alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tanggapan Ahok soal Pesta Bir dirumahnya
2.14 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b360c5074100c738b457a/tanggapan-ahok-soal-pesta-bir-dirumahnya

Tanggapan Ahok soal Pesta Bir dirumahnya

Tanggapan Ahok soal Pesta Bir dirumahnya

AHOK NGAKU PESTA BIR

AHOK PERSILAHKAN MINUM BIR ASAL JANGAN MABOK ,CUKUP 1 KALENG SAJA

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku menyimpan banyak jenis minuman di kulkas rumahnya, tak terkecuali minuman keras.

Namun, minuman itu bukan untuk dikonsumsi sendiri, melainkan untuk menjamu para tamu yang datang ke rumahnya, termasuk tamu-tamu orang asing.

Pernyataan itu disampaikannya menanggapi pergunjingan di media sosial tentang foto minuman keras di atas meja makan rumahnya pada jamuan makan malam dengan para pegiat media sosial, Jumat (8/4/2016) malam.

"Kamu mau wine, mau bir, mau sirup, mau jus, kulkas saya penuh. Jadi, Anda kalau mau bir, mau apa, silakan kalau datang bertamu di rumah saya," kata pria yang biasa disapa Ahok ini di Balai Kota, Senin (10/4/2016).

Khusus bir, Ahok menyebut bahwa merek produk yang dia simpan adalah Anker, yang diproduksi oleh PT Delta Jakarta, yang sebagian sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI.

"Saya juga tahu difoto, kok. Saya taruh saja bir. Bagus dong, promosi Anker Bir," ucap Ahok, menanggapi foto-foto yang tersebar di media sosial.

Meski mempersilakan para tamunya untuk minum minuman jenis apa pun yang disediakan, termasuk minuman keras, Ahok menekankan, pengonsumsiannya tidak boleh berlebihan, apalagi sampai mabuk.

"Kalau kamu mabuk, ya gue tempeleng lu. Kalau cuma satu botol, silakan. Satu kaleng, silakan," ujar dia.
http://megapolitan.kompas.com/read/2...edar.di.Sosmed

--------
Pertanyaan ane :


Tanggapan Ahok soal Pesta Bir dirumahnya
Diubah oleh muhamadbayu11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Kalau Minibar Mah,Walau Di Tempat Kerja Ane Jg Ada... Biasa Itu...

Cmn Nasbung Aja Memang Mental Kere Dan Miskiner...
Jadi Dibuat Rame Atas Dasar Pesenan...

NB:Nasbung Dongo Pasti Ngebata Rame" Nih Kayak Yg Sudah"... Kagak Ngaruh Di RL Jugak... emoticon-Cool
trit yg bilang kalo foto bir editan masih ada, eh majikan malah ngaku emoticon-Big Grin

malah roy sukro yg dibilang fitnah, mending lu tukang cebokin ahok minta maaf sono emoticon-Big Grin
Quote:



baru nyadar ane emoticon-Ngakak
Blunder lagi Teman Ahoax ketauan ngibul emoticon-Wow
kalo emang tamunya yg mau minta itu yah biar ajalah, masalah kecil gitu aja kok di gede2in.

Quote:



Ane rasa justru yang menanggapi berlebihan teman ahok sendiri ,mereka mengkounter habis habisan Ahok .
mulai dari foto editan dan lain sebagainya .

yang bahas sih santai .

Bukan teman Ahok : B
Teman Ahok : A

B: Oh ahok minum Bir ya . . . gak baik itu
A: Itu Gak bener , editan , Fitnah , Ahok orang baik baik

(Lalu ahok ngaku)

B: lah kan bener ahok minum bir , gak baik bagi kesehatan .
A: HALAH , KALIAN SIRIK , NASBUNG , KAN GAK HARAM BAGI AHOK , HARAM BAGI KALIAN , MUNAFIK , DLL .

Sumber : Semua komentar teman ahok ada dikaskus emoticon-Angkat Beer
Kek gak ada bahan laen aja,,justrus ahok bersyukur namanya makin melejit,, gubernur diselsel,gubernur papua gak semua org tahu.. Ahok terkenal dr sabang sampe marauke
ahok pesta miras?
Quote:



makanya itu pas jd presiden 2019emoticon-Toast
ahhh elahhh nasbung nasbung, emoticon-DP
Waah gimana sih hok, padahal teman mahok di bepe udah capek2 bilang itu sotosop 3.0
Lagian bir sekaleng 2 kaleng aja di ributin, mana bisa mabok?
Selusin baru,
mau mabok yah musti liquor atw ala miskiner dicampur metanol n obat nyamuk biar mati sekalian
ya wajar aja org2 yg berfkiran udik komen sprti itu, krn dlm otak dia jika ada org minum beer = mabok..
krn mrk blm pernah minum beer sih, biasa minum cukrik 1btol 1.5L 15rb, plus campur aut*n... emoticon-Big Grin
apa salahnya minum bir?

emang birnya hasil nyolong? aneh deh... wong dijual juga, resmi juga, asli bingung apa yg dipermasalahin..........
kasian tuh cewe2 berjilbab kena jebak promoin pemimpin yg mabuk2an emoticon-Big Grin
Cuma minum 1 kaleng 1 org diblg pesta emoticon-Gila
Diubah oleh mr.hajime
tuh ahoknya udah ngaku punya miras

silahkan FPI bertindak emoticon-shakehand
lah di akui sendiri foto di depan minuman bir emoticon-Big Grin bagi yg menganggap minum bir biasa saja kenapa harus malu emoticon-Malu mana pake sotosop 3.0 lagi emoticon-Bingung (S)
Quote:



temen mabok memang licik, culas, suka play victim. emoticon-Cape d...

bahaya laten teman mabok
emoticon-Takut
Diubah oleh antisuap
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di