alexa-tracking

BELUM SEMPET 2 KALI, EH DAH KETAHUAN, APESS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b192a9e740460398b456c/belum-sempet-2-kali-eh-dah-ketahuan-apess
BELUM SEMPET 2 KALI, EH DAH KETAHUAN, APESS
Seorang buruh pabrik nekat menggauli siswi kelas X Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 01 Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Ironinya, perbuatan bejat itu dilakukan di sekolah korban usai jam mata pelajaran di sana.

Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi, Ajun Komisaris Endang Longla mengatakan, pelaku bernama M. Tribagus Suhadiyanto (21), warga Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, sedangkan korban berinisial DR (14), warga Koja, Jakarta Utara.
HATI-HATI JIKA RASIS DI MEDSOS, INI PASAL YANG BISA MENJERATMU
Awal perkenalan mereka dari lewat jejaring sosial Facebook sejak dua bulan lalu.

Setelah menjalani komunikasi yang intens, keduanya sepakat untuk bertemu di sekolah korban pada Selasa (29/3) lalu.

Di sana Tribagus merayu korban untuk melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami-istri.

"Awalnya korban menolak, tapi karena pelaku mendesak akhirnya dia menuruti kemauan pelaku," ujar Endang, Minggu (10/4/201) pagi.


Sehari setelah menggauli DR, Tribagus mengirim pesan singkat untuk mengajak korban berhubungan intim kembali.

Tak disangka, deringan ponsel korban terdengar oleh ibu DR bernama Maskiyah (38).

Karena penasaran, Maskiyah lalu membuka pesan singkat tersebut.

Namun bak disambar petir di siang bolong, sang ibu terkejut saat mengetahui isi pesan tersebut berupa ajakan untuk berhubungan intim.

"Sang ibu lalu menanyakan maksud dari pesan singkat tersebut ke anaknya," kata Endang.

Endang melanjutkan, korban akhirnya mengaku bahwa dia telah melakukan hubungan intim dengan pelaku.

Tak terima anaknya dilecehkan, Maskiyah lalu melaporkan hal ini ke Mapolsek Tarumajaya untuk ditelusuri.


Berbekal laporan itu, Tribagus diamankan tanpa perlawanan di rumah orangtuanya.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tarumajaya, Inspektur Satu Jefri menambahkan kepada penyidik, Tribagus mengaku baru pertama kali menyetubuhi korban.

Namun dia berdalih, perbuatan tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka.
Meski demikian, Tribagus tetap dihukum karena korban masih berusia di bawah umur.

"Pelaku sebetulnya tahu korban berusia di bawah umur karena dia tidak dipengaruhi obat-obatan atau minuman keras," kata Jefri.

Jefri mengatakan, untuk memperkuat penyidikan pihaknya telah menyarankan keluarga korban untuk memvisum DR di rumah sakit.

Sambil menunggu hasil visum, DR kini diungsikan ke rumah kerabat korban untuk memulihkan beban psikologinya akibat perbuatan tersangka.

Selain mengamankan pelaku, penyidik juga menyita barang bukti berupa ponsel yang berisi pesan singkat tersebut, celana dalam korban dan satu helai celana panjang yang dikenakan korban.

Akibat perbuatannya, Tribagus terancam dijerat Pasal 81 UU No. 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan hukuman penjara di atas lima tahun.

sumber Gempar! Buruh Pabrik Gauli Siswi SMKN di Sekolah
haha parah maen hantam aje tu kang cabul emoticon-Cape d... (S)
masukin satu sel ama om hap hap ntuh pelaku emoticon-Betty
wah, kelakuan manusia zaman sekarangemoticon-Turut Berduka
Biasanya ada link nya gan emoticon-Wowcantik
apes gimana ? uda berhasil sekali kok
ga ada foto nya nih ?? emoticon-Big Grin
Cabulers merajalela. Mulustrasi dong biar afdhol
harusnya telepon korban jangan sms... kan lumayan bisa 2kali emoticon-Hammer2
Apaan nihh? Uda aga2 sensi emoticon-Ngacir
di dunia nyata yg menang penjahatnya gan
cari yg tuaan dikitlah biar ndak kenak pasal
cocok nih duet maut ama bang Upil Ipul
Quote:

Quote:


emang zaman dulu kaga ada ?
ga ada mlusnya njenk emoticon-DP
Udah baca ditempat laen........
lagi cewenya mau aj dah
Anjreeeeeet salah masuk gua emoticon-Cape deeehh
harusnya diarak keliling sekolah tuh