alexa-tracking

Perpanjang SIM pas Hari H (Max tgl berlaku)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b315d925233dc768b4568/perpanjang-sim-pas-hari-h-max-tgl-berlaku
Perpanjang SIM pas Hari H (Max tgl berlaku)
PROBLEM SOLVED

Quote:


kalo gak salah bisa gan, maksimal 3 bulan telat masi bisa diperpanjang CMIIW, sim motor ane kmren baru diperpanjang udah mati 2 bulan emoticon-Ngakak
tapi gak online emoticon-Big Grin
Quote:


Wah bisa ya ga.. thx ya emoticon-Cendol (S)
KASKUS Ads
masih bisa, ane pernah telat sampe 2 minggu
image-url-apps
Bisa
Ga harus bikin SIM baru
Dan salah kamar
Masuk sini gan serba-serbi SIM
image-url-apps
Telat 3 bulan musti bikin SIM baru.
Kurang dari itu masih bisa.
image-url-apps
Bisa gan, lngsng aje capcuzz keburu telat emoticon-Big Grin
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Thx masgan emoticon-Big Grin.. Wogh salah kamar ternyata
Seinget ane waktu dijelasin polisi di samsat bisa max 3 bulan dari masa berlaku, tapi kalo udah ganti taun (misalnya sim ente berlaku sampe november, ente baru mau perpanjang januari) itu harus bikin sim baru...

CMIIW
image-url-apps
Udah tau jawabannya kan gan? Yaudah aku pergi yaemoticon-Ngacir
image-url-apps
kurang tau deh gan, coba tnya kaskusr lain.. emoticon-Smilie
Kurang tau gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Atas ane Polantas gan, tanyain ma dia emoticon-Cool
image-url-apps
bawah ane calo SIM, jangan mau ama die gan
image-url-apps
dulu 1thn gan tapi sekarang 3bln kalo telat ya bikin baru gan, tapi sekarang udah enak ada sim keliling ma sim online jadi ga sampe 1jam slese gan
image-url-apps
Ane calo sim gan. Calon simpanan.. Kkwk






Perpanjang SIM pas Hari H (Max tgl berlaku)
image-url-apps
Gua perpanjang pas hari h gan, cuma bawa fotocopy ktp sama sim lama beres semua emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Ane sim udah mati 3 bulan masih bisa gan
Krn Ane ngaku aja anak hangsip.
Quote:



bisa kok

klo udah lebih dari 3 bulan baru kena denda emoticon-Embarrassment