alexa-tracking

Pascaditangkap, Ratna Sarumpaet Dikawal Ketat Aparat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b2f339a09518a528b4569/pascaditangkap-ratna-sarumpaet-dikawal-ketat-aparat
Pascaditangkap, Ratna Sarumpaet Dikawal Ketat Aparat
Metrotvnews.com, Jakarta: Aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) Ratna Sarumpaet ditangkap aparat gabungan saat mengawal penggusuran Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin 11 April. Ia diduga memengaruhi warga berbuat rusuh.

Ratna mengatakan, saat ini dirinya sedang dalam penjagaan ketat aparat keamanan. "Di depan mobil saya ada mobil Provos mengadang, di samping mobil saya ada mobil Polisi lagi," kata Ratna melalui sambungan telepon, di lokasi penggusuran, Senin (11/4/2016)


Kasatpol PP DKI: Penolakan Penggusuran Dilakukan Sejumlah Kecil Provokator
Puluhan Warga & Ratna Sarumpaet Ditangkap saat Penggusuran Kampung Akuarium
Dipukul Mundur, Warga Kampung Akuarium Lari Kocar Kacir

Ratna menuding pihak keamanan tak memiliki penjelasan maupun alasan penangkapan dirinya. "Lalu ditahan dulu," tegas dia.

Ratna menolak disebut provokator saat negosiasi masih dilakukan. Sebab, dirinya telah mendampingi warga sejak jauh hari.

"Saya nanya apakah melindungi rakyat itu kejahatan? Saya memang sudah menginap dari tadi malam. Saya mendampingi mereka sudah seminggu lebih. Jadi bukan tahu-tahu datang langsung memprovokasi," jelas dia.

Sementara itu, Kasatpol PP DKI Jakarta Jupan Royter mengatakan, pengamanan terhadap seseorang pada setiap kegiatan revitalisasi merupakan hal wajar. Penahanan dilakukan agar situasi tetap kondusif.

"Kalau tim di lapangan ada yang mengamankan seseorang, berarti diduga melakukan provokasi. Diduga bisa memengaruhi teman di lapangan," ujar dia.
minum tuh kopi paitnya... paeet.. emoticon-Traveller
bentar lg juga nongol di tipi sewot2 terjolimi
ane nyumbang gambar aja yang suka di pake nasbung buat ngeloco emoticon-Big Grin
 Pascaditangkap, Ratna Sarumpaet Dikawal Ketat Aparat
 Pascaditangkap, Ratna Sarumpaet Dikawal Ketat Aparat
 Pascaditangkap, Ratna Sarumpaet Dikawal Ketat Aparat
 Pascaditangkap, Ratna Sarumpaet Dikawal Ketat Aparat
Segera kirim nasi bungkus...
Kebagusan dikawal, ceburin ke laut aja
Yusril ga ikutan gan?
Quote:


iya yaa kemarin dia jg mau pasang badann lum nyampe kyknyaaa gan
tau masi sibuk isi formulirr..

Quote:


ente bisa ajaaa hahahah

Quote:


lagi sibuk loby2 partai dulu gan..jadi di kirim wakil nya tuh sarumpaet emoticon-Ngacir
Takut nanti petugas penertiban penggusuran pada muntah2 dan mual2 pas si nenek muncul di lapangan.
Yusril mah gitu... kalo lagi bongkaran ajah, langsung ngumpet ninggalin Ratna sendirian...
Ratna Sarumpaet provokator
rakyat yang harus di bela yang terjolimi, selama berpuluh2 tahun menduduki tanah pemda,

atas nama orang miskin secara tidak benar menduduki tanah PD pasar jaya, menjadi rumah tinggal emoticon-Recommended Seller

hebatnya Ratna emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dengan membiarkan dan tidak menegakkan hukum, penegak hukum melecehkan hukum itu sendiri.
bahwa kepemilikan tanah tersebut adalah milik pemda dan sepantas dan sewajarnya tanah tersebut dibebaskan dari pendudukan oleh orang yang tidak berhak.
Grrrrrr...... udah bagus d berita gak ada fotonya tuch nenek peyot, ngapain ente tambahin foto gan? Klo gw mimpi buruk ntar malem ente mau tanggung jawab ngga? Klo ane sembelit abies liat tuch foto ente mau tanggung jawab juga?
Quote:


ucil lg ngisi formulir penjaringan cagub emoticon-Wow
Quote:


Maklum, ngisi formulirnya nuggu habis unas. Butuh pensil 2b gans, jadinya nunggu anak selesai dulu baru gantian. Omong doang gede, nyatanya gak muncul. Ya namanya juga ucil, maunya disorot doang, gak ada kenyataannya. emoticon-Cape d...
Btw bu ratna dikawal ketat agar rakyat gak jadi berani ya hihihi
Duhhh yang beginian jangan ditangkep.


Malah makin bangga mereka. Diemin aja ampe aus.....
kampret itu yang masang potonya kagak di spoiler.. emoticon-Blue Guy Bata (L)

monitor gwe kena sembur kopi...!!! emoticon-Najis
Nenek mo provokasi ?
Mungkin kalau bugil, lebih bisa di percaya

Tontonan khusus nasbung