alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Satpol PP dan Warga Pasar Ikan Bentrok, Gas Air Mata Ditembakkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b0bf7a09a39902c8b456b/satpol-pp-dan-warga-pasar-ikan-bentrok-gas-air-mata-ditembakkan

Satpol PP dan Warga Pasar Ikan Bentrok, Gas Air Mata Ditembakkan

Kerusuhan terjadi antara warga Pasar Ikan dan aparat keamanan pada Senin (11/4/2016) sekitar pukul 08.48 WIB.
Satpol PP dan Warga Pasar Ikan Bentrok, Gas Air Mata Ditembakkan
Peristiwa ini terjadi di sekitar wilayah perbatasan antara kawasan Pasar Ikan dan Kampung Akuarium.

Dua orang warga sempat ditarik dan dibawa oleh petugas Satpol PP karena bersikap seperti provokator.

Gas air mata pun ditembakkan untuk menghalau aksi kerusuhan tersebut. Kurang lebih sepuluh menit kemudian, Kapolsek Penjaringan AKBP Ruddi Setiawan coba meredakan suasana tegang tersebut.

"Tolong, suasana sudah kondusif. Aparatnya jangan ada keributan. Tolong," ujar Ruddi di kawasan Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin.

Pantauan Kompas.com, para petugas Satpol PP sudah mulai diperintahkan untuk menyisir sejumlah lokasi di areal penertiban.

Diskusi antara aparat pemerintahan dan warga pun sudah selesai. Pemprov DKI Jakarta akan membongkar seluruh bangunan yang berada di sekitar kawasan Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, khususnya di RW 04 pada Senin pagi ini.

Wakil Wali Kota Jakarta Utara Wahyudi Haryadi mengatakan, pihaknya akan mengerahkan 11 alat berat untuk membantu proses pembongkaran bangunan.

Enam unit merupakan eskavator tipelong armdan lima unit eskavator tipe amphibi. Alat berat tersebut akan dikerahkan di beberapa zona penertiban, yakni zona 1 di Pasar Ikan, zona 2 di Pasar Akuarium, dan zona 3 di Kampung Baru.
http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp
-------
Gara2 Di provokasi mantan menkunham nih Jadi begini
Urutan Terlama
Mana si yusril? Si sarungkampret udah diamanin polwan emoticon-Big Grin
Ntap
Leh Uga
Satpol PP dan Warga Pasar Ikan Bentrok, Gas Air Mata Ditembakkan Satpol PP dan Warga Pasar Ikan Bentrok, Gas Air Mata Ditembakkan

emoticon-Ngacir
gw megang warga pasar ikan ..
Itu yang moto2 warga, wartawan atau penonton? emoticon-Bingung
Quote:


Ini kenapa komennya ke poetri tidur gan, klonengannya ya... emoticon-Wkwkwk

Baguslah kalau udah ngak ada keributan,...

mendingan ngalah aja
kalo pemerintah dah memutuskan
mau didemo kayak apa juga percuma
Quote:


konon kabarnya, komen si poetri tidur ampuh nembus pertamax.....emoticon-Cool

nyang pake kaos mikimos tuh tangkepin juga om emoticon-Request
walah kok pakek ribut2 segala.
sabar sabar...
gobloknya mau diadu domba kaum minor, emoticon-Cape d...
tangkap provokatornya
Tangkap ucril sm ratnasarungpret
Sudah menempati lahan secara ilegal, cuma pegang sertifikat "tanah tohan" malah rusuh

Logicnya dimana nih primata2 primitif?

"Kemiskinan dijadikan tameng untuk berbuat seenaknya"

emoticon-I Love Indonesia
yg komen rata rata org kaya sih ya.. ga ngebayangin jadi rakyat kecil yang kerjanya serabutan.. trus disuruh pindah dan bayar kontrakan 500rb sebulan di rusun antah berantah di mana mrk hrus usaha dan cari kerja dari awal lagi..

ane setuju kalo jakarta dibagusin.. tapi kan bs lebih humanis kyk pas jaman jokowi dlu.. diajak makan makan.. diomongin baik baik.. dikasih kompensasi.. damai.. tenteram..

kalo jokowi bisa kenapa ahok ngga bisa? sebenernya ngga bisa atau ngga mau? gw bilang sih ahok kurang empatinya sama rakyat kecil.. ga semua warga bisa disuap dengan hape baru atau pergi umroh.. kbnyakan udh cukup seneng punya gubernur merakyat yang memanusiakan mrk dan peduli sama mereka..

gimanapun juga org miskin jg bagian dari jakarta.. mrk harusnya punya hak yang sama dngn warga jakarta yg org berpunya.. walau mrk melanggar banyak aturan hrusnya gubernur ttp hrus berempati..

mereka org miskin.. yg krn miskin ga bs sekolah tinggi2.. karena itu mrk jadi bodoh dan tetap miskin.. karena mrk miskin jadinya mrk cm bs brgaul sama org org miskin yg kbnykan jg udh susah diatur.. nasib mreka jadi org miskin.. siapa sih yg mau jadi miskin?

ga bs serta merta dipukul rata.. langgar aturan = gusur! pendekatan ke orang kaya beda sama org miskin.. org kaya pendidikannya rata rata tinggi dan terdidik.. mrk tau klo langgar hukum dan punya pilihan mau patuh apa ngga.. klo org miskin ga terdidik ga smua ngrti mrk langgar hukum.. lingkungan mrk yg bkin mrk jadi oportunis.. namanya jg org bodoh.. pndekatannya ga bs kayak mmprlakukan org kaya..

ah sudahlah..
Quote:


setuju gan , emng kbanyakan orng kaya yg bisanya maki2 , ga prnh jd korban ato di posisi kya gtu sik ,jd ya merasa emejing sendiri , sosiolog ,ustad nasir , arifin ilham , mntan mentri perumahan rakyat dan msh banyaaakk yg ngebelain rakyat kecil , se engga nya pake perundingan baik2 , kaya nguber maling aja buru2, ah sudalah


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di