alexa-tracking

PKS Larang Kader Berkomunikasi dengan Fahri Hamzah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b2673582b2e80348b4567/pks-larang-kader-berkomunikasi-dengan-fahri-hamzah
PKS Larang Kader Berkomunikasi dengan Fahri Hamzah
PKS Larang Kader Berkomunikasi dengan Fahri Hamzah

Fahri Hamzah tidak hanya sekedar dipecat dari keanggotaan Partai keadilan Sejahtera (PKS). Partai Islam itu bahkan mengeluarkan surat edaran yang melarang seluruh kader PKS se-Indonesia berkomunikasi dengan Fahri Hamzah, yang masih menjabat Wakil Ketua DPR.

Fahri dipecat oleh PKS dengan alasan sikapnya sudah tidak sejalan dengan ideologi partai. Bahkan PKS menilai Fahri sering melakukan perbuatan-perbuatan yang berlawanan dengan partai. Fahri tidak sendiri, Gamari Sutrisno pun memiliki nasib sama. Dia dilarang berkomunikasi dengan seluruh kader PKS se-Indonesia.

Seperti dokumen yang dikutip dari Merdeka, PKS mengeluarkan surat edaran dengan nomor A-07/D/EDR/4-PKS/1437.

Dengan alasan menjaga ukhuwah, kader PKS juga diminta menjelaskan duduk perkara pemecatan Fahri Hamzah dan Gamari Sutrisno.

Surat Edaran No: A-07/D/EDR/4-PKS/1437

Tentang:

Pemberhentian Saudara DR.H Gamari Sutrisno dan Saudara Fahri Hamzah SE sebagai anggota Partai Keadilan Sejahtera

Segala Puji Bagi Allah SWT, yang telah memberikan kita kesehatan, iman, islam dan ukhuwah. Shalawat dan salam Nabi Muhammad SAW, keluarga kesahabat dan pengikutnya sampai akhir zaman.

Untuk menindaklanjuti surat keputusan Presiden Partai Keadilan Sejahtera no 462/SKEP/PKS/1437 tentang pemberhentian Saudara Gamari Sutrisno dari Partai Keadilan Sejahtera dan surat no 463/SKEP/PKS1437 tentang pemberhentian Saudara Fahri Hamzah sebagai anggota Partai Keadilan Sejahtera, kami meminta kepada DPW-DPW se Jatijaya untuk menindaklanjutinya dengan melakukan:

1. Sosialisasi SK Presiden tersebut di atas kepada DPW, DPD, DPC dan DPRa

2. Untuk menghindari kesimpangsiuran informasi dan meluruskan duduk persoalan yang terkait dengan Saudara Fahri Hamzah SE yang telah beredar di publik, maka DPW perlu untuk menyosialisasikan kronologi pemberhentian oleh DPP yang telah dimuat oleh DPP dalam website DPP http://pks.id/content/penjelasan-pks...a-fahri-hamzah kepada semua tingkatan kepada DPW, DPD,DPC dan DPRa demi tetap untuk menjaga ukhuwah dan soliditas struktural PKS.

3. Meminta kepada semua stuktur DPW, DPD, DPC, DPRa PKS untuk membatasi diri berinteraksi dengan Saudara Gamari Sutrisno dan Saudara Fahri Hamzah sampai permasalahan ini selesai.

4. Tetap menahan diri untuk tidak ikut memposting penyebaran semua bentuk pemberitaan dan postingan lain yang memuat tentang Saudara Gamari Sutrisno dan Saudara Fahri Hamzah dengan tetap menjaga ukhuwah dan soliditas seluruh kader.

5. Tetap bekerja seperti biasa dan meminta kepada Allah SWT semoga kita diberi kekuatan dan keistiqomahan untuk tetap bekerja di jalan dakwah sebagaimana dicontohkan oleh Rasullah SAW, sahabat dan salafus shaleh.

Jakarta, 28 Jumadil Awal 1437 H / 6 April 2016

Keadilan Sejahtera Bidang Wilayah Dakwah Jatijaya

Ketua Ir Sigit Sosiantomo

Sekretaris Drs H.A Fikrio Faqih MM

Dikeluarkannya Fahri dari group Whatsapp yang berisikan kader PKS pun sebagai satu bentuk nyata PKS telah menutup ruang bagi pria kelahiran Sumbawa tersebut untuk berkomunikasi dengan para kader. (kt13)

Sumber : http://www.katariau.com/read-5-99787...ri-hamzah.html

duh kasihan banget ya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
sesama wahbabix kok gituh
emoticon-Cape d... (S)









emoticon-Ngakak
image-url-apps
Makjang... Sekedar silaturahim jg dilarang?
KASKUS Ads
'nyesek' banget nasib loe fahry,........

di jauhin ampe kaya najis gitu,.......

Loe mengandung minyak babi yaaa,..........?????


PKS Larang Kader Berkomunikasi dengan Fahri Hamzah
image-url-apps
udah dipecat dikucilin pula.
bener2 dah teganya teganya teganya..
image-url-apps
xixixi... emoticon-Big Grin
kamu jahaaattttttemoticon-Big Grin
image-url-apps
"meminta kepada Allah SWT semoga kita diberi kekuatan dan keistiqomahan untuk tetap bekerja di jalan dakwah sebagaimana dicontohkan oleh Rasullah SAW, sahabat dan salafus shaleh."

jalan dakwah = jadi kader pks..

nabi aja ga pesen suruh masuk pks..
Diasingkan kayak penderita kusta

emoticon-Frown
Sadiz PKS kalau marah ke kadernya....
setau ane sunnah rasul itu menyambung silaturahmi......................lha ini aktivis dakwah dari partai dakwah tausiyahnya malah memutus silaturahmi................super sekali emoticon-Cape d...
aneh..............dengan penguasa, dengan kelompok lain termasuk non muslim silaturahmi dibuka lebar-lebar tapi dengan mantan kadernya silaturahmi harus diputus............elo gue end ! emoticon-Cape d...

Ade tafsir baru tentang silaturahmi yg lebih islami ya..................emoticon-Bingung

image-url-apps

Sadis emoticon-Angkat Beer

image-url-apps
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Ini baru potong tangan namanya

emoticon-2 Jempol
fukri dianggap provokator kelas berat
sampe dilarang berkomunikasi

segitu hinanya si fukri wkwkkwkwkwkw
Oh....nasibmu kini akhi fahri, sang singa podium, elite Ikatan Kritis&Smart Indonesiaemoticon-Berduka (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Pks itu kalo udah memberikan sanksi memang keras....itu lah risikonya kalau sudah sampai pada sanksi tertinggi, pasti akan turun perintah untuk dikucilkan...hal ini barangkali melihat pada dakwah Nabi dahulu yg mengucilkan sahabat2nya yg "membangkang" dalam dakwah...tapi sebelum pengucilan itu pasti ada peringatan nya...para ustadz ustadz terdahulu pun juga sudah ada yg merasakan keras nya sanksi dpp pks sewaktu anis matta menjadi sekjen...
sadis amat sampe dikucilkan gitu. dosanya apa nih orang, padahal sama KPK dan Jokowi paling keras suaranya. emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
benar benar kejam dan lalim ini partai.
ayo fahri lawan ke diktatoran partai ini!
image-url-apps
Miskol doang gak boleh? emoticon-Mewek
×