alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aparat TNI dan POLRI bersenjata lengkap dikerahkan untuk gusur warga Penjaringan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b2628c1cb174b3c8b4568/aparat-tni-dan-polri-bersenjata-lengkap-dikerahkan-untuk-gusur-warga-penjaringan

Aparat TNI dan POLRI bersenjata lengkap dikerahkan untuk gusur warga Penjaringan

Sudah hilangkah rasa empati, simpati pemerintah kepada rakyatnya, para kaum lemah sehingga mereka harus menghadapi pucuk senjata aparat bersenjata lengkap, ketakutan yang amat sangat dan terpaksa meninggalkan tanah tinggalnya.......
......para kurcacipun diinjak mati dan para penguasa tertawa hahaha!!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Leh Uga
Aparat TNI dan POLRI bersenjata lengkap dikerahkan untuk gusur warga Penjaringan Aparat TNI dan POLRI bersenjata lengkap dikerahkan untuk gusur warga Penjaringan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06

Mari lawan Silent Aggressors...!

Pribumi bersatu...!
TS nya curhat, malam ini mau bobo dimana....
Udah kena gusur
Quote:


semoga TNI n polri n pol pp tetap jadi alat negara dan bukanya alat kekuasaan
hajaaar bleeeh


udah dudukin tanah orang di suruh pergi ngelawan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


gak usah sedih bray.............itu khan wujud terima kasih TNI Polri ke gubernur akibat ini........

Quote:


Quote:


Masak TNI Polri gak mau bantu DKI.....................masak gak tau diri..................semue sikap TNI Polri ada pasti ada penjelasannya.........emoticon-Wow

harusnya sih dari APBN.........................emoticon-Cape d...
Iya gan kasian.. Mestinya pemerintah diem aja.. Biar abis jakarta dijarah
TS nya curhat, kena gusur dia
bagus deh, kapan lagi penegak hukum menegakkan hukum secara lurus dan benar !!!

negara jangan kalah sama preman, apalagi preman2 itu berpura2 jadi orang miskin untuk memanfaatkan kemiskinannya memeras negara.

pembenaran terhadap pendudukan tanah negara dan pemda, bangga meski melanggar hukum, apalagi meminta uang ganti kerugian kepada negara yang tanahnya di duduki emoticon-Recommended Seller

otak fanasbung emang kotor , menghalalkan segala cara untuk meminta fulus, sebungkus nasi , menari-nari diatas nama orang miskin pelaku tindak penyerobotan dan kriminal.

harusnya pemda dki menuntut penyewaan atau pendudukan atas tanah milik pemda Tsb.
Baru pasar ikan tuh bukan rumahan, pagi ini diratakan.
Rencana mau dibikin pasar, atasnya rusun.

Malam yang gelap mencekik bumi
Anjing menggonggong bayi merintih
Orang dipaksa dan dipojokkan

Buta langkah buta mata hati mereka!!
Hati yang menganga
Kosong tak berdarah
Tidak bercahaya....

Manusia sembunyi dibalik wajahnya
Wajahnya manusia hatinya srigala
Hukum rimba telah menjadi dewa
Siapa lemah akan kalah terkubur hidupnya

Mereka yang telah kalah
Terkapar tak berdaya
Mencoba mengucap doa
Berserakan dijalan menjadi makanan srigala2......




×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di