alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi usap kepala bocah pengunjung kebun binatang, "Biar pintar ya.."
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b1517e052278b508b456a/jokowi-usap-kepala-bocah-pengunjung-kebun-binatang-quotbiar-pintar-yaquot

Jokowi usap kepala bocah pengunjung kebun binatang, "Biar pintar ya.."

Presiden Jokowi Usap Dahi Bocah Pengunjung Kebun Raya Bogor, Biar Pintar Ya

Jokowi usap kepala bocah pengunjung kebun binatang, "Biar pintar ya.."

Mahfiroh dan Suharno tidak menyangka sebelumnya bakal bertemu Presiden Joko Widodo. Awalnya pasangan suami istri ini hanya berniat mengajak kedua anaknya Raihan dan Nadif bertamasya di hari Minggu ke Kebun Raya Bogor, Jawa Barat. Tanpa sengaja keduanya berpapasan dengan Jokowi.

Saat itu waktu sore hari sesudah Ashar, Jokowi yang dikawal ketat pasukan pengamanan presiden sedang berjalan kaki di dalam area Kebun Raya Bogor. Mengenakan kemeja tangan panjang berwarna putih sebagai ciri khasnya Jokowi juga terlihat mengenakan sepatu kets alias sepatu khusus olahraga.

Pada mulanya Mahfiroh menggendong sang sulung Raihan saat berpapasan dengan Jokowi. Sempat diusir oleh pasukan pengamanan Presiden Mahfiroh tidak menyerah ingin bertemu dengan Jokowi.

Ia pun kemudian nekat menghampiri dan berbicara dengan Jokowi. "Pas Paspampres lewat pakai sepeda kita disuruh minggir. Tapi saya cuek saja, bilang pak boleh dong kita salaman," kata Mahfiroh saat berbincang dengan Tribunnews, Minggu (10/4/2016).

Saat itu kata Mahfiroh, Presiden Joko Widodo langsung mengangguk dan mengiyakan. "Dia bilang boleh kok, langsung kita salaman," katanya. Sembari menggendong anaknya Mahfiroh pun langsung mendekat dan bersalaman. Anaknya Raihan pun diusap kepalanya oleh Jokowi. "Biar pintar ya," kata Jokowi sembari mengusap kepala bocah Raihan.

Melihat gelagat Mahfiroh yang mendekat ke arah Presiden, Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) langsung sigap dan mencoba mendekati Maghfiroh. "Paspampresnya tadi sempat jutek ngeliatin kita," katanya.

Sementara itu pengunjung Kebun Raya Bogor sebelumnya juga sempat dikagetkan dengan iring-iringan mobil Presiden Joko Widodo.
Iring-iringan mobil berplat nomor RI 1 tersebut mendadak muncul sekitar pukul 14.30 WIB. Rombongan kendaraan Presiden Joko Widodo tersebut datang dari arah pintu masuk Kebun Raya Bogor arah Jalan Pajajaran atau dekat Cafe Dedaunan.

Presiden Jokowi saat melintas pun langsung membuka kaca mobilnya dan memberikan lambaian tangan dari dalam mobil. Sontak pengunjung Kebun Raya Bogor mendekati mobil Presiden Jokowi dan berteriak sembari mengabadikan gambar Jokowi.

"Pak Jokowi, pak Jokowi," teriak pengunjung yang dibalas dengan senyuman dan lambaian tangan Presiden Jokowi. Diketahui memang Presiden Jokowi pada Minggu(10/4/2016) sedang berada di Istana Bogor, Jawa Barat.

Dikabarkan Presiden memanggil beberapa menteri terkait isu perombakan kabinet kerja. Beberapa menteri yang dipanggil hari ini diantaranya Menpan RB Yuddy Chrisnandi dan Menteri Desa Marwan Jafar.


SUMUR: http://bogor.tribunnews.com/2016/04/...biar-pintar-ya


panasbung nggak usah nyinyir ya
pengen diusap kepalanya jugaemoticon-Ngakak

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
tjahaya asia emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
apa TS pengen di usap ama jokowi kah emoticon-Wow
ane lebih seneng diusap Jonru gan emoticon-Wowcantik
klo nasbung yg diusep palanya ama jokowi tar bisa mriang trus kenak tetanus bray.
Pintar membuai dengan janji - janji.

emoticon-Big Grin
Quote:

iya gan, karena usapan jokowi terlalu kuat, kecuali sudah di beri oabt penguat jiwa, berupa air kobokan simbok, maka langsung gila emoticon-Matabelo
Quote:
ada kodok berbulu anjing emoticon-Wakaka

Biar jadi presiden yahhh
ga dikasih sepeda emoticon-Marah
diusap biar pintar.
emoticon-Ultah
Sok digosok jd apa..
Prok..prok..prok....
emoticon-Wkwkwk
widihh...bisa ga naik kelas tuh anak emoticon-Big Grin
Nanggung Amat Ngusapnya
Pake Kanebo Sekalian, Biar Kinclong Seperti Baruemoticon-Jempol




emoticon-Traveller
langsung jenius kah?
gua kira mau tranfer ilmu gitu emoticon-Matabelo
Ga dikasih buku tulis pak skalian hehehe
diusap diraba, ditrawang........emoticon-Ngacir
paling tidak nanti pinter pelajaran kimia...
Quote:


Gasuka diusap wowo?
Pake HP sih emoticon-Ngakak
Quote:


Mikirin si bogel ya? emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di