alexa-tracking

Kisah Indonesia Bebaskan WNI Tersandera Kelompok Abu Sayyaf 2005

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b12c1162ec2755f8b4567/kisah-indonesia-bebaskan-wni-tersandera-kelompok-abu-sayyaf-2005
Kisah Indonesia Bebaskan WNI Tersandera Kelompok Abu Sayyaf 2005
Kisah Indonesia Bebaskan WNI Tersandera Kelompok Abu Sayyaf 2005


Quote:


Quote:


===================

Mantab
terima kasih pak beye emoticon-I Love Indonesia
Quote:


yg sekarang terlalu banyak koar2.. emoticon-Big Grin
TNI tinggal tunggu komando untuk bergerak, emoticon-army

mau satu pintu, 2 pintu ato ga pake pintu kalo ga ada yg ngasi komando, bijimane mau gerak bray,
Quote:


media ga bakal dapet bahan kalo ga ada narsum emoticon-Big Grin
dulu beda ma skrg
2005, 2016, ntar beberapa taun lagi juga bakal terjadi lagi,

harus dibasmi sampai ke akar-akarnya, ngga perlu HAM-HAM an, langsung turunin Black Ops, bantai semua sampai bersih, Genocide sampai habis, anak-anak pun harus dibantai habis, gak ada ampun
Quote:

Satu hal aja bs jadi banyak varian berita dan judul. Ditambah katanya katanya pengamat dan pemerhati.
Ini memang butuh operasi intelejen tingkat tinggi ga serta merta operasi militer karena berada di wilayah negara lain, latihan kemarin hanya sekedar gertak sambal semata ingin memperlihatkan kepada dunia termasuk abu sayap kalau TNI siap tempur
Leh Uga

Kisah Indonesia Bebaskan WNI Tersandera Kelompok Abu Sayyaf 2005 Kisah Indonesia Bebaskan WNI Tersandera Kelompok Abu Sayyaf 2005
Warbiysakk

Kisah Indonesia Bebaskan WNI Tersandera Kelompok Abu Sayyaf 2005 Kisah Indonesia Bebaskan WNI Tersandera Kelompok Abu Sayyaf 2005

Feeling ane malah TNI sdh bergerak ... Diam2 supaya gak terekspose media yang akhirnya malah bikin runyam suasana .... emoticon-army
Quote:


Asal ngomong aj kamu kyk berak gan
Quote:


semoga lain kali keluarga ente yang ditangkap abu sayaf, Amin.
Quote:

Kamu itu bicara memang kyk berak.
Sampai anaknya kamu bilang harus dibantai.
Terus klo itu kamu,bapak kamu perampok trus dimassa kamu jga sebagai anaknya harus dimassa,,gimna rasanya gan?
Quote:


Kisah Indonesia Bebaskan WNI Tersandera Kelompok Abu Sayyaf 2005

nanti kalo keluarga ente ditangkep abu sayaf baru ngomong lagi,

liat tu poto ke 2 dan ke 4 dari kiri, bayangin bapak ibu ente kepalanya digorok sama 2 anak kecil itu

masih bisa ngomong? bacotan berak-berak, ente sendiri mikir pakai otak emoticon-Tai goblok!

Quote:

Uda gk usah ngebacot bos.
Klo kau uda dendam x,berangkat aja kesana buat bantai kelompok abu sayyaf,jgn cuma bisa cakapemoticon-Tai doang
Anak kecil msih ttp bsa dibina,jgn dibantai.
Dimna rasa kemanusiaanmu?
Apa ada bukti anak2 itu pernah bunuh orang?
Bsa aja mereka hanya ikut2an org tuanya difoto itu
Quote:


Kalo mereka tau ortunya dibunuh sm negara X dia pasti dendam n balas dendam.

Udah banyak sejarah2 kaya gini terjadi ujung2ny pasti balas dendam.

Justru kl mau tuntas emang harus diabisin ke akar2nya (seluruh generasi). Jadi kan gada generasi penerus.

Kaya gini jangan bertele2. Babalasin abisin sampe tuntas. Selesai gada korban lagi.