alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
YANG SALAH DI DIEMIN, GOBLOK bin TOLOL LO !!!! dasar PENGEMIS ???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b2ba59e740484688b4571/yang-salah-di-diemin-goblok-bin-tolol-lo--dasar-pengemis

YANG SALAH DI DIEMIN, GOBLOK bin TOLOL LO !!!! dasar PENGEMIS ???

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan tak akan pernah mengeluarkan izin reklamasi jika bertentangan dengan aturan hukum yang berlaku. Ia optimis pelaksanaan reklamasi sesuai hukum.
Pria yang akrab disapa Ahok itu menyatakan izin sudah bisa keluar karena telah sesuai prosedur. Sehingga ia menampik kesalahan izin reklamasi. Sebab baginya jika dirinya bersalah maka jeruji besi pasti sudah menantinya.
"Saya tidak akan pernah ngeluarkan izin kalau bertentangan, dan izin itu dikeluarkan semua melalui rapat-rapat dan paraf-paraf dari semua pejabat teknis, ya jadi enggak usah lagi ngomong reklamasi. Kalau mau ngomong, kalau saya salah, saya tidak salah saja diincar kok, kalau saya salah secara aturan, sudah lama Ahok dipenjara, musuhnya begitu banyak kok. Jadi enggak usah berdebat di opini," ujarnya kepada wartawan di Balai Kota, Senin (11/4).
Ahok meminta jika ada pihak yang tidak suka dengan izin reklamasi maka wajib digugat di PTUN. Sebab menurutnya, wilayah lain hasil reklamasi seperti kawasan berikat nusantara atau Pulau N milik Pelindo tak digugat.
"Terus KBN, KCN, udah nempel 12 hektar, bikin pelabuhan, stok logistik. Nempel di darat, kenapa lu enggak ribut? Itu sudah saya kirim peringatan sudah saya bongkar. Bandel. Lawan terus. Dari kemenhub, dari Dirjen semua lawan terus, engga ada yang mau shoot (laksanakan). Justru saya mulai curiga begitu ada pihak swasta pada ribut. Mau minta duit atau apa," tegasnya.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
dah d tantang ahok klo mau k ptun tuh

adu aja lah di pengadilan
Adu ptun juga percuma koh.. Yang bego gak jadi pinter, mending yang bego digusurin aja
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Ditunggu counter berakal dari tim nasbung.. emoticon-Big Grin
kl org nya msh waras, psti di trima tuh tantangan ahok trus dia maju ke PTUN...kl cm koar2 dimedia tnpa brani nrima tantangannya ya mau bilang apa lg, daya pikir mreka cm smpai disana,
PTUN UDAH DIBELI AHOK PERCUMA!! *logikanasbung*
Quote:


Agan/sista sampai ngatain yg bego digusuin aja..!
Pake bahasa yg lebih sopan bisa? Serius nanya!
ya begitulah Indonesia. apalagi ini reklamasi yang sensitif.,,,,sangat gampang dipolitisir oleh politisi rakus jabatan......
wong sepakbola yang udah budukan mau diperbaiki aja ditentang ama suporter dan pemain goblok.......
Diubah oleh mas rhoma
Hidup Ahok,cuma dia yg berani melawan semuanya,wartawan korup,korporasi korup,bpk korup,dprd korup,dpr korup,pejabat korup,anak magang korup,rakyat korup,menteri kelautan korup,nelayan korup,polisi korup,partai korup,pengamat politik korup,pengamat tata ruang korup,netizen korup,pengemis korup,ahli hukum tata negara korup,wakil gubernur dki terdahulu korup,dll yg korup
Habis semua sama Ahok hidup Ahok
Diubah oleh sdsgphk
indo emoticon-Wakaka
Quote:


Belajar nulis dulu yang bener blogh

Si Profesor yang Ahli Tata Negara yang katanya selalu menang di pengadilan, berani gak tuh ditantang Ahok di PTUN...
hmm begitu ya...
Quote:

Ente serius nanya...ngapain serius2 didumay...dan pula gak perlu tersinggung toh bukan anda yg dibilang bego emoticon-shakehand
Quote:



BETUL bego miskin tolol itu pilihan bukan TAKDIR..kalo mau ga bego ya belajar jalo ga mau miskin ya kerja..SIMPLE..
Sumbernya mana gan?
Quote:

Hee tak ada kata yg lebih pantas bagi pendukung Ahok untuk yg digusur selain ''bego'' jadi terimalah.Soalnya cuma pendukung Ahok dan teman Ahok serta Ahok sendiri yg pintar jadi terimalah.
Diubah oleh sdsgphk
Quote:


Kalau benern punya bukti pasti dah pada maju, atau masih coba cari bukti ya emoticon-Malu
Kalau omongnya doang yang gede, sumber artikel dari media abal-abal ya gini jadinya, pas ditantangin pad gak muncul. Silahkan dilanjut gans, langsung ke PTUN aja, disini juga masalah gak bakalan selesai.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di