alexa-tracking

Mari JOIN gan | STREETFOOD MOBILE | BANDUNG

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b1fd7d89b0979648b4574/mari-join-gan--streetfood-mobile--bandung
Mari JOIN gan | STREETFOOD MOBILE | BANDUNG
Closed
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 mudah2an lancar... Amiiin
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:


Gan ane juga punya konsep yang ampir mirip cuman punya skill tentang minuman aja sama macam" deasert . Minggu sekarang ane mau ketemu investor nih semoga aja lancar. Kalo misalnya investor ane gk setuju ama konsep ane gimana kalo kita join aja . Yah sebagai mintra gitublah hhe .
Ane minat sih, tapi karena ente gak mau kasih detail yaa ntar kalo modalnye ada baru kita ngobrol
thread nya sepi gan,,,

soalnya informasinya minim dan dibatasin,,,jd mau nanya2 jg jd sungkan..padahal modalnya gk gede bgt,,and konsepnya menarik
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:


sepakat sama agan ini

Quote:



Klo cuma share konsep full.. Kbnyakan cuma copas konsep minta proposal.. Edit2.. Ilaang deh... Hehehe.. Mkannya prefer yg lebih serius kontak ngbrol.. Ktemu...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up