alexa-tracking

Siswi SMA Dugem, Bawa Kondom dan Positif Narkoba

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b1091620881bf328b456b/siswi-sma-dugem-bawa-kondom-dan-positif-narkoba
Siswi SMA Dugem, Bawa Kondom dan Positif Narkoba
REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Perempuan muda berusia belasan tahun ikut terjaring dalam ‎razia yang digelar Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara dan Polresta Medan, Ahad (10/4) dini hari. Bahkan, salah satu perempuan tersebut mengaku baru selesai mengikuti Ujian Nasional (UN) beberapa hari lalu.

"Umur saya 18, baru selesai ikut UN kemarin," kata seorang gadis belia yang diamankan dari Karaoke MP, Medan karena positif narkoba berdasarkan hasil tes urinenya.

Bersama teman-temannya yang juga masih belia, perempuan itu kedapatan petugas saat sedang asik di dalam klub malam yang juga berada di gedung karaoke tersebut. Satu di antara temannya yang masih berusia 17 tahun juga ikut diboyong karena positif narkoba.

Dari tempat tersebut, beberapa remaja belasan tahun dipulangkan petugas karena hasil test urinenya negatif. Sedangkan 11 orang, yang terdiri dari tiga gadis belia dan delapan pria harus diboyong karena positif menggunakan narkoba.

Di tempat ini, petugas juga mengamankan bong dan kondom bekas pakai. Barang bukti tersebut ditemukan di sebuah kamar yang berada di dalam ruang karaoke.

Dilihat dari barang-barang yang ditemukan dan ruangan yang telah kosong, petugas menduga, pengunjung ruang karaoke kabur saat petugas masuk ke tempat tersebut. Apalagi, ruangan tersebut berada di lantai dua dan terdapat pintu akses untuk kabur.

Spoiler for Mulus:


Sumber
sedia kondom sebelum berperang, emoticon-Recommended Seller
wow generasi biru emoticon-Embarrassment
bocah skrg nakal2 ye emoticon-Blue Guy Bata (L)
Dasar orang kampung
Kalo dugem yah joged2 aja, ngapain pake narkoba sama ngenthod segala emoticon-Cape d...
tools nya lengkap banget........emoticon-Kiss
Quote:

dugem tanpa drug kayak sayur tanpa garam bray
tak enjoylah pakai kondom wkt ngesex

ane lebih suka gaya bukkake ..emoticon-2 Jempol
ancur masa depan gara2 pergaulan yg kebablasan.
Gangbang
Siswi SMA Dugem, Bawa Kondom dan Positif Narkoba Siswi SMA Dugem, Bawa Kondom dan Positif Narkoba
Kaum siapa tuh?
yang penting gak korupsi, toh ini urusan pribadi










kata mabok
Semoga bisa tobat dek biar punya masa depan emoticon-norose
siap-siap abis ngedrop sangek....eh..keburu rajia.....keringet dingin tuh di kantor pulisi...
beh mulusnya lumayan lah
nih ane tambahin mulus, tapi diblur ya biar nggak ditegur KPI emoticon-Ngakak

Siswi SMA Dugem, Bawa Kondom dan Positif Narkoba
jangan pake kondom aja biar ga ketauan emoticon-Wakaka
buat apa bawa kondom emoticon-Bingung
bangkee emoticon-Ngakak
anjay segala bawa kondomemoticon-Nohope