alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sebuah Nama Sebuah Cerita............
4.75 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b326056e6af2a118b456c/sebuah-nama-sebuah-cerita

Sebuah Nama Sebuah Cerita............

Sebuah Nama Sebuah Cerita............


Quote:

Sebuah Nama Sebuah Cerita............

#145

Sebuah Nama Sebuah Cerita............

Quote:

Quote:

Sebuah Nama Sebuah Cerita............

Quote:

Sebuah Nama Sebuah Cerita............

Quote:

Sebuah Nama Sebuah Cerita............

Quote:

Sebuah Nama Sebuah Cerita............

Quote:

Sebuah Nama Sebuah Cerita............

Quote:


Quote:
Diubah oleh colot_nay
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 16
emoticon-nulisahUNTUK KOMENTAR KASKUSER emoticon-nulisah


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



Diubah oleh colot_nay
untuk nama orang tua itu ane pernah ngalami persih kayak digambar gan emoticon-Hammer (S)
Nama ane udah kece gan,nama ane stepen cow emoticon-Cool
karena ane suka bgt film warkop, kadang ane dipsnggil dono emoticon-Ngakak emoticon-Toast emoticon-Traveller
ane anak basket, jadi panggilannya ABAS emoticon-Cool
sekarang tenar nama panggilan sesuai akronim, kayak pak presiden kita emoticon-Ngacir
joko sukamto... jadi... chika melati... Wooww bgt gx tuh...
Tulus dulunya dipanggil Gajah
Dan sekarang malah dia buat lagunya untuk sukses di karirnya emoticon-Metal
ane banget neh,,, punya panggilan senja emoticon-Peace
Ane dipanggil "Jo" sama manteman aneemoticon-Hammersimpel aja sih panggilan Jo singkatan dari Jakarta Origin (Asli Jakarta) karena emang gak banyak yang asli jakarta dikomplek ane, yang lain keturunan tionghoa. But, they are respect meemoticon-Jempol
Diubah oleh GELAP
Quote:

Quote:


ane juga pernah kok... malu abis dah emoticon-Ngakak

Quote:


bagus lah,, ada sejarahnya gaaakkk emoticon-Wink

Quote:


itu nama pemberian karena suka atau mirip sih gan emoticon-Ngacir
apalah arti sebuah nama, banyak yang bilang begitu gan
tapi ketika dikasi nama jelek kok marah ya

emoticon-Ngacir
Panggilan khusus gue "Tebe"
Khusus buat teman-teman emoticon-Big Grin
Quote:


hai dono emoticon-Salam Kenal
Quote:


kalo anak bengkel jadi ABENG dong emoticon-Wow

Quote:


itu salah satu contoh gan emoticon-Kaskus Lovers

Quote:


waduh, kalo yang itu sih jadi aneh gan emoticon-Takut

Quote:


mantab tuh emoticon-Wink

Quote:



hai bang dorman emoticon-Wkwkwk
Nama adalaha sebuah doa






Sebuah Nama Sebuah Cerita............
Gembok dulu gan






Sebuah Nama Sebuah Cerita............
gara-gara nama panggilan nama asli ane gak ada yang kenal emoticon-DP
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di