alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Syahrul YL: Kereta Api Sulsel Bebas Palang Pintu
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b0be592523366378b4567/syahrul-yl-kereta-api-sulsel-bebas-palang-pintu

Syahrul YL: Kereta Api Sulsel Bebas Palang Pintu

Quote:


Sumber

Baru tahu ane di sebagian petak pemenangnya adalah kontraktor dari Jepang, tapi yang ane tahu batangan relnya memang produksi Jepang
Urutan Terlama
sip dah, smoge lancar pengerjaannye emoticon-2 Jempol
Yang 32+10 ngapain aja sih
Quote:


setiap pembangunan infrastruktur selalu ada yang komen beginian emoticon-Wakaka
Quote:


iya, komen yang bisa digolongkan klise gan emoticon-Big Grin
1t dapat kreta api.yg entu 1t cuma dapat 1masjid emoticon-Ngakak
Quote:


yang entu memang istimewa sekali gan emoticon-Ngacir
Mantap nih seandainya sistem tanpa pintu ini diterapkan di ibukota akan lebih baik karena bisa mengurangi populasi miskiner kreditan roda sepasang ..
Ntap...

Syahrul YL: Kereta Api Sulsel Bebas Palang Pintu Syahrul YL: Kereta Api Sulsel Bebas Palang Pintu

pakde emang luar biasa....!! emoticon-Jempol



Syahrul YL: Kereta Api Sulsel Bebas Palang Pintu
Okelah kalo begitu
di Sul sel, 1T bisa dpt 60km rel kereta api?

kalo di jabar cuma dpt 1 masjid emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Mantab, udah dapet rel lebar standard gauge, Tanpa rel sepintas pulak

emoticon-2 Jempol:

Quote:


Bikin infrastruktur buat apa emoticon-Mad
Quote:


Syahrul YL: Kereta Api Sulsel Bebas Palang Pintu

Syahrul YL: Kereta Api Sulsel Bebas Palang Pintu
Quote:


Ane bukan pendukung aher gan tapi biar tau aja bahwa duid 1 T itu rencananya buat bikin sama Danau Buatan untuk penampung air di kota bandung di daerah gedebage Bandung ,masjid nya hanya pelengkapnya aja,gatu deh bener apa ngga anggarannya 1 T
ini prestasi JK anak SuLSEL
tapi ga menutup kemungkinan bakal banyak palang pintu perlintasan liar kan? emoticon-Ngacir
Baguslah kalo kaga ada palang, emang makasar gudangnya pembalap jalanan emoticon-Ngacir
Quote:


wah, kalau soal itu ditunggu sampai jalurnya beroperasi gan, cuma yang ane baca dari forum tetangga sih baru mau ada pengadaan MTT dari USA gan
Quote:



kalo yg 75T untuk kreta cepat dijadiin kreta api biasa bisa 75 daerah lainnya dibangun kreta apinya dong.
btw ini yg 1T nya utang bukan????

Syahrul YL: Kereta Api Sulsel Bebas Palang Pintu Syahrul YL: Kereta Api Sulsel Bebas Palang Pintu
Quote:


jalur KA di Sulawesi itu duitnya dari APBN gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di