alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b27a8529a452b0e8b4567/maling-ketangkap-di-amuk-masa

Maling Ketangkap DI Amuk Masa

11 April 2016 11:27:20 8,760
profile-picture
Loading...
0 stars - based on 0 vote 5 stars 0 stars
Ikuti tantangannya dan dapatkan OPPO F7!
Silakan dikomen gan videonya ...

logo selfie battlelogo f7AI-powered Selfie
in U-frame Super Full Screen

Replies (31)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2008/06/25/avatar490162_2.gif

kasian bgt gan
msk grgr nyolong di siksa gtu
pdhl dy nyolong utk anak istri tuh
klo pny duit ngapain nyolong
tuh yg di DPR jg nyolong kok ga di gebukin

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/07/08/avatar6968187_3.gif

Quote:


DPR menang duit gans, koruptor aja penjaranya VIP emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2006/05/06/avatar169766_1.gif

Malingnya salah iya... Yg nyiksa malah sibuk ngasih pahala buat tuh maling. Menindas, mendzalimi, mencaci maki, dll...

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/12/11/avatar3766190_2.gif

ga tega gan lihatnye emoticon-Takut

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/02/19/avatar8528572_1.gif

setiap kerjaan punya resiko gan, ini resikonya jadi maling. kasihan

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/12/17/avatar2380267_45.gif

semoga burungnyah masih selamat emoticon-Turut Berduka

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/02/13/avatar1426898_7.gif

Tolong ya, orang nyolong itu ada alasannya..
Memang tidak ada satupun kalimat yang membenarkan tindakan pencurian.!!
Tapi jika kita sampai meniadakan nyawa orang tersebut, atau mengambil hak asasi mereka..

BUKANKAH KITA JAUH LEBIH BURUK DARI MEREKA.!?
Coba direnungkan..

Memang menjengkelkan maling itu..
Tapi mereka tetap manusia dan punya alasan di balik tindakan nekat mereka...
emoticon-Shakehand2

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/07/01/avatar971335_15.gif

serba salah klo lihat maling ketangkep, klo lagi beraksi bisa sampai nyawa korban melayang, tapi klo sudah di masa kadang kasihan, mungkin itulah hidup sebuah pilihan...yang pasti Tuhan punya caranya sendiri untuk membalas, salam kaskuser lawas emoticon-Smilie

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/09/06/avatar5839890_1.gif

tidak berkemanusiaan gan, Itu manusia loh, yang berhak mengadili itu tuhan. Saya tau rasanya ada di posisi korban, tapi bagaimanapun juga negara kita negara hukum. Masih ada maling2 besar di negara kita, kenapa maling yang cuma tak seberapa diadili oleh banyak orang sampai di arak2. Bayangkan jika kita ada di posisi keluarga si maling

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/11/06/avatar7340620_8.gif

emoticon-Sorry ngeriii

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/male.jpg

Kalo emang udah nyolong, kan aturan mainnya udah ada tinggal diserahkan kepada pihak yang berwajib kan urusan beres bukan untuk jadi bulan-bulanan, ane mau tanya yang kebukin maling tadi atau yang nyeret itu manusia atau babi kalo manusia punya otak kalo babi engg punya otak sorry nya bukan membela si maling paling tidak ada penjara yang siap nampung.

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/04/12/avatar8642883_1.gif

ngeri liat yang pertama, semoga masih selamat otongnya emoticon-Turut Berduka

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/01/28/avatar3961639_2.gif

hukum rimba emang lebih kejam dari hukum pidana

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/04/23/avatar5406226_11.gif

nice. kalo nggak ketangkep besok" pasti diulang lagi. gue pernah ngerasain dimaling. dan rasanya pengen bgt gue tumbuk rahangnya kalo ketemu. emoticon-Embarrassment

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/11/23/avatar7394948_8.gif

Kalo liat Video kaya begini sih kasian juga...
Tapi kalo pas liat ada yg kehilangan barang gara2 maling keselnya ampun2 nan dah...

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/02/10/avatar7665300_10.gif

Ni Maling beda kelas ama maling duit rakyat, makanya beda perlakuan

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/08/21/avatar3347042_7.gif

yg nyiksa gak jauh beda ama yg nyolong.. BIADAP .. ini bukti manusia juga bisa jadi iblis,
udah gan ngilu ane.
gak mikir dua kali iblis yg nyiksa emoticon-Marah

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2008/11/24/avatar600481_2.gif

yg ngomong kasian berarti belum pernah di bacok sama begal emoticon-Wink

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/05/09/avatar4331804_13.gif

sungguh memilukan

×