alexa-tracking

FOTO: Penampakan Kawasan Kalijodo Saat Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b197d12e2572c608b4568/foto-penampakan-kawasan-kalijodo-saat-ini
FOTO: Penampakan Kawasan Kalijodo Saat Ini
FOTO: Penampakan Kawasan Kalijodo Saat Ini
Quote:


Quote:


INI GUBERNURKU
emoticon-Cool
MANA GUBERNURMU emoticon-Malu
image-url-apps
masih dlm proses pengerjaan.
masih belom menarik buat dilihat.
image-url-apps
Dah ga ada kondom berserakan lagi nih
KASKUS Ads
apbd dki jakarta terserap dengan efektif & efisien emoticon-Peluk
image-url-apps
mana si daeng nazis emoticon-Traveller
semoga ga mangkrak karena pilkadal...
image-url-apps
ada kaleng dan botol bir nggak?? kalo gak ada..gak seruuuu.......nasbunger gak mau komen kalo gak ada foto kaleng bir
gak ada cerita pilu rakyat Kali Jodoh yang miskin dan papa? emoticon-Frown
Quote:


Lumayan 12 trilyun, ga sia-sia adu urat sama anggota DPR emoticon-Big Grin
Quote:


slogan2 seperti ini hanya ada pada era ahok.emoticon-thumbsup
image-url-apps
Masih ada yg mangkal disitu koq cyiiin
image-url-apps
Semoga selesai tepat waktu dan bermanfaat bagi warga sekitar

Dan jgn lp tolong dirawat kalo udah jadi
image-url-apps
Kaljiodo jadi bagus

Ngeliat TSnya jadi mual emoticon-DP
Quote:

ini gambar lama kan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
gak ada yang lebih baru ??
http://palingseru.com/83011/apa-kaba...in-dipercantik
FOTO: Penampakan Kawasan Kalijodo Saat Ini
image-url-apps
Quote:


Dikubur tuh dibawah coran
lha yang di cari daeng aziz kemana ???
image-url-apps
Sementara itu;

Jika Jadi Gubernur DKI, "Wanita Emas" Janji Warga Bantaran Kali Tak Ditertibkan
NEWS

MENU


News Megapolitan
Jika Jadi Gubernur DKI, "Wanita Emas" Janji Warga Bantaran Kali Tak Ditertibkan
Senin, 11 April 2016 | 09:29 WIB






JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Hasnaeni Mischa Moein menjamin tak akan ada penggusuran permukiman liar maupun yan berdiri di bantaran kali.

Hal itu mungkin dapat terwujud jika ia menjadi Gubernur DKI Jakarta. Namun, hingga kini, dia belum memiliki kendaraan politik untuk dapat maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Bagaimana bisa wanita yang biasa disebut "Wanita Emas" itu tidak melakukan penggusuran?

Kepada wartawan, Jumat (8/4/2016) lalu, Hasnaeni menyebut akan membangun rumah semi permanen lain di dekat permukiman warga.

"Orang yang tinggal di bantaran kali, tidak akan kami gusur. Warga tidak akan keluar dari tanah mereka dan kami akan bangun rumah sementara, semi permanen, di dekat situ," kata Hasnaeni.

Padahal untuk melakukan normalisasi sungai, lahan di bantaran harus bersih dari permukiman liar. Normalisasi sungai dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya banjir Ibu Kota.

Hal itu pula yang kini tengah dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menertibkan pemukiman liar di bantaran sungai untuk normalisasi sungai.

Selain membangun rumah semi permanen, Hasnaeni juga berjanji bakal membangun rumah vertikal atau rumah susun. Warga yang telah menyewa rusun selama lima tahun akan mendapat sertifikat hak milik.

"Kami ajarkan warga bertani, tanam sayuran, budidaya ikan. Tanam sayur-sayuran ini bisa memenuhi ruang terbuka hijau di Jakarta," kata Hasnaeni.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...gn=Kknwp#page1
image-url-apps
Ucril, sarungkampret , ajis kok ga ada yang nongol??
image-url-apps
banyak calon anak yg terbuang disana emoticon-Takut
banyak tuyul yg belum jadi pastinya emoticon-Takut
image-url-apps
Lagi mavok veyem emoticon-Big Grin
×