utk memperkuat bhw di papua berlaku aturan spt itu..
Perda Larangan Miras di Papua Resmi Diberlakukan : Okezone News
Soal Miras Gubernur Papua Lebih Bijak Pimpin Daerah Ketimbang Ahok
Quote:Original Posted By victorducatista
Yg bilang papua dilarang minuman keras memang benar
Secara teori ...


emoticon-Ngakak secara teori