alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kelompok ISIS bunuh 21 umat Kristen di Kota Al Qaryatain
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b26fb9e740401768b4568/kelompok-isis-bunuh-21-umat-kristen-di-kota-al-qaryatain

Kelompok ISIS bunuh 21 umat Kristen di Kota Al Qaryatain

Kelompok ISIS bunuh 21 umat Kristen di Kota Al Qaryatain
Biara Katolik berusia 1.500 tahun hancur di Kota Al-Qaryatain, Suriah.

11 April 2016


Kelompok milisi ISIS ditengarai membunuh sedikitnya 21 umat Kristen saat menduduki Kota Al-Qaryatain di Suriah.

Laporan aksi kelompok ISIS tersebut diutarakan Patriarch Ignatius Aphrem II, kepala Gereja Ortodoks Suriah

Kelompok ISIS bunuh 21 umat Kristen di Kota Al Qaryatain

Menurutnya, di antara 21 umat Kristen yang dibunuh, tiga di antara mereka merupakan perempuan. Beberapa orang dibunuh karena dituduh melanggar aturan hukum Islam.

Dia mengatakan ada sebanyak lima umat Kristen lain yang belum diketahui nasibnya. Namun, mereka diyakini telah meninggal dunia.

Pemberontak Suriah rebut kota dari kendali ISIS
Pasukan pemerintah Suriah 'merebut kembali' kota Palmyra
Kuburan massal ditemukan di kota bekas kekuasaan ISIS

Meski demikian, Patriarch Ignatius Aphrem II menegaskan bahwa tujuannya adalah memulihkan toleransi antarumat beragama.

“Selama berabad-abad kami belajar bagaimana menghormati satu sama lain, kami belajar hidup berdampingan. Kini kami bisa hidup bersama lagi jika pihak luar tidak menganggu,” katanya.

Kelompok ISIS bunuh 21 umat Kristen di Kota Al Qaryatain

Kelompok ISIS menduduki Al-Qaryatain pada Agustus 2015 lalu dan menculik ratusan warga, termasuk puluhan warga Kristen. Banyak di antara tawanan yang kemudian dibebaskan dengan uang tebusan dari pihak keluarga masing-masing.

Saat ini, kota tersebut telah diambil alih oleh militer Suriah. Namun, tingkat kerusakannya tergolong tinggi. Di sejumlah ruas jalan, hampir semua bangunan hancur, termasuk biara Katolik berusia 1.500 tahun.

Keberhasilan militer Suriah merebut kota tersebut dari kendali ISIS tak lepas dari sokongan serangan udara militer Rusia. Berkat aksi itu, beberapa kota telah diambil alih, termasuk Al-Rai dan Palmyra, yang berjarak 100 kilometer dari Al-Qaryatain.

sekarang PBB harus bertindak karena ini tentang umat beragama dan ISIS telah meng intervensi umat beragama seluruh dunia.. cepat tangguiangi ISIS sebelum ISIS makin sadis dan merekrut banyak orang.

Regard's

toileeee

emoticon-Toast
Urutan Terlama
alhamdullilah... (kata yang muslim)

==========================================================
asyik gue di bata (kayaknya sama muslim yang gak seneng) horeee


Spoiler for yang ngebata mungkin umat muslim yang bener2 benci agama2 lain ya? umat muslim kan (gak) barbar??? gak lah ya :
Diubah oleh blezzernet
gorok aja si ISIS bawa pala nya eitt jadi kesel gua liat ISIS songong bgd emoticon-Mad
Diubah oleh ej27
eit si susis ,, udah bakar aja minyak syria biar kebakar si susis emoticon-Toast
Diubah oleh dongdongdongdot
Quote:


nih kelompok boneka boneka an nya yahudi udah songong ya skrg ,, aje gileee emoticon-Bingung
Sertakan sumernya gan. Biar gk ada prasangka ke-HOAX-an diantara kita
Umat muslim yg dibantai juga banyak gan......maklum dah organisasi titipan ISIS
pasukan samber gelap too... semua di.embat...
keren banget emoticon-Wow:
Quote:

aelahh.. ISIS again emoticon-Cape d..... sesama muslim kek kita" aja mo bantai kalo ke sono emoticon-No Hope


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di