alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Kampung Akuarium Kocar-kacir Ditembak Gas Air Mata
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b0cc154c07a89238b4570/warga-kampung-akuarium-kocar-kacir-ditembak-gas-air-mata

Warga Kampung Akuarium Kocar-kacir Ditembak Gas Air Mata

Warga Kampung Akuarium Kocar-kacir Ditembak Gas Air Mata

JAKARTA, KOMPAS.com - Aparat gabungan, Satpol PP dan polisi, berhasil membuat warga Kampung Akuarium, Senin (11/4/2016) mundur dari lokasi penertiban. Sempat terjadi aksi lempar-lemparan antara warga dengan aparat.

Lewat gang sempit, warga Kampung Akuarium melempar botol hingga kayu ke aparat gabungan. Tak tinggal diam, gas air mata ditembakkan ke arah warga.

Tembakan gas air mata pun langsung membubarkan massa. Warga yang merass terjepit langsung melarikan diri ke kawasan Luar Batang.

Aparat masih menyisir dan mencari beberapa provokator. Sempat terdengar beberapa kali polisi mencari warga yang memakai baju hijau dan merah sebagai provokator.

"Cari baju hijau dan merah. Itu provokator," kata polisi sambil menyisir Kampung Akuarium, Jakarta, Senin (11/4/2016).

Aparat tak bisa masuk ke kawasan Luar Batang. Warga Luar Batang menolak kedatangan aparat gabungan.

Hingga pukul 09.20, situasi di Kampung Akuarium masih belum kondusif. Aparat masih berjaga ketat di perbatasan antara Kampung Akuarium dan kawasan Luar Batang.


http://megapolitan.kompas.com/read/2...ampaign=Kknwp#
---------
Provokasi Dari mantan nih ... emoticon-Takut mantan menteri
Urutan Terlama
tangkap provokatornya.....

Ntap
Warga Kampung Akuarium Kocar-kacir Ditembak Gas Air Mata Warga Kampung Akuarium Kocar-kacir Ditembak Gas Air Mata

emoticon-Ngacir
jgn lupe tangkep juge ntuh nyang pake baju mikimos emoticon-Request
habis thread kayak ginian pasti muncul thread "warga bahagia tinggal di rumah susun"

emoticon-Salaman
yang baju MERAH jangan sampe lolos
Quote:
pasti pedes tuh matanya.
buruan olesin odol di bawah mata.
baju hijau...??? Jangan2 itu ucil pake baju PPP emoticon-Wow
Yang punya kontrakan masih belon terima, kontrakan nya digusur
hajar, no kompromi utk rakyat kecil emoticon-Sorry

Warga Kampung Akuarium Kocar-kacir Ditembak Gas Air Mata
Quote:


Demen amat tinggal dilingkungan kumuh kek gini emoticon-DP
Miki Mos sama Lieus Bangke kemana tuh, kok gak nongol?
Kemarin aja koar2 mau menolak penggusuran....emoticon-Ngakak

Diubah oleh Mosqu1to
Tanpa ditembak gas, air mata itu akan keluar sendiri.
Quote:


PASTI BUKAN WARGA KTP JAKARTA
kalo warga yg ngontrak sih fine2 aja, kecuali yg punya kontrakan....
btw, yg di gusur itu punya sertifikat gak? dah brp tahun tinggal di situ...
Quote:


Klo mickey mouse diemin aja tar juga mati sendiri bray, udah lowbath doi, ibarat superman udah kedip2 dia
Quote:


Yeh perdanya dah ada yg sekarang ribut kan mau bikin perda ulang supaya kontrjbusi 15 persen dimasukkan..
heran hidup di gang2 kumuh gitu enak banget apa yah sampe harus lawan petugas. emoticon-Confused
Quote:


setdaaah, malah nyanyian kode.. emoticon-Ngakak (S)
Yg mau pasang badan lg sibuk isi formulir
wzkakaka


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di