alexa-tracking

Ahok: Membiarkan Orang Dalam Kemiskinan Itu Melanggar HAM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b31129478682b488b456a/ahok-membiarkan-orang-dalam-kemiskinan-itu-melanggar-ham
Ahok: Membiarkan Orang Dalam Kemiskinan Itu Melanggar HAM
Ahok: Membiarkan Orang Dalam Kemiskinan Itu Melanggar HAM

Quote: TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membantah penertiban yang dilangsungkan di wilayah Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, melanggar Hak Asasi Manusia (HAM).

Ahok meminta kepada warga Pasar Ikan agar tidak melakukan penolakan penertiban. Pasalnya bangunan yang mereka dirikan berada di atas lahan milik negara.

Meski berlangsung ricuh karena adanya pemaksaan untuk melanjutkan penertiban, Ahok enggan disebut bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melanggar HAM.

"Melanggar HAM apa? Membiarkan orang Jakarta tinggal dalam kemiskinan, itu lebih melanggar HAM," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2016).

Ahok berkeyakinan ketika warga Pasar Ikan sudah direlokasi ke rumah susun, kehidupan dan perekonomian mereka akan jauh lebih baik. Dia mencontohkan hal itu telah terjadi pada warga Kalijodo yang lebih dulu huniannya ditertibkan dan direlokasi.

Ahok sebut kehidupan warga Kalijodo, terutama anak-anak, jauh lebih baik. Pasalnya saat di Kalijodo, anak-anak berada di tengah-tengah lingkungan yang marak prostitusi.

"Lihat saja Kalijodo. Anak-anak sekarang sekolah lebih baik. Dijemput bus, dikasih KJP (Kartu Jakarta Pintar), dibilang melanggar HAM. Membiarkan anak-anak melihat pelacuran, prostitusi, perjudian, mabok, semua di depan muka pintu tidak melanggar HAM anak?," imbuh dia.

Senin pagi (11/4/2017) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dibantu petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), TNI, dan Polisi melangsungkan penertiban di permukiman liar di wilayah Pasar Ikan. Gas air mata, aksi saling dorong, sehingga bentrokan tak terhindarkan mewarnai penertiban.


Itu gag berlaku buat nasbung hok,, mereka lebih demen tinggal di comberan kalo beol tinggal plung jatoh dibawah rumah, ngemukin ikan katanya,, kalo dah besar Lumayan bisa buat lauk
tingkatkan pak emoticon-Recommended Seller
Nasbung rindu berak, makan, tidur, belajar dan ngenet di jamban yang sama dengan tempat tinggalnya hok, ente melanggar HAM nasbung Hok emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
beda kalijodo tempat pelacuran banyak yang menentang, nah ini para nelayan hidupnya di pinggir pantai malah dijauhin dari pantai, sama saja membunuh nelayan, pelanggaran HAM bERAT itu namanya
lah kalo kata piyungan pemimpin Dzlaim si ahok emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bolehkritikan
beda kalijodo tempat pelacuran banyak yang menentang, nah ini para nelayan hidupnya di pinggir pantai malah dijauhin dari pantai, sama saja membunuh nelayan, pelanggaran HAM bERAT itu namanya


Lapor lapor lapor emoticon-Wkwkwk
miskin koh gak bisa beli GTX 970 emoticon-Frown
nah baru betul itu.
yg miskin jgn dipiara tapi diberdayakan biar ndak miskin lg
Quote:Original Posted By bolehkritikan
beda kalijodo tempat pelacuran banyak yang menentang, nah ini para nelayan hidupnya di pinggir pantai malah dijauhin dari pantai, sama saja membunuh nelayan, pelanggaran HAM bERAT itu namanya


Ada benernya jg sih
Nastak dungu ada yg mikir kesana gak ya
Ah sama aja, NAMA NYA JG NASBUNG MAU BAIK JG NASBUNG OTAK NYA MIRING emoticon-Wkwkwk

Quote:Original Posted By domba.semprul
Ada benernya jg sih
Nastak dungu ada yg mikir kesana gak ya
Wahhhh gimana sih, bukannya fakir miskin dan anak terlantar "dipelihara" oleh negara.
lanjutken
Quote:Original Posted By bolehkritikan
beda kalijodo tempat pelacuran banyak yang menentang, nah ini para nelayan hidupnya di pinggir pantai malah dijauhin dari pantai, sama saja membunuh nelayan, pelanggaran HAM bERAT itu namanya


Pernah ke luar batang belom? Atau museum bahari?
Quote:Original Posted By soulbinder
Wahhhh gimana sih, bukannya fakir miskin dan anak terlantar "dipelihara" oleh negara.


betulll sekali Om ...cuman sayang nye Ahok itu bukan aparat negara

die k"aparat cukong"


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ................................. emoticon-Ngacir
Tapi sayangnya kemiskinan udah jadi komoditas yang menarik emoticon-Malu
Quote:Original Posted By soulbinder
Wahhhh gimana sih, bukannya fakir miskin dan anak terlantar "dipelihara" oleh negara.


beritanya antara ingin memojokan karena mo pilgug atau sengaja extreme..

400 penghuni sudah diberikan rusun..

ya biar bagaimanapun yang namanya digusur tidak enak dan orang cenderung menolak perubahan. semua yang digusur, mau kaki lima dll juga pasti menolak dan lalu ekstrem.
yang pasti harus dilihat kedepannya di rusun marsunda nanti.

biar bagaimanapun ini memang harus dilakukan untuk semua warga jakarta sekarang dan warga jakarta di masa akan datang, gubernur sblmnya tutup mata dan membiarkan, ya jadi susah berpuluh puluh tahun.
Ahok: Membiarkan Orang Dalam Kemiskinan Itu Melanggar HAM

Ahok: Membiarkan Orang Dalam Kemiskinan Itu Melanggar HAM Ahok: Membiarkan Orang Dalam Kemiskinan Itu Melanggar HAM
Ncrot
Quote:Original Posted By LolindirIsilra
beritanya antara ingin memojokan karena mo pilgug atau sengaja extreme..

400 penghuni sudah diberikan rusun..

ya biar bagaimanapun yang namanya digusur tidak enak dan orang cenderung menolak perubahan. semua yang digusur, mau kaki lima dll juga pasti menolak dan lalu ekstrem.
yang pasti harus dilihat kedepannya di rusun marsunda nanti.

biar bagaimanapun ini memang harus dilakukan untuk semua warga jakarta sekarang dan warga jakarta di masa akan datang, gubernur sblmnya tutup mata dan membiarkan, ya jadi susah berpuluh puluh tahun.

bener gan... Siapapun gubernur nya harus melakukannya... emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By bagong2016aja


betulll sekali Om ...cuman sayang nye Ahok itu bukan aparat negara

die k"aparat cukong"


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ................................. emoticon-Ngacir


kuot yg ini aje dahh......emoticon-Recommended Seller:
udah positif pasca penggusuran, anak dapet fasilitas sekolah termasuk KJP, bukan baik apa coba emoticon-Big Grin
daripada dibiarin malah gak ada perubahan di jakarta, itu sampe tinggal di atas tanah negara puluhan tahun emoticon-Amazed
×