alexa-tracking

Baliho Calon Gubernur DKI Paling Ekstrim...!!Ayo ngiler rame-rame

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b187a56e6afd9118b4568/baliho-calon-gubernur-dki-paling-ekstrimayo-ngiler-rame-rame
Baliho Calon Gubernur DKI Paling Ekstrim...!!Ayo ngiler rame-rame
Baliho Calon Gubernur DKI Paling Ekstrim...!!Ayo ngiler rame-rame

Gile gak tuh sampah jadi emas emoticon-Matabelo
Siap2 dah toko emas pada bangkrut emoticon-Big Grin
Nyang liwat mampang pasti takjub liat ni baliho emoticon-Big Grin
emoticon-Nohope emoticon-Nohope emoticon-Nohope emoticon-Nohope emoticon-Nohope
image-url-apps
moga sukses dah buk.
KASKUS Ads
gilak... emoticon-Big Grin
Sapa tuh? ane gak pernah dengar
kayak iklan jual obat. emoticon-Gila
image-url-apps
Ini betina goblog bgt yak emoticon-Gila
image-url-apps
emoticon-Wakaka menjadikan sampah masyarakat (panasbung) menjadi emas emoticon-Big Grin

diam itu emas
emas itu kuning
kuning itu t4i

jadi panasbung = ah..sudahlah emoticon-Wakaka
image-url-apps
emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Atasin Macet 1 thn???

Gimana caranya tuh?







Tau2 programnya warga dilarang berkendara motor lagi
awalnya disebut wanita emas gimana sih? gak ngikutin
harusnya tambahin:
Menerima Jual-beli Emas, Gadai Emas, Sepuh emas......emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Janji2 muluk
image-url-apps
Udah 2016 masih aja hidup model kampanya kayak gini
image-url-apps
Baliho Calon Gubernur DKI Paling Ekstrim...!!Ayo ngiler rame-rame
saingannya Bang Oziii nih si gubernur versi FPI emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
wogh wanita yang punya sentuhan midas emoticon-Mewek

Baliho Calon Gubernur DKI Paling Ekstrim...!!Ayo ngiler rame-rame
image-url-apps
Quote:


he eh

Yusril ndak ada seujung kukunya dah ama wanita emas ini
jadi pemulung rame rame
image-url-apps
Ni cewek nafsunya besar. Keliatan dari matanya. Analisa ane Mungkin suaminya ga bs muasin jd nyari perhatian di tempat umum
×