alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
( Nah ) Tol Pejagan-Brebes Mangkrak 20 Tahun, Jokowi: Dikerjakan 14 Bulan Beres
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b321e507410cb7e8b456a/nah--tol-pejagan-brebes-mangkrak-20-tahun-jokowi-dikerjakan-14-bulan-beres

( Nah ) Tol Pejagan-Brebes Mangkrak 20 Tahun, Jokowi: Dikerjakan 14 Bulan Beres

( Nah ) Tol Pejagan-Brebes Mangkrak 20 Tahun, Jokowi: Dikerjakan 14 Bulan Beres

Brebes -Proyek Tol Pejagan-Brebes Timur akhirnya sebagian sudah rampung. Proyek tol ini mangkrak selama 20 tahun.

PT Waskita Karya melalui anak usahanya, PT Waskita Toll Road, mengambil alih konsesi jalan tol tersebut 14 bulan lalu. Setelah 20 tahun dikerjakan oleh perusahaan yang lama, akhirnya tol ini bisa rampung.

"Nyatanya ini dikerjakan 14 bulan juga rampung, siang-malam, siang-malam," kata Presiden Joko Widodo (Jokowi), saat melakukan peninjauan di Gerbang Tol Brebes Timur, Senin (11/4/2016).

Saat ini Seksi I dan II Tol Pejagan-Brebes Timur sepanjang 21 km sudah rampung. Sisanya, Seksi III dan IV sepanjang 37 km diperkirakan beroperasi tahun depan.

"Intinya nggak ada masalah. Ini sudah 20 tahun lho, berhenti karena masalah pembebasan (lahan). Ini rampung yang 21 km selesai nanti bisa dipakai untuk Lebaran," kata Jokowi.

"Sering saya sampaikan bahwa adanya jalan, adanya tol, adanya pelabuhan, adanya jalur kereta api itu mempercepat distribusi barang dan mobilitas orang. Artinya mobilitas orang dan barang, dua-duanya," ujarnya.
(ang/dnl)

Sumber

Alhamdulillah akhirnya jadi juga, makin cepet ane kalau pulang kampung.... emoticon-Ultah
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Hebat
gua udah boleh bilang 32 +10 tahun yg sia2 beom neh gan emoticon-Thinking
Presiden 2 Periode kemaren ngapain aja Bray.,??

emoticon-Traveller
Cuman satu komplain ane sama jokowi, soal pajak coy...janganlah kita ini yg buat seharhari mangap2an dikejar2 pajak pula
14 bulan? ngak 14 hari (2 minggu selesai) pak? emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
mangkrak 20 th berarti ngelewatin masanya soeharto, habibi, gusdur, mamak banteng, sama sir beye yah, all hail tjahaja asia emoticon-Traveller
Quote:


Untuk pajak nanti bagi warga yang berpenghasilan dibawah 4.5 juta perbulan bakalan tidak dikenai pajak mas gan.. cmiww... emoticon-Cool

terima kasih Eyang Soeharto dan SBY yang sudah menginisiasi begitu banyak proyek pembangunan di indonesia meskipun tidak bisa serta merta selesai di jamannya
Jaman sby proyek ngirit krn lagi krisis. Jaman jokowi pajak dikejar, proyek dikejar, hutang ditambah akibatnya krisis makin menjadi2. Yg penting setoran partai kenceng
Quote:

Jangan terguncang gitu lae emoticon-Big Grin
Berharap Pemalang - Semarang tersambung jalan tol, beres dah..
Quote:


Yang usaha kena pajak final 1 pct, omzet 100 juta kena 1 juta, keuntungan ane kotor 10 pct gan, belon bayar pegawe,listrik,air dll gan.....

Mati gak gan? Solusinya harus naikin omzet 300 juta baru bisa nafas gan, tapi ga ada modal..ane akalin.cuman lapor omzet 30 juta gan, makanya takut dikejar pajak...
uangnya ada, tinggal mau kerja kerja kerja apa enggak emoticon-Traveller
Quote:


Jokowi: Proyek Tol Batang-Semarang Dimulai Lagi Mei

Sumber
terima kasih jokoui
mantap lah.. moga cepet nyambung sampe Surabaya emoticon-2 Jempol
boongnya udah keterlaluan.. emoticon-Frown
Quote:


Kapanhari habis ngeresmiin surabaya krian pas ane mudik. Semoga sekalian tuh kearah abrat dikasih tol. Terutama daerah nganjuk, masa jalan hanya 1 biji, saat lebaran dijamin macet berjam-jam. Lewat daerah pinggiran pun selalu macet. Sudah jalan 1 biji doang, jalurnya juga hanya 2 berbeda arah lagi emoticon-Cape d...
Diubah oleh Ultramen.T
Quote:


Bukannya Jaman SBY jaman kemakmuran mas gan ( kata Om Beye lho )...
Mantabh pak jokowi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di