alexa-tracking

Perpanjang SIM pas Hari H (Max tgl berlaku)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b315d925233dc768b4568/perpanjang-sim-pas-hari-h-max-tgl-berlaku
Perpanjang SIM pas Hari H (Max tgl berlaku)
PROBLEM SOLVED

Quote:


kalo gak salah bisa gan, maksimal 3 bulan telat masi bisa diperpanjang CMIIW, sim motor ane kmren baru diperpanjang udah mati 2 bulan emoticon-Ngakak
tapi gak online emoticon-Big Grin
Quote:


Wah bisa ya ga.. thx ya emoticon-Cendol (S)
masih bisa, ane pernah telat sampe 2 minggu
Bisa
Ga harus bikin SIM baru
Dan salah kamar
Masuk sini gan serba-serbi SIM
Telat 3 bulan musti bikin SIM baru.
Kurang dari itu masih bisa.
Bisa gan, lngsng aje capcuzz keburu telat emoticon-Big Grin
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Thx masgan emoticon-Big Grin.. Wogh salah kamar ternyata
Seinget ane waktu dijelasin polisi di samsat bisa max 3 bulan dari masa berlaku, tapi kalo udah ganti taun (misalnya sim ente berlaku sampe november, ente baru mau perpanjang januari) itu harus bikin sim baru...

CMIIW
Udah tau jawabannya kan gan? Yaudah aku pergi yaemoticon-Ngacir
kurang tau deh gan, coba tnya kaskusr lain.. emoticon-Smilie
Kurang tau gan emoticon-Big Grin
Atas ane Polantas gan, tanyain ma dia emoticon-Cool
bawah ane calo SIM, jangan mau ama die gan
dulu 1thn gan tapi sekarang 3bln kalo telat ya bikin baru gan, tapi sekarang udah enak ada sim keliling ma sim online jadi ga sampe 1jam slese gan
Ane calo sim gan. Calon simpanan.. Kkwk






Perpanjang SIM pas Hari H (Max tgl berlaku)
Gua perpanjang pas hari h gan, cuma bawa fotocopy ktp sama sim lama beres semua emoticon-Big Grin
Quote:


Ane sim udah mati 3 bulan masih bisa gan
Krn Ane ngaku aja anak hangsip.
Quote:



bisa kok

klo udah lebih dari 3 bulan baru kena denda emoticon-Embarrassment